Lihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri Poster - thumbs

Movie Live-Action Death Note Dilanjutkan, Akan Ceritakan Duel Anak Light dan L!

Movie live-action Death Note ternyata belum berakhir dan akan dilanjutkan! Movie ini akan menceritakan duel antara anak dari Light Yagami dan L!
Baca Juga

Trailer terbaru Digimon Adventure Tri dirilis, memperdengarkan suara-suara dari para seiyuu beserta pertarungan seru Omnimon vs Alphamon!

Mendekati waktu perilisan movie bagian pertama Digimon Adventure Tri yang berjudul Saikai (Reunion), website ofisial Digimon Adventure Tri Toei Animation kembali merilis sebuah trailer anime ini. Dalam trailer, diperdengarkan seiyuu para karakter dan juga lagu tema “Butter-Fly” yang dibawakan oleh Kouji Wada. Selain itu, diperlihatkan pula pertarungan seru antara dua digimon legendaris: Omnimon vs Alphamon! Berikut ini adalah trailer terbaru Digimon Adventure Tri:

Lihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!

Omnimon vs Alphamon!! Menurutmu, siapa yang bakalan menang?

Abaikan

Website ofisial Toei Animation juga mengumumkan bahwa screening pertama dari Digimon Adventure Tri akan dimulai pada tangga 23 Oktober dan ditayangkan secara streaming pada tanggal 25 Oktober di website NicoNico.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri PosterBerikut ini adalah seiyuu dari karakter manusia:

Natsuki Hanae sebagai Taichi Yagami

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri TaichiSuzuko Mimori sebagai Sora Takenouchi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri SoraYochimasa Hosoya sebagai Yamato Ishida

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri YamatoMatsumi Tamura sebagai Koshiro Izumi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri KoshiroHitomi Yoshida sebagai Mimi Tachikawa

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri MimiJunya Ikeda sebagai Jo Kido

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri JoeJunya Enoki sebagai Takeru Takaishi

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri TakeruMAO sebagai Hikari Yagami

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri MaoDaisuke Namikawa sebagai Daigo Nishijima, seorang guru paruh waktu yang berperan sebagai guru pengganti.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri DaigoYuko Kaida sebagai Maki Himekawa, seorang perempuan misterius yang muncul dihadapan para anak-anak terpilih.

Omnimon vs Alphamon Digimon Adventure Tri Maki

Fan Membuat Petisi Online Untuk Digimon Adventure Tri, Meminta Desain Karakter Untuk Diubah!

Seorang fan yang kecewa membuat petisi online untuk Digimon Adventure Tri, menawarkan sebuah solusi untuk mendesain ulang karakternya!
Baca Juga

Penyanyi Kouji Wada akan kembali bergabung dalam proyek anime ini. Kouji Wada akan kembali menyanyikan lagu ‘legendaris’ dari serial Digimon Adventure yang berjudul Butter-Fly. Selain Kouji Wada, penyanyi Ayumi Miyazaki juga akan kembali dan menyanyikan insert song original Digimon Adventure yang berjudul Brave Heart. A Tak lupa AiM (Ai Maeda) juga akan kembali untuk menyanyikan lagu ending “I wish” yang juga merupakan lagu yang sama dengan serial orisinilnya.

Anime Digimon Adventure Tri akan mengambil setting 6 tahun setelah ending dari Digimon Adventure, atau tiga tahun setelah event dari Digimon Adventure 02. Keitaro Motonaga (Date A Live, Katanagatari) akan menjabat sebagai sutradara anime ini, Yuko Kakihara (Sora no Otoshimono, Persona 4: The Animation) akan menjadi komposer-nya. Untuk karakter desain akan ditangani oleh Atsuya Uki yang juga pernah menangani Tsuritama, dan Cencoroll. Anime ini akan dirilis menggunakan format movie yang terdiri dari enam bagian dan akan dirilis mulai 21 November mendatang!

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menonton Digimon Adventure Tri?

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleDarius Burst: Chronicle Saviours, Kembali Menjaring “Ikan” di Luar Angkasa!
Next articleRESMI: Inilah Tanggal Rilis Boruto the Movie di Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.