9 Cewek Dead or Alive Xtreme 3 Bakal Bisa Dimainin Pakai PlayStation VR Lho!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-5

15 Ninja Seksi Ini Bakal Kalian Dampingi Selama Bermain Dead or Alive Xtreme 3

Siapkan tisu, awas mimisan! Kabarnya Soft Engine terbaru yang digunakan dalam game ini bikin para ninja seksi tersebut makin terlihat realistis... baik itu kulit tubuhnya, maupun goyangan anggota badannya!
Baca Juga

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dead or Alive Xtreme 3 ini disiapkan untuk PlayStation 4 serta PS Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut Dead or Alive Xtreme 3: Fortune, sedangkan untuk PS Vita disebut Dead or Alive Xtreme 3: Venus. Belum dipastikan apa saja fitur yang membedakannya, namun Koei Tecmo sudah memastikan jika permintaan game ini tinggi, mereka tidak sungkan mentranslasikannya ke Barat. Akhir Agustus 2015 lalu, Koei Tecmo membuka laman resmi game ini, sekaligus membuka kontes melalui PlayStation Store, dalam bentuk opsi mengunduh theme 15 karakter. Dengan 9 karakter yang paling banyak dipilih / diunduh bakal dipastikan masuk ke dalam game. Kontes tersebut berakhir 9 September lalu, dan hasilnya, telah diumumkan selama Tokyo Game Show 2015, yang berakhir 20 September 2015 kemarin di booth Koei Tecmo Games.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-2

Theme karakter yang paling banyak diunduh, dan terpilih masuk 9 karater game ini, bakal mendapatkan kostum eksklusif yang diberikan kepada siapa saja pemesan awal game ini nantinya untuk versi PS4. Sedangkan runner up yang banyak diunduh theme-nya, kostum eksklusifnya bisa dinikmati gamer yang memesan awal untuk PS Vita. 15 kandidat karakter tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Lisa
  • Honoka
  • Helena
  • Rachel
  • Mila
  • Momiji
  • Nyotengu
  • Hitomi
  • Lei Fang
  • Kasumi
  • Tina
  • Ayane
  • Marie Rose
  • Kokoro
  • Christie

Sedangkan dari hasil dari kontes pemilihan karakter yang bakal masuk dalam roster game ini dan playable antara lain:

1. Marie Rose (17.6 persen) – PS4 (yang memesan awal mendapatkan kostum eksklusif)

Dead or Alive Xtreme 32. Honoka (14.9 persen) – PS Vita (yang memesan awal mendapatkan kostum eksklusif)

Dead or Alive Xtreme 33. Kasumi (12 persen)

Dead or Alive Xtreme 34. Ayane (8.4 persen)

Dead or Alive Xtreme 35. Kokoro (8 persen)

Dead or Alive Xtreme 36. Nyotengu (7.6 persen)

Dead or Alive Xtreme 37. Hitomi (5.9 persen)

Dead or Alive Xtreme 38. Momiji (5.1 persen)

Dead or Alive Xtreme 39. Elena (4.9 persen)

Dead or Alive Xtreme 3

Summer Lesson Didemokan! Jombloers Patut Waspada, atau Bakal Jones Selamanya

Jones, jauhi artikel ini, tidak aman bagi kalian mengetahui apa sebenarnya yang ada di dalam! Jika bersikeras masuk, jangan sampai salah fokus!
Baca Juga

Dari karakter yang terpilih tersebut, jelas gamer lebih menginginkan karakter baru masuk ke tengah rosternya. Seseksi atau semenarik apa pun karakter lama, ternyata tidak bisa mengalahkan “keloliannya” Marie Rose. Selain itu, selama stage event Koei Tecmo di TGS 2015, juga direncanakan dukungan memainkan game ini menggunakan PlayStation VR. Pernyataan tersebut diungkapkan produsernya, Yosuke Hayashi, bahwa ke depannya bisa saja pihaknya menerapkan gadget game yang lagi happening banget tersebut. Mereka mengatakan agar kita menunggu konfirmasi resminya nanti. Bagaimana menurut kalian jika Dead or Alive Xtreme 3 ini bisa dimainkan menggunakan teknologi virtual reality rersebut? Apakah gameplay-nya jadi makin tidak jelas, voli pantai atau sekadar fan service dimana kalian bisa mengamati cewek-cewek seksi Dead or Alive dengan lebih realistis?

Dead-or-Alive-Xtreme-3-4

Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball memulai debutnya untuk Xbox tahun 2003 silam. Bukan karena pertarungannya, namun game olah raga bebas voli pantai tersebut sebenarnya tak lebih menjadi fan service untuk para penggemar, yang mengagumi para ninja seksi yang biasanya berlaga di arena Dead or Alive. Seri terakhir Xtreme Beach Volleyball diwakili oleh Dead or Alive Paradise, dirilis tahun 2010 lalu, dan sekadar port dan juga remake untuk handheld PSP dari Dead or Alive Xtreme 2 yang eksis 4 tahun sebelumnya untuk X360.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleIeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!
Next articleBegini Cara Mudah Mendapatkan Primary Weapon di Point Blank Garena!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.