IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

Yang jago main game mobile, kini kesempatanmu jadi atlet e-Sport profesional di bawah naungan IeSPA!

IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

Tidak bisa menjadi atlet e-Sport karena tidak jago bermain game PC atau konsol? Nah, IeSPA kini bekerja sama dengan FunPlus untuk memberikan kesempatan jadi atlet e-Sport lewat game mobile!

[read_more id="157165"]

Jika ingin menjadi atlet e-Sport di Indonesia yang berada di bawah naungan Asosiasi e-Sport Indonesia atau yang disingkat dengan IeSPA, tentu kita harus mendalami satu game PC atau konsol tertentu. Namun bagaimana jika kita hanya bisa bermain game mobile saja? Kolaborasi IeSPA dengan Fun Plus ini bisa menjadikanmu atlet e-Sport profesional meskipun kamu hanya jago di game mobile saja!

Ya, IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

Selama ini, memang e-Sport identik dengan game PC ataupun konsol. Tapi dengan kerja sama IeSPA dan FunPlus ini, para gamer Indonesia juga memiliki alternatif lainnya untuk menjadi atlet e-Sport nasional, yaitu dengan menjadi pemain dari game mobile [outbound_link text="Dot Arena" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.funplus.zh.daota"] Alasan IeSPA memilih game mobile Dot Arena untuk menjadi salah satu title resmi eSports Indonesia adalah karena game ini sudah dikenal secara luas di banyak negara, dan merupakan game mobile yang konsisten dalam melakukan pertandingan dan turnamen belakangan ini.

IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

FunPlus sudah menyelenggarakan banyak pertandingan dan kompetisi Dot Arena di berbagai negara. Dan dengan berkolaborasi IeSPA ini, tentunya pertandingan ini juga akan digelar di Indonesia dan juga akan membawa juara-juara dari Indonesia untuk bertanding di kompetisi internasional. FunPlus sendiri adalah perusahaan Amerika Serikat-China, yang didirikan pada tahun 2010. Saat ini, FunPlus sudah memiliki kantor di tiga negara berbeda meliputi San Fransisco (California, USA), Beijing (China) dan Vancouver (Canada).

Menetapkan game mobile sebagai salah satu cabang resmi dari olah raga elektronik Indonesia ini menunjukkan komitmen dari IeSPA terhadap para gamer di Indonesia, terutama bagi gamer yang lebih menyukai game mobile dibandingkan dengan game PC ataupun konsol. Karena dengan kolaborasi dengan FunPlus ini, para gamer mobile bisa memiliki derajat yang sama gamer PC ataupun konsol dan bisa juga menjadi atlet nasional di bawah naungan IeSPA.

IeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!

Jadi bagi yang suka main Dot Arena, terus asah skill-mu agar nantinya bisa berkompetisi dan mewakili Indonesia bersama IeSPA di turnamen internasional!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU