Mobile Suit Gundam dari GOUF Ignited Kembali Beraksi dalam Extreme VS Force

Gundam-Extreme-VS-Force-1

Iklan Video PS Vita yang Gokil Abis Ini Perlihatkan Banyak Game Keren!

Sony ga hanya manjakan gamer PS4 saja. Setelah turun harga, dan juga tawarkan warna HDD bay baru, mereka menjual PS Vita dengan warna yang fresh sekaligus perlihatkan banyak game keren untuk handheld tersebut!
Baca Juga

Sebelum TGS 2015 berlangsung, Bandai Namco memberikan petunjuk bakal mengkonfirmasikan game Mobile Suit Gundam terbarunya, yang menjadi penerus dari seri Gundam Extreme VS, melalui daftar game dari mereka yang bakal dibawa selama TGS 2015. Dan benar, selama SCEJA Press Conference 2015, Bandai Namco mengumumkan Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force untuk PS Vita, serta bakal dirilis akhir tahun mendatang di Jepang. Bandai Namco juga bakal merilisnya untuk wilayah Asia, bekerjasama dengan Sony Computer Entertainment Japan Asia. Bahasa Inggris sudah juga telah dipastikan menjadi bagian versi Asia tersebut. Sesuai judulnya, seri terbaru Gundam Extreme VS ini membawa fitur yang paling diandalkan dari seri Extreme VS, seperti pertarungan dua-lawan-dua, mission challenge, dan satu mode baru.

Gundam-Extreme-VS-Force-5

Gundam-Extreme-VS-Force-6

Untuk Mobile Suit baru yang sudah dipastikan hadir, seperti dari Gundam Reconguista in G dan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans (ASW-G-66 Gundam Barbatos). Kemudian ZGMF-X2000 GOUF Ignited Mobile Suit dari seri Gundam SEED Destiny juga bisa kalian mainkan di sini, lengkap dengan pilotnya, Heine Westenfluss, yang kembali disuarakan oleh Takanori Nishikawa. Namun untuk versi gamenya ini, jelas karena bakal berbeda dengan versi animenya, suaranya direkam ulang. Selain itu, Bandai Namco juga menyewa T.M. Revolution untuk menyanyikan opening theme song game ini, yang berjudul Inherit the Force. Satu hal lagi, sebagai bagian promosi silang, versi Blu-ray dari anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans memiliki kode untuk mengunduh Mobile Suit ASW-G-66 Gundam Barbatos (1st Form) dan memainkannya dalam game.

Berikut trailer konfirmasi Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force.

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Gundam-Extreme-VS-Force-2 Gundam-Extreme-VS-Force-3 Gundam-Extreme-VS-Force-4

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleRambah Bisnis Publishing, ArtLogic Games Luncurkan GimKu!
Next articleCewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.