Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

allison road 1 thumbs

Lupakan Silent Hills dan Konami, Inilah Dia Allison Road!

Masih kecewa dengan Silent Hills yang batal dibuat? Tenang saja, karena kita mendapatkan game pengganti yang tidak kalah seram: Allison Road! Sleep tight everyone... :)
Baca Juga

Kecewa dengan Silent Hills yang batal rilis? Dukung saja kampanye kickstater Allison Road, game penerus dan pengganti Silent Hills, ini!

Setelah batalnya perilisan Silent Hills berkat pemecatan Hideo Kojima oleh Konami –yang kini masih berusaha eksis dengan hanya dua franchise mereka yang tersisa: Winning Eleven dan MGS– banyak gamer, terutama gamer horror, merasa kecewa karena game yang paling mereka tunggu-tunggu kini tidak dapat dimainkan. Nah, sebuah developer game indie asal Inggris, Lilith Ltd., pun muncul dan berusaha untuk menghibur para gamer dengan game yang mereka buat berjudul Allison Road.

Allison Road

Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

Nggak kalah serem jika dibandingkan SIlent Hills!

Abaikan

Bagi kamu yang belum tahu, Allison Road ini mirip sekali dengan Silent Hills. Hal itu terlihat dalam trailer diatas, dimana kamu akan memainkan sang protagonis yang terbangun di sebuah rumah di Inggris tanpa ingatan apapun. Tujuanmu adalah mengumpulkan semua petunjuk yang ada untuk menemukan keluargamu sambil berusaha untuk menghindari “Lily”, makhluk supernatural yang berusaha untuk membunuhmu.

allison road 5 allison road 7 allison road 6 allison road 8Meksipun mirip dengan Silent Hills, Allison Road sendiri memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Diantaranya adalah bagaimana kamu berinteraksi dengan banyak sekali benda yang tersebar di dalam game. Karena hampir tidak ada narasi, setiap benda ini nantinya juga akan memberikanmu petunjuk-petunjuk penting dan juga story dari Allison Road ini, lho!

Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game!

Silent Hills batal rilis, Guillermo Del Toro merasa bahwa dirinya dikutuk dan memutuskan untuk berhenti dari industri game!
Baca Juga

Allison Road awalnya adalah sebuah proyek yang dikerjakan sendiri oleh Chris Kesler, yang kemudian mulai mengembangkan studionya, Lilith Ltd., yang kini terdiri dari 10 orang. Studio developer ini sendiri kini tengah memulai kampanye di Kickstater dan menggalang dana hingga £250,000 (sekitar Rp 5.583.515.900,00) yang nantinya akan mereka gunakan sebagai modal untuk merilis Allison Road sebelum Q3 2016. Meskipun tidak mencapai target, kabarnya game ini akan tetap dirilis.

Untuk saat ini, Allison Road hanya tersedia untuk PC –dan kamu bisa memainkannya dengan Oculus Rift. Tentu saja, developer game tidak akan berhenti merilis Allison Road hanya untuk PC, tetapi game ini juga ditargetkan rilis untuk Mac dan Linux, serta Xbox One dan PlayStation 4 –dan diharapkan nantinya juga compatible untuk Playstation VR.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Allison Road ini? Kamu bisa mulai mendukung sang developer dalam kampanye Kickstater mereka disini. Dengan menyumbang sekitar £15 (sekitar Rp 22.500,00) kamu bisa mendapatkan sebuah copy dari Allison Road, lho!

Gambar: Gamespot


SHARE
Previous articleLihat Kakashi dan Obito Bekerja Sama Hajar Madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Next articleGGS Belum Tamat! Akan Tayang Lagi dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.