Invasi Supercell di TGS 2015, Hadirkan Booth Clash of Clans yang Megah!

booth clash of clans tgs 2015
Tampak dinding LED yang mengelilingi booth
Supercell menginvasi TGS 2015 untuk pertama kalinya! Booth Clash of Clans di TGS 2015 ini letaknya sangat strategis dan salah satu yang paling megah!

Mengintip Aktivitas Booth Indonesia Game Studios di TGS 2015!

Meskipun tanpa dukungan dari pemerintah, namun harus tetap berkarya!
Baca Juga

Usia Clash of Clans di Jepang memang sudah menginjak tahun ketiga sejak pertama kali perilisannya di Jepang. Namun baru tahun inilah Supercell membawa game terpopuler mereka tersebut untuk membuka booth di Tokyo Game Show (TGS) 2015. Meskipun baru pertama kalinya hadir di TGS, namun rupanya Supercell sangat all out dalam menata panggung dan booth-nya. Bahkan, booth Clash of Clans bisa dibilang salah satu yang paling megah dan paling strategis letaknya di arena TGS 2015.

Booth Clash of Clans di TGS 2015 terletak di Hall 2 2-N02, persis di depan pintu masuk arena TGS 2015. Karena letak yang strategis dan juga ukurannya ini, mustahil bagi pengunjung untuk melewatkan booth yang satu ini. Apalagi, banyak atraksi yang ditampilkan oleh Supercell untuk memanjakan pengunjung, mulai dari banyaknya event yang digelar hingga patung Hog yang bisa kamu naiki sehingga membuatmu berimajinasi menjadi Hog Rider sungguhan!

booth clash of clans tgs 2015

booth clash of clans tgs 2015
Bersama Buddy Marini, GM Supercell Japan

Pertama kali datang di booth, kamu akan disambut dengan dinding LED yang megah dan menampilkan gambar bergerak Clash of Clans. Setelah itu, kamu akan disambut dengan patung Hog bersanding dengan Hog Rider (Hog-nya bisa kamu naiki, dan kamu bisa berfoto bersamanya!), dan juga Balloon yang siap dengan bom yang menggantung di atas booth. Selain itu, di sekeliling booth juga tersedia device bagi pengunjung yang ingin memainkan game ini. Di bagian dalam dinding, kamu juga bisa melihat berbagai macam grafiti menarik.

booth clash of clans tgs 2015
Berimajinasi menjadi Hog Rider!

booth clash of clans tgs 2015

Dalam TGS 2015 ini, Clash of Clans mengadakan sebuah event khusus bagi para fans bertajuk Tokyo Clash 2015. Ada sebuah panggung besar di bagian tengah booth yang digunakan untuk pertandingan 5 vs 5 yang mempertemukan antar klan terbaik yang ada di Jepang. Pertandingan ini pun disiarkan langsung oleh YouTuber Max Murai dan streamer dari NicoNico, M.S.S Project. Pengunjung yang datang pun juga mendapatkan kesempatan untuk ikut langsung bertanding melawan klan-klan top di Jepang.

booth clash of clans tgs 2015

booth clash of clans tgs 2015

Selain panggung utama yang menampilkan para klan terbaik di Jepang, booth Clash of Clans di TGS 2015 ini juga menyediakan tantangan mini time attack untuk pengunjung. Selain itu, booth juga menjual berbagai merchandise beraroma Clash of Clans yang bisa dibeli seperti stiker dan kaos.

booth clash of clans tgs 2015
Ada yang mau beli stikernya?

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleMengintip Aktivitas Booth Indonesia Game Studios di TGS 2015!
Next articleKejutan! Final Fantasy Type-0 Online Disiapkan untuk PC dan Smartphone!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.