Lihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!

Omnimon vs Alphamon!! Menurutmu, siapa yang bakalan menang?

Lihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri Poster - thumbs[read_more id="222533"]

Trailer terbaru Digimon Adventure Tri dirilis, memperdengarkan suara-suara dari para seiyuu beserta pertarungan seru Omnimon vs Alphamon!

Mendekati waktu perilisan movie bagian pertama Digimon Adventure Tri yang berjudul Saikai (Reunion), website ofisial Digimon Adventure Tri Toei Animation kembali merilis sebuah trailer anime ini. Dalam trailer, diperdengarkan seiyuu para karakter dan juga lagu tema “Butter-Fly” yang dibawakan oleh Kouji Wada. Selain itu, diperlihatkan pula pertarungan seru antara dua digimon legendaris: Omnimon vs Alphamon! Berikut ini adalah trailer terbaru Digimon Adventure Tri:

[youtube_embed id="e7_va5mh-GU"]

Website ofisial Toei Animation juga mengumumkan bahwa screening pertama dari Digimon Adventure Tri akan dimulai pada tangga 23 Oktober dan ditayangkan secara streaming pada tanggal 25 Oktober di website NicoNico.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri PosterBerikut ini adalah seiyuu dari karakter manusia:

Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri TaichiSuzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri SoraYochimasa Hosoya sebagai Yamato Ishida

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri YamatoMatsumi Tamura sebagai Koshiro Izumi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri KoshiroHitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri MimiJunya Ikeda sebagai Jo Kido

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri JoeJunya Enoki sebagai Takeru Takaishi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri TakeruMAO sebagai Hikari Yagami

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri MaoDaisuke Namikawa sebagai Daigo Nishijima, seorang guru paruh waktu yang berperan sebagai guru pengganti.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri DaigoYuko Kaida sebagai Maki Himekawa, seorang perempuan misterius yang muncul dihadapan para anak-anak terpilih.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri Maki[read_more id="203794"]

Penyanyi Kouji Wada akan kembali bergabung dalam proyek anime ini. Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu ‘legendaris’ dari serial Digimon Adventure yang berjudul Butter-Fly. Selain Kouji Wada, penyanyi Ayumi Miyazaki juga akan kembali dan menyanyikan insert song original Digimon Adventure yang berjudul Brave Heart. A Tak lupa AiM (Ai Maeda) juga akan kembali untuk menyanyikan lagu ending “I wish” yang juga merupakan lagu yang sama dengan serial orisinilnya.

Anime Digimon Adventure Tri akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02. Keitaro Motonaga (Date A Live, Katanagatari) akan menjabat sebagai sutradara anime ini, Yuko Kakihara (Sora no Otoshimono, Persona 4: The Animation) akan menjadi komposer-nya. Untuk karakter desain akan ditangani oleh Atsuya Uki yang juga pernah menangani Tsuritama, dan Cencoroll. Anime ini akan dirilis menggunakan format movie yang terdiri dari enam bagian dan akan dirilis mulai 21 November mendatang!

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menonton Digimon Adventure Tri?

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU