Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring "Ikan" di Luar Angkasa!

Ga perlu sampai ke Jepang untuk memainkan game terbaru shoot 'em up legendaris ini, PS4 dan PS Vita mendapatkannya akhir tahun ini!

Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring "Ikan" di Luar Angkasa!

Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa!

Salah satu franchise game SHMUP, atau shoot 'em up klasik, mendapatkan seri barunya tahun ini. Taito mengkonfirmasikannya beberapa waktu lalu, serial yang mungkin sebagian kalian gamer klasik masih mengingatnya karena musuhnya yang ikonik, pesawat berbentuk robot ikan raksasa, mendapatkan seri baru Darius Burst: Chronicle Saviours. Game tersebut dikembangkan untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC, serta dijadwalkan bakal dirilis di Jepang akhir tahun ini dalam versi digital -- hanya PS Vita yang dijual secara retail.

Darius Burst: Chronicle Saviours

Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Darius-Burst-EX-3.jpg">Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa!

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa!

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum.

Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa! Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa! Darius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring Ikan di Luar Angkasa!

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU