Amatsumagatsuchi Sang Naga Badai Kembali Lagi Di Monster Hunter X dengan Kekuatan Baru!

Monster Hunter X  - Amatsumagatsuchi
Para penggemar Monster Hunter kembali mendapatkan kejutan dari ajang TGS 2015 ini. Amatsumagatsuchi yang pernah muncul di seri Monster Hunter Portable 3rd dan kemudian menghilang,  telah dikonfirmasi oleh capcom bahwa ia akan kembali lagi pada seri Monster Hunter X!

Bosan Jadi Hunter Manusia? Waktunya Coba Nyanter Mode di Monster Hunter X!

Ingin tau rasanya jadi para kucing atau Felyne dalam Monster Hunter? Berarti kamu wajib coba Nyanter Mode yang ada di Monster Hunter X ini!
Baca Juga

Seolah belum cukup membuat beberapa pecinta seri game ini semakin tidak sabar setelah dirilisnya Nyanter Mode untuk Monster Hunter X. Kali ini pihak capcom mengkonfirmasi kembalinya Amatsumagatsuchi yang untuk pertama dan terakhir kali muncul pada Monster Hunter Portable 3rd yang dirilis untuk platform PSP beberapa tahun silam.

amatsumagatsuchi-visual

Makhluk Mirip Owl Masuk ke Daftar Buruan Monster Hunter X!

Monster Mirip Owl Masuk ke Daftar Buruan Monster Hunter X! Download Monster Hunter X, gambar Monster Hunter X, Monster Hunter terbaru, Monster Hunter RPG
Baca Juga
Tentunya hal ini membuat banyak para pecinta game ini sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bisa lagi melawan monster naga ini. Pihak capcom mengkonfirmasi hal ini melalui ditambahkannya sang naga badai, Amatsumagatsuchi yang muncul dalam akhir trailer Monster Hunter X yang telah diupdate berikut.

Amatsumagatsuchi

Amatsumagatsuchi Sang Naga Badai Kembali Lagi Di Monster Hunter X dengan Kekuatan Baru!

Nah, kalau mau ambil referensi dari seri game sebelumnya itu harusnya begini!

Abaikan

Kendati pernah muncul dalam Monster Hunter Portable 3rd, seri Monster Hunter tersebut hanya dirilis di Jepang. Tentunya dengan masih berharap Monster Hunter X juga akan dirilis di luar jepang seperti beberapa seri sebelumnya, para penggemar game RPG ini akan terus berdoa agar bisa memainkan game ini di konsol 3DS mereka.

Amatsumagatsuchi - preview

Monster Hunter X, Game Daur Ulang Capcom Berkedok Flagship Baru!

Monster Hunter X, Game Daur Ulang Berkedok Flagship Baru! Download Monster Hunter X, game Monster Hunter baru, guide Monster Hunter X, cheat Monster Hunter
Baca Juga
Monster Hunter X siap dirilis di Jepang pada 28 November mendatang masih untuk konsol 3DS. Kendati game ini banyak memasukkan unsur-unsur dari seri Monster Hunter Portable 3rd hingga Monster Hunter 4 Ultimate. Namun game ini juga menawarkan beberapa fitur baru salah satunya yaitu Nyanter Mode seperti yang pernah kami bahas dalam artikel sebelumnya. Nyanter Mode sendiri memiliki beberapa kelebihan yaitu salah satunya mampu menggunakan trampolin yang dapat digunakan untuk sekedar menyerang atau bahkan menaiki monster dan menyerangnya secara bertubi-tubi dari atas.

Amatsumagatsuchi

Tokyo Game Show 2015 diselenggarakan pada 17 hingga 20 September 2015 ini, masih sama bertempat di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu. Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.


SHARE
Previous articleMario Teguh Bikin Anton Soeharyo, CEO Touchten Games Tenar di Social Media
Next articleKejutan Granblue Fantasy di TGS 2015, Booth-nya Sebesar Sony!

Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar