God Eater Resurrection Masukkan Referensi Anime God Eater!

God Eater Resurrection
Bandai Namco Games nampaknya sangat serius dalam mengerjakan God Eater Resurrection. Game action-RPG buatan Bandai Namco Games ini memang merupakan remake dari God Eater Burst. Tidak hanya remake dari seri pertama God Eater, game ini nantinya juga menggunakan banyak fitur yang muncul dalam anime God Eater yang masih tayang hingga hari ini.

God Eater Resurrection

God Eater Resurrection Masukkan Referensi Anime God Eater!

God Eater Resurrection memang telah dikonfirmasi sebagai game remake God Eater Burst. Namun beberapa fitur baru game ini sudah ditunjukkan dalam animenya!

Abaikan

Danganronpa V3 Kembali Tawarkan Ketegangan di Sekolah Baru!

Danganronpa V3 hadirkan sekolah baru dan tentunya game "pembunuhan" yang juga baru! Apakah seri visual novel ini akan sesukses pendahulunya?
Baca Juga

Untuk yang satu ini sepertinya para gamers dan khususnya pecinta God Eater tidak perlu menunggu terlalu lama. Karena God Eater Resurection ini sudah bisa dinikmati setidaknya oleh para gamer di Jepang pada 29 Oktober mendatang. Game ini sendiri bukan hanya remake dari God Eater Burst, tapi juga menggunakan beberapa referensi yang ada pada anime God Eater yang mulai ditayangkan pada 12 Juli lalu atau pada slot anime musim panas 2015.

God Eater Resurrection Anime

Walaupun disebut sebagai remake, tapi seri God Eater kali ini menawarkan banyak fitur-fitur baru yang sangat menarik. Beberapa update yang ada pada game ini ialah:

  • New Predator Style

predator-style

Sekarang kalian tidak perlu lagi harus diatas tanah untuk memangsa musuh, saat diatas udara maupun sambil dash pun kalian bisa memangsa musuh untuk meningkatkan kemampuan fisik maupun menambah misil God Arc kalian. Dalam animenya pun para pengguna God Arc New-Type mampu melakukan hal ini.

  • Dyaus Pita dan Para Aragami yang Lebih garang

dyaus-pita-game

Merasa cukup kesulitan saat berhadapan dengan Dyaus Pita atau Aragami level tinggi lainnyauntuk pertama kalinya? Nampaknya kalian harus lebih semangat lagi saat mengalahkan Aragami-Aragami ini. Mereka akan tampil lebih garang dengan beberapa kemampuan baru. Salah satu kemampuan baru Dyaus Pita ini pun sempat melukai karakter utama animenya, Utsugi Renka, dengan cukup parah.

dyaus-pita-anime

  • Tipe Pedang Variatif

God-Eater-Resurrection-gameplay

Fitur ini bukan sepenuhnya fitu baru yang ada pada God Eater. Fitur ini sebelumnya telah ada pada God Eater 2: Rage Burst. Kalian bisa memilih untuk menggunakan 6 tipe pedang yang berbeda. (Short Blade, Long Blade, Burst Hammer, Buster Blade, Charge Spear, dan Variant Size).

  • Transformasi God Arc Lebih Fleksibel

God-Eater-Anime God-Eater-Anime2

Kini kalian bebas mengubah God Arc kalian langsung ke bentuk tembak di tengah kombo saat menyerang menggunakan bentuk pedang. Hal ini pun juga telah ditampilkan dalam anime God Eater.

  • After-Story Baru Menuju God Eater 2

After Story

Memang God Eater Resurrection  ini merupakan remake dari God Eater Burst. Sehingga tidaklah mengherankan jika nantinya God Eater 2 akan juga di remake. Sama seperti God Eater Burst yg memiliki cerita tambahan atau after-story, God Eater Resurrection pun siap menyajikan after story baru sebagai pengantar menuju God Eater 2.

Fitur-fitur diatas sebenarnya telah cukup lama diperkenalkan melalui trailer pertama God Eater Resurrection beberapa bulan yang lalu.

God Eater Resurrection

God Eater Resurrection Masukkan Referensi Anime God Eater!

God Eater Resurrection memang telah dikonfirmasi sebagai game remake God Eater Burst. Namun beberapa fitur baru game ini sudah ditunjukkan dalam animenya!

Abaikan

Sedangkan trailer kedua yang ditayangkan pada pra-TGS 2015 menampilkan cuplikan story yang disuguhkan pada seri God Eater Resurrection ini.

God Eater Resurrection

God Eater Resurrection Masukkan Referensi Anime God Eater!

God Eater Resurrection memang telah dikonfirmasi sebagai game remake God Eater Burst. Namun beberapa fitur baru game ini sudah ditunjukkan dalam animenya!

Abaikan

Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru

Wah, kisah God Eater Burst kembali lagi diulang dengan tambahan karakter baru sekaligus menjadi prtotagonis utamanya bernama Renka Utsugi. Jadi tak sabar melihat aksinya!
Baca Juga

Sama seperti anime God Eater  yang mempertahankan para pengisi suara dari seri pertama game ini. Untuk God Eater Resurrection kali ini pun para seiyuu ini akan kembali bertugas mengisi suara Alisa dan lainnya. Tidak hanya itu Alan, penyanyi asal Tibet yang merintis karir di Jepang dan pernah membawakan lagu Over The Clouds dan My Life untuk lagu opening dan ending God Eater Burst pun kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu untuk ending God Eater Resurrection dengan lagunya yang berjudul Michishirube (道標;guide). Lagu ini sendiri telah dirilis melalui iTunes sejak bulan Maret lalu. Lagu ini sendiri bisa kalian dengarkan pada trailer terbaru yang dirilis pada saat TGS 2015 pada video pertama diatas.

God Eater Resurrection

Game yang direncanakan untuk dirilis di Jepang pada 29 Oktober mendatang untuk platform PS4 dan PS Vita ini juga akan menyertakan bonus berupa kostum dan God Arc milik Lindow, Alisa dan sang karakter utama dalam anime, Renka bagi pembeli edisi perdana. Sebuah bundle khusus (crossplay-pack) berupa game versi PS4, PS Vita dan sekaligus BluRay vol. 1 anime God Eater pun siap dirilis.

crossplay-pack

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Siap Dirilis untuk PS4!

Seri Project Diva kali ini merupakan porting dari versi arcade yang jauh berbeda dari versi-versi konsol sebelumnya! Tapi kenapa tidak sekalian diporting ke PC saja yah?
Baca Juga

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 telah mulai diselenggarakan pada 17 hingga 20 September 2015 ini, masih sama bertempat di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu. Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.


SHARE
Previous articleSiapkan Dirimu untuk Melawan Oni Raksasa di Toukiden 2!
Next articleBosan Jadi Hunter Manusia? Waktunya Coba Nyanter Mode di Monster Hunter X!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar