Aksi Keren Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada dalam Ultimate Ninja Storm 4

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (14)

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki! Video Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, gambar Naruto Shippuden.
Baca Juga

Pasti banyak diantara kalian penggemar Naruto yang kecewa ketika Bandai Namco menunda perilisan game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4, dari rencana awalnya Agustus-September tahun ini (mengikuti ritme jadwal rilis game Naruto, setelah Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution eksis September 2014 lalu), hingga awal tahun depan. Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama hari Valentine 2016 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016. Sedangkan selama TGS 2015, Bandai Namco mengeluarkan beberapa screenshot baru, yang menampilkan aksi Boruto dan Sarada, serta juga memperlihatkan seperti apa in-game menunya selama permainan.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (12) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (2)

Mata Sharingan dan Rinnegan Sasuke Tidak Pernah Terlihat Sekeren Ini

Kekuatan Mata Sharingan dan Rinnegan Sasuke Tidak Pernah Terlihat Sekeren Ini, Misteri Illuminati Naruto, Gambar Sasuke, Video Naruto Shippuden
Baca Juga

Boruto dan Sarada tampak berpose seperti hendak melancarkan serangan jutsu terkuatnya. Boruto dan Sarada yang menjadi bintang utama dalam film Boruto Naruto the Movie, di sini bisa kalian mainkan menggunakan gaya bertarungnya yang unik, dan serangan spesial yang sangat kuat. Menurut developernya, CyberConnect2, mereka bakal terlihat berbeda dengan gaya bertarung tersebut dibandingkan dengan karakter playable lainnya dalam game Naruto Shippuden terbaru ini. Boruto dan Sarada pun mendapatkan serangan kombinasi Ultimate Jutsu-nya, dan jutsu itu juga hanya bisa diakses hanya oleh kalian yang memesan awal game ini.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (1) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (18)

Sedangkan untuk screenshot in-game menunya, mewakili salah satu fitur dalam game, dimana kalian bisa memainkan mode story-nya dari dua sudut pandang dalam Ultimate Ninja Storm 4 ini, yaitu sudut pandang Naruto dan juga Sasuke. Dengan memainkan game ini dari sudut pandang Sasuke, kalian bisa memahami motif sebenarnya Sasuke selama ini, sampai dia juga harus bertarung dengan Hokage pertama, Hashirama.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (17)

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Ini Lho Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru! Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Gambar Naruto, Video Naruto Shippuden
Baca Juga

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (8)

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia! Download Film Boruto, Download Boruto the Movie, nonton online Film Boruto Naruto the Movie
Baca Juga

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (16) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (15) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (13) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (11) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (10) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (9) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (7) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (6) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (5) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (4) Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (3)

Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 


SHARE
Previous articleLihat Dunia Nyata dan Virtual Menyatu dalam Digimon Story Cyber Sleuth
Next articleGa Hanya untuk iPhone Android, Final Fantasy Adventure Juga Masuk PS Vita!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.