RESMI: Inilah Tanggal Rilis Boruto the Movie di Indonesia!

tanggal rilis boruto the movie di indonesia

Tanggal rilis Boruto the Movie di Indonesia secara resmi diumumkan! Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya?

Sebenarnya, sudah lama dikabarkan bahwa film Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) akan ditayangkan oleh BlitzMegaplex di Indonesia. Hanya saja, sayangnya sampai saat itu, masih belum jelas tanggal rilis dari movie terakhir dan penutup dari serial Naruto ini. Nah, bagi kamu yang bertanya-tanya tanggal rilis Boruto the Movie di Indonesia, berikut ini adalah tanggal rilisnya:

Yep, seperti yang bisa kamu lihat diatas, CGV Blitz secara resmi memposting tanggal rilis Boruto the Movie di Indonesia melalui FP ofisialnya. Catat ya, tanggal rilis Boruto the Movie di Indonesia adalah tanggal 18 November 2015!

tanggal rilis boruto the movie di indonesia

Boruto –Naruto The Movie– merupakan film kesebelas dari serial Naruto. Film ini menceritakan kisah Boruto sebagai anak dari Naruto yang saat ini telah menjadi Hokage ketujuh. Dia ingin melampaui pencapaian sang ayah yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Boruto pun bertemu dengan Sasuke dan meminta untuk menjadi muridnya.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto –Naruto the Movie– sendiri tercatat sebagai movie dengan penghasilan terbanyak semenjak diputar pada tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Tercatat per tanggal 25 Agustus, movie ini berhasil menjual tiket sebanyak 1,56 juta tiket dengan pendapatan sebesar 233 Milyar Rupiah. Selain film, Boruto juga hadir dalam komik yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang diserialisasikan melalui majalah komik Weekly Shonen Jump dari tanggal 27 April 2015 hingga 6 Juli 2015.

Boruto –Naruto the Movie– rilis tanggal 18 November 2015 dan ditayangkan oleh CGV Blitz. Tertarik untuk menonton?

[UPDATE] Boruto –Naruto the Movie– tidak hanya tayang di CGV Blitz!

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleLihat Pertarungan Seru Omnimon vs Alphamon dalam Trailer Terbaru Digimon Adventure Tri Ini!
Next articleIeSPA Gandeng FunPlus, Kini Gamer Mobile Bisa Jadi Atlet e-Sport Resmi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.