BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata!

Bermain BoomCo juga lebih sehat, karena kamu bermain game FPS tidak melulu di depan monitor saja!

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata!

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata!

Suka bermain FPS? Maka BoomCo akan mewujudkan semua imajinasimu di dunia nyata!

Game ber-genre First Person Shooter alias FPS memang menyajikan sebuah keasyikan tersendiri. Dengan memainkan game-game seperti ini, kita bisa berimajinasi layaknya tengah berada di medan pertempuran dan mengadu skill kita dalam menembaki target. Saling tembak menembak hingga kerja sama tim yang baik untuk mencapai kemenangan. Semua bisa dilakukan dengan hanya duduk manis di depan televisi atau monitor PC saja.

Mungkin kamu pernah berpikir, bagaimana ya membuat imajinasi ini menjadi nyata, alias kita benar-benar terjun ke medan peperangan namun dengan cara yang menyenangkan aman dan murah? Ada banyak permainan yang bisa kamu lakukan, salah satunya yang mungkin paling populer adalah dengan memainkan Paint Ball. Selain Paint Ball, kamu juga bisa memainkan berbagai macam mainan blaster yang ada di pasaran. Blaster ini adalah sebuah mainan berbentuk pistol menggunakan peluru dari bahan-bahan yang aman seperti plastik kenyal ataupun foam. Jika kamu menjatuhkan pilihanmu untuk membeli salah satu dari Blaster ini, maka BoomCo bisa jadi pilihan yang tepat untukmu.

BoomCo yang diproduksi oleh produsen dari HotWheels, Mattel ini menyediakan 9 model blaster dan 7 aksesoris yang bisa kamu gunakan untuk mewujudkan imajinasi bermain ala game FPS digital di kehidupan nyata. Blaster BoomCo menggunakan peluru dart khusus bernama SmartSticks yang dibuat dari bahan plastik seperti sedotan jelly, yang aman dan hanya bisa menempel di stiker khusus yang bisa kamu dapatkan dalam paket pembelian. Karena menggunakan bahan yang kenyal, maka kamu tidak perlu takut dart-mu rusak atau patah saat terinjak, berbeda dengan dart blaster lain yang ada di pasaran. Blaster BoomCo sendiri cukup powerfull, karena beberapa model bisa ditembakkan hingga jarak lebih dari 15 meter!

Kelebihan lain dari BoomCo dibandingkan game-game FPS digital adalah kamu bisa sekalian berolahraga menggerakkan badan, tidak hanya duduk manis di depan TV atau monitor saja. Lantas, aksi-aksi dalam game FPS apa saja yang bisa kita lakukan dengan BoomCo? Berikut beberapa diantaranya.


[page_break no="1" title="Run and Gun"]


BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Rapid Madness[/caption]

Run and gun adalah sebuah metode bermain FPS dimana kita menghujani target dengan tembakan selagi berlari ke tempat yang lebih aman. Untuk melakukan aksi ini, di game FPS digital kita biasanya menggunakan senjata yang ringan, namun bisa memberondong banyak peluru sebelum reload. Nah, beberapa produk dari BoomCo memenuhi kriteria tersebut, seperti Rapid Madness yang bisa menembakkan 20 dart hanya dalam beberapa detik saja ke arah stiker target yang menempel di lawan atau objek sebelum di-reload atau berganti clip.


[page_break no="2" title="Take Cover"]


BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Dynamag[/caption]

Metode bermain game FPS dimana kita menembaki target sambil berlindung di balik tembok atau struktur bangunan yang kuat. Nah, untuk bermain dengan metode seperti ini, biasanya digunakan senjata dengan tidak banyak memberondong peluru dalam sekali reload, akan tetapi memiliki jangkauan tembak yang jauh. BoomCo memiliki produk yang bisa kamu gunakan jika ingin bermain dengan metode ini, Dynamag atau Mad Slammer yang bisa menembak hingga 15 meter!

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Mad Slammer[/caption]


[page_break no="3" title="Close Range Battle"]


BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Farshot[/caption]

Sesuai dengan namanya, Close Range Battle biasanya menggunakan senjata dengan jarak tembak yang tidak terlalu jauh, tidak banyak memberondong peluru dalam sekali reload, namun dengan tingkat damage yang besar. Untuk ini, kamu bisa memilih produk seperti Farshot yang hanya bisa menembakkan satu dart dan menyimpan dua dart cadangan saja. Yang menarik dari Farshot adalah blaster ini memiliki perlindungan (shield) yang terpasang langsung di badannya, dan bisa diatur dengan cepat saat berperang sehingga bisa menjadi target dart dari lawan. Atau kamu juga bisa menggunakan Dual Defenders yang berbentuk dual handgun dan memiliki pelindung juga.

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata!

Meskipun banyak aksi yang bisa kamu lakukan dengan BoomCo yang membuat imajinasi bermain FPS-mu menjadi nyata, namun BoomCo tetap memperhatikan faktor keamanan (safety) saat bermain. Untuk itu, mereka juga merilis beberapa aksesoris seperti Eye Gear dengan model mesh (bukan menggunakan kaca atau plastik kaca) dan Bandolier dengan pelindung dada. Bandolier ini juga bisa kamu gunakan untuk membawa clip atau dart cadangan, sehingga kamu tidak perlu takut kehabisan peluru saat bermain bersama teman-temanmu.

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Eye Gear[/caption]

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata! Bandolier[/caption]

Selain itu, karena SmartSticks-nya juga terbuat dari bahan yang kenyal, maka SmartSticks ini tidak akan sakit jika terkena stiker target yang kamu tempelkan di badanmu. Akan tetapi tetap saat bermain jangan mengarahkan blaster langsung ke mata temanmu ya!

Mau lihat keseruan bermain BoomCo, silakan klik di sini!

BoomCo, Wujudkan Imajinasi Bermain Game FPS di Dunia Nyata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU