Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

Nggak kalah serem jika dibandingkan SIlent Hills!

Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

allison road 1 thumbs

[read_more id="210948"]

Kecewa dengan Silent Hills yang batal rilis? Dukung saja kampanye kickstater Allison Road, game penerus dan pengganti Silent Hills, ini!

Setelah batalnya perilisan Silent Hills berkat pemecatan Hideo Kojima oleh Konami –yang kini allison road 5 allison road 7 allison road 6 allison road 8Meksipun mirip dengan Silent Hills, Allison Road sendiri memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Diantaranya adalah bagaimana kamu berinteraksi dengan banyak sekali benda yang tersebar di dalam game. Karena hampir tidak ada narasi, setiap benda ini nantinya juga akan memberikanmu petunjuk-petunjuk penting dan juga story dari Allison Road ini, lho!

Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini! Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini! Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini![read_more id="217585"]

Allison Road awalnya adalah sebuah proyek yang dikerjakan sendiri oleh Chris Kesler, yang kemudian mulai mengembangkan studionya, Lilith Ltd., yang kini terdiri dari 10 orang. Studio developer ini sendiri kini tengah memulai kampanye di Kickstater dan menggalang dana hingga £250,000 (sekitar Rp 5.583.515.900,00) yang nantinya akan mereka gunakan sebagai modal untuk merilis Allison Road sebelum Q3 2016. Meskipun tidak mencapai target, kabarnya game ini akan tetap dirilis.

Untuk saat ini, Allison Road hanya tersedia untuk PC –dan kamu bisa memainkannya dengan Oculus Rift. Tentu saja, developer game tidak akan berhenti merilis Allison Road hanya untuk PC, tetapi game ini juga ditargetkan rilis untuk Mac dan Linux, serta Xbox One dan PlayStation 4 –dan diharapkan nantinya juga compatible untuk Playstation VR.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Allison Road ini? Kamu bisa mulai mendukung sang developer dalam kampanye Kickstater mereka disini. Dengan menyumbang sekitar £15 (sekitar Rp 22.500,00) kamu bisa mendapatkan sebuah copy dari Allison Road, lho!

Gambar: Gamespot

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU