Chiller - Komik Seram Dengan Efek Yang Bikin Semakin Deg-Degan!

Lagi nyari yang seram-seram? Kalau gitu silakan coba Chiller dari Line Webtoon. Komik seram ini dilengkapi dengan efek yang bikin makin deg-degan!

Chiller - Komik Seram Dengan Efek Yang Bikin Semakin Deg-Degan!

Chiller - Komik Seram Dengan Efek Yang Bikin Semakin Deg-Degan![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Komik-Seram-Chiller-2.jpg">Komik Seram - Chiller 2Tentu saja, peringatan itu benar. Dengan suara diaktifkan, kamu bisa mendengar efek seperti suara kuku menggaruk pintu loker, suara air, jepretan kamera, hingga suara kerumunan orang berbicara, mengikuti apa yang terjadi di panel yang kamu kunjungi. Dipadukan dengan efek visual yang juga keren, kamu akan merasakan pengalaman unik dalam setiap cerita.

Untuk yang masih trauma dengan Bongcheon-Dong Ghost atau screamer internet (seperti permainan labirin yang tiba-tiba memunculkan wajah seram dan jeritan), dari empat episode yang tersaji Chiller belum menggunakan trik seperti itu. Bahkan belum ada cerita yang menggunakan musik kagetan untuk bikin pembaca terlonjak. Setiap efek disajikan dengan subtil, fokus untuk membangun atmosfer cerita ketimbang membuat kamu terlonjak-lonjak kaget seperti sedang menonton Insidious.

Yang menarik, kemungkinan pembuat komik menyajikan screamer atau kejutan super horor seperti di Bongcheon-Dong Ghost tetap ada, mengingat format komik seram ini. Jadi pembaca dijamin akan deg-degan setiap melihat ada judul baru yang dirilis.

Sayangnya, karena kekuatan efek audio dan visualnya ini juga Chiller tidak bisa dibaca di beberapa ponsel. Penulis mencoba di Webtoon Galaxy S III Mini, dan Chiller bahkan tidak tersedia di daftar komik horor. Saat mencoba diakses lewat gambar promo yang tersedia, hasilnya selalu error. Kalau kamu mengalami hal yang sama, berarti kamu harus membaca komik seram yang satu ini lewat media yang lebih baik.

Penasaran? Chiller bisa kamu baca dengan gratis dan legal via Webtoon.

[embedly url="https://static.duniaku.net/2015/09/Komik-Seram-Chiller-3.jpg">Komik Seram - Chiller 3

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU