Son Goku Bakal Melawan Buu Lagi di Film Animasi DBZ Tribute

DBZ Tribute

Son Goku bakal melawan Majin Buu lagi di film animasi yang berjudul DBZ Tribute. Mampukah Goku menang?

DBZ Tribute merupakan film animasi Dragon Ball baru berbasis karya Akira Toriyama yang akan segera ditayangkan. Dikerjakan oleh para animator profesional, mereka bekerja sama membentuk sebuah animasi komputer yang ditujukan sebagai penghormatan kepada pencipta Dragon Ball tentu saja. Yap, memang bukan merupakan proyek animasi resmi, namun dari beberapa teaser DBZ Tribute yang selalu di-update ini benar-benar memiliki kualitas tinggi! Coba yuk kita lihat hasil re-design karakter yang dikerjakan mereka.

Son Goku

DBZ TributeSon Goku yang kita kenal, kini dalam DBZ Tribute disulap menjadi seorang karakter berkostum Kung Fu ala film klasik Tiongkok. Goku menggunakan baju kain biru yang tertutup baju berwarna oranye yang lebih besar ukurannya. Kedua aksen warna ini tentu diambil dari seri animasi orisinalnya. Bedanya, Goku bercelana hitam dan sepatu yang digunakan juga sepatu tradisional para pesilat Tiongkok. Lebih menariknya di bagian sabuknya, menggunakan sabuk kulit dan berselendang warna biru. Goku juga membawa kendi labu (holo), sebuah tempat minum khas Tiongkok yang sering digunakan oleh pesilat mabuk. Jackie Chan juga pernah meminum arak dari kendi labu di film Drunken Master. Oh ya, Goku di DBZ Tribute ini juga membawa tongkat Nyoibou yang sudah lama tak terlihat.

Majin Buu

DBZ TributeDBZ TributeUntuk Majin Buu di DBZ Tribute ini sih tidak ada perbedaan yang signifikan dari bentuk orisinalnya. Bedanya cuma terletak pada warna celana yang kini ia pakai. Celana panjang yang dipakai Buu tersebut berwarna hitam. Sedangkan untuk wajahnya, Majin Buu terlihat jauh lebih garang, seperti alien yang tidak memiliki pupil mata dan memiliki senyum kejam. Pihak pengembang juga telah memberikan test pergerakan dan ekspresi dari Majin Buu, berikut teasernya:

Selain teaser dari Majin Buu, pihak pengembang juga memberikan beberapa tes animasi dari karakter Goku. Misalnya dalam melakukan serangan pamungkas “KameHame” dan juga pada saat berinteraksi.

Menarik sekali bukan? Proyek animasi DBZ Tribute ini sendiri dikepalai oleh Javier Zumaeta yang juga bekerja sebagai sutradaranya. Sedangkan untuk desain karakter di serahkan kepada Bruno Camara. Terakhir musik dikerjakan oleh Marcus Hedges dari Marcus Hedges Trend Orchestra. Belum jelas kapan animasi DBZ Tribute ini akan selesai dikerjakan. Kita tunggu saja hasil jadinya saja.


SHARE
Previous articleMenurut Mario Teguh, dengan Menjadi Gamer Kalian Bakal Susah Lulus Kuliah!
Next articleMario Teguh Bikin Anton Soeharyo, CEO Touchten Games Tenar di Social Media
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.