Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring “Ikan” di Luar Angkasa!

Darius Burst: Chronicle Saviours

Salah satu franchise game SHMUP, atau shoot ’em up klasik, mendapatkan seri barunya tahun ini. Taito mengkonfirmasikannya beberapa waktu lalu, serial yang mungkin sebagian kalian gamer klasik masih mengingatnya karena musuhnya yang ikonik, pesawat berbentuk robot ikan raksasa, mendapatkan seri baru Darius Burst: Chronicle Saviours. Game tersebut dikembangkan untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC, serta dijadwalkan bakal dirilis di Jepang akhir tahun ini dalam versi digital — hanya PS Vita yang dijual secara retail.

Darius Burst: Chronicle Saviours

Darius Burst: Chronicle Saviours

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Sony ga hanya manjakan gamer PS4 saja. Setelah turun harga, dan juga tawarkan warna HDD bay baru, mereka menjual PS Vita dengan warna yang fresh sekaligus perlihatkan banyak game keren untuk handheld tersebut!
Baca Juga

Game ini sebenarnya sekadar port dari gamearcade Darius Burst: Another Chronicle EX yang sudah dirilis hanya di Jepang tahun 2011 lalu. Darius Burst: Chronicles Saviors menawarkan mode permainan baru, boss baru untuk mode multiplayer, dan juga musik background baru dari komposernya, Zuntata. Khusus untuk versi PS4, bakal mendukung mode multiplayer hingga empat pemain bersamaan. Sedangkan jika kalian memainkannya di PS Vita, hanya bisa bermain single-player saja. Untuk PC-nya, belum diungkapkan apakah hanya satu atau bisa dimainkan oleh banyak pemain. Semoga saja nantinya Sony juga memberikan insentif, dan memasukkan game ini ke dalam bagian game cross-buy mereka, sehingga cukup membeli versi PS4-nya saja, atau PS Vita-nya saja untuk mendapatkan versi konsol atau handheld-nya secara cuma-cuma.

Darius Burst: Chronicle Saviours

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Darius Burst: Chronicle Saviours

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum.

Darius Burst: Chronicle Saviours Darius Burst: Chronicle Saviours Darius Burst: Chronicle Saviours

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber


SHARE
Previous articleCewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari
Next articleLihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.