Objection! Anime Ace Attorney Bakal Hadir di 2016!

ace attorney (2)

Anime Ace Attorney kemungkinan rilis pada bulan April 2016

Kabar gembira buat kamu fans Phoenix Wright. Dalam sesi Capcom di Tokyo Game Show 2015, Capcom telah mengumumkan bahwa anime Ace Attorney yang merupakan adaptasi dari game Ace Attorney akan segera hadir di layar kaca. Serial anime Ace Attorney akan tayang pada layar kaca pada bulan April 2016. Selain serial TV anime baru, Capcon juga mengungkapkan bahwa video game Ace Attorney 6 akan memiliki setting dan karakter yang baru.

ace attorney (3)

Gyakuten Saiban alias Ace Attorney akan memiliki anime adaptasi. Capcom memberitahukan kemungkinan diadakannya sesi premier. Tapi anime Ace Attorney ini hanya akan tersedia di Jepang. Sayangnya rincian dari anime Ace Attorney ini masih dirahasiakan.

ace attorney (4)

Ace Attorney adalah franchise game dari Capcon yang diperuntukan untuk Game Boy Advance pada tahun 2001 untuk pasaran Jepang, yang kemudian nanti dibuat dimainkan dengan Nintendo DS. Game ini mulai dipasarkan di luar Jepang untuk pasaran Barat pada tahun 2005. Game ini pada umumnya mengisahkan Phoenix Wright yang merupakan seorang pengacara kriminal. Pemain video game ini akan mendapatkan intisari karakter Phoenix Wright yang “menyelidiki dan membela kliennya di pengadilan.”


anime ace attorney

Pengumuman anime Ace Attorney ini diungkapkan setelah pengumuman game terbaru Ace Attorney 6. Sebelumnya Capcom sudah memberikan informasi seputar Ace Attorney 6 yang mengambil setting baru, bukan di Jepang lagi. Memang bukan, kali ini Phoenix Wright berada pada sebuah negara baru yang dijuluki Kurain Kingdom. Jika dilihat dari bentuk rumah dan hiasannya, tampaknya Kurain Kingdom ini mengambil tema negara Tiongkok. Hal ini terlihat dari atap kerajaan Kurain yang mirip dengan bangunan kerajaan Tiongkok, selain itu ada juga lampion-lampion merah di perkampungannya. Kali ini di Tokyo Game Show 2015, Capcom memberikan detil karakter dan mekanikal permainan Ace Attorney 6 lebih dalam lagi.

Objection! Anime Ace Attorney Bakal Hadir di 2016!

Semoga dalam versi animenya, skenario selama sidang masih tetap greget seperti dalam gamenya!

Abaikan

Hal yang ditampilkan pada akhir sesi Ace Attorney adalah pegumuman anime Ace Attorney yang menampilkan waktu kemungkinan tayang yaitu sekitar April 2016, serta menampilkan beberapa karakter yang kemungkinan akan hadir di anime Ace Attorney nantinya. Karakter yang akan hadir antara lain Phoenix Wright (Ryuuichi Naruhodou), Miles Edgeworth (Reiji Mitsurugi), dan Maya Fey (Mayoi Ayasato)

Apakah anime Ace Attorney ini akan sama serunya dengan game Ace Attorney? Bagaimana harapanmu akan anime ini?


SHARE
Previous articleInilah Empat Musuh Fantastic Four yang Dibutuhkan Marvel Cinematic Universe!
Next articleFinal Fantasy: Brave Exvius, Kolaborasi Square Enix dengan Brave Frontier!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.