Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Booth-nya megah, letaknya strategis, dan banyak atraksi yang ditampilkan selama TGS 2015!

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah! Tampak dinding LED yang mengelilingi booth[/caption]

Supercell menginvasi TGS 2015 untuk pertama kalinya! Booth Clash of Clans di TGS 2015 ini letaknya sangat strategis dan salah satu yang paling megah!

[read_more id="223389"]

Usia Clash of Clans di Jepang memang sudah menginjak tahun ketiga sejak pertama kali perilisannya di Jepang. Namun baru tahun inilah Supercell membawa game terpopuler mereka tersebut untuk membuka booth di [outbound_link text="Tokyo Game Show (TGS) 2015" link="https://static.duniaku.net/2015/09/duniaku-boothcoc-2.jpg">Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah! Bersama Buddy Marini, GM Supercell Japan[/caption]

Pertama kali datang di booth, kamu akan disambut dengan dinding LED yang megah dan menampilkan gambar bergerak Clash of Clans. Setelah itu, kamu akan disambut dengan patung Hog bersanding dengan Hog Rider (Hog-nya bisa kamu naiki, dan kamu bisa berfoto bersamanya!), dan juga Balloon yang siap dengan bom yang menggantung di atas booth. Selain itu, di sekeliling booth juga tersedia device bagi pengunjung yang ingin memainkan game ini. Di bagian dalam dinding, kamu juga bisa melihat berbagai macam grafiti menarik.

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah! Berimajinasi menjadi Hog Rider![/caption]

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Dalam TGS 2015 ini, Clash of Clans mengadakan sebuah event khusus bagi para fans bertajuk Tokyo Clash 2015. Ada sebuah panggung besar di bagian tengah booth yang digunakan untuk pertandingan 5 vs 5 yang mempertemukan antar klan terbaik yang ada di Jepang. Pertandingan ini pun disiarkan langsung oleh YouTuber Max Murai dan streamer dari NicoNico, M.S.S Project. Pengunjung yang datang pun juga mendapatkan kesempatan untuk ikut langsung bertanding melawan klan-klan top di Jepang.

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

Selain panggung utama yang menampilkan para klan terbaik di Jepang, booth Clash of Clans di TGS 2015 ini juga menyediakan tantangan mini time attack untuk pengunjung. Selain itu, booth juga menjual berbagai merchandise beraroma Clash of Clans yang bisa dibeli seperti stiker dan kaos.

Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah! Ada yang mau beli stikernya?[/caption]

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU