Siapkan Dirimu untuk Melawan Oni Raksasa di Toukiden 2!

Toukiden 2Apa kamu pernah mendengar tentang serial Toukiden? Game yang membuat kita berimajinasi berpetulang sebagai seorang ‘Slayer’ untuk mengalahkan berbagai monster raksasa ini akan mendapatkan sekuel! Koei Tecmo telah mengumumkan sekuel berjudul Toukiden 2 pada acara SCEJA Press Conference 2015 kemarin. Apa kamu siap kembali mengambil senjatamu dan kembali menjadi seorang Slayer?

Toukiden 2

Toukiden Kiwami Akan Dirilis 28 Agustus, Apa Saja Fitur-fitur Barunya?

Sukses Toukiden menggelitik Tecmo Koei menyiapkan versi upgrade-nya, yang disebut Toukiden: Kiwami. Berikut detail apa saja upgrade dalam Kiwani, dan juga video trailer pertamanya.
Baca Juga

Pada game sebelumnya, Toukiden: The Age of Demons, kamu adalah seorang Slayer dari desa Utakata, desa yang berada di barisan paling depan dari pertahanan melawan serangan para Oni. Gameplay dari Toukiden memiliki kesamaan dengan serial Monster Hunter, dimana kamu harus melawan berbagai monster raksasa menggunanakan senjata unik dan kamu dapat membuat armor unik dari bahan yang dikumpulkan dari monster tersebut. Namun, yang membuat Toukiden berbeda adalah kemunculan skill dan adanya persenjataan serta monster yang berbeda dari game Monster Hunter. Toukiden menampilkan monster unik yang merupakan dari campuran legenda Timur dan Barat.

Toukiden 2Persenjataan yang unik dari Toukiden juga menjadi daya tarik dari game ini seperti Gauntlet yang dapat kamu gunakan untuk memukul langsung musuh yang kamu lawan dan Chain and Sickle, senjata yang dapat membuat kamu bergerak secara akrobatik. Jika senjata dan monster dari game Toukiden: The Age of Demons membosankan untukmu, kamu bisa mencoba Toukiden: Kiwami yang menambahkan berbagai macam senjata dan monster baru untuk kamu kalahkan.

Toukiden 2Toukiden 2 akan memiliki setting dunia dan jaman yang sama dengan game pendahulunya, namun, yang menambah menarik game ini adalah perubahan gameplay menjadi open world. Dengan perubahan gameplay ini, kamu lebih dapat menikmati petualangan secara bebas! Walaupun dari trailer yang telah dikeluarkan kita masih belum mengetahui perubahan apa lagi yang ditambahkan oleh Koei Tecmo, game ini sudah pasti akan menjadi game yang wajib kita mainkan pada tahun depan.

Tecmo Koei Siapkan Toukiden Kyoku, Versi Update dengan Lebih Banyak Oni

Rupanya Toukiden: The Age of Demons sukses besar di pasar barat, dan Tecmo Koei tengah menyiapkan versi update-nya yang berjudul Toukiden Kyoku.
Baca Juga

Koei Tecmo juga telah menyiapkan demo yang bisa kamu mainkan pada acara Tokyo Game Show yang akan datang. Mereka juga menambahkan bahwa mereka siap menerima masukan dari semua yang memainkan demo Toukiden 2 pada acara Tokyo Game Show, membuat acara tersebut wajib di datangi oleh para penggemar serial Toukiden.

Berikut trailer dari game Toukiden 2 jika kamu belum sempat menontonnya.

Siapkan Dirimu untuk Melawan Oni Raksasa di Toukiden 2!

Koei Tecmo baru saja mengumumkan sekuel dari game ini, Toukiden 2 ! Tidak hanya penambahan Oni, senjata dan karakter baru, mereka juga menambahkan unsur open world ke dalam game ini!

Abaikan

Toukiden 2Dengan menambahkan fitur open world pada sekuelnya, Koei Tecmo mencoba menghilangkan pikiran banyak orang bahwa Toukiden serupa dengan Monster Hunter, game dengan gaya permainan serupa. Apakah kamu penggemar serial Toukiden? Bagaimana pendapatmu tentang sekuel dari serial ini? Berikan pendapatmu di komen yah!

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleMonster Hunter Stories Ajak Hunter Bersatu Dengan Monster
Next articleGod Eater Resurrection Masukkan Referensi Anime God Eater!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.