Akankah Blade Gabung dengan Avengers? Ini Tanggapan Wesley Snipes!

Wesley Snipes - Blade 1Blade adalah karakter Marvel Comics pertama yang berhasil mendulang sukses di layar lebar. Dengan kembalinya lisensi Blade ke Marvel Studio, akankah karakter yang satu ini ikut tampil? Ini tanggapan Wesley Snipes!

Dalam wawancara dengan Huffington Post, Snipes menjawab prospek Blade tampil di Marvel Cinematic Universe,

“There’s always a possibility, you know. It’s in Marvel’s hands. They’re controlling the pace and the flow with that. Conversations have been good. They see the value in it. We see the value in it. I’m still in shape enough and fit enough to handle the role. We’ll see how it goes. I don’t really know what’s going to happen to it yet.”

Memang, nasib Blade sekarang berada sepenuhnya di tangan Marvel. Cek saja artikel lawas Screenrant, yang menyampaikan kalau Marvel sudah kembali memperoleh lisensi untuk Punisher dan Blade. Punisher sudah dipersiapkan Marvel Studio untuk Daredevil, tapi bagaimana dengan Blade?

Wesley Snipes - Punisher Blade

Scarlet Witch Vs Loki – Siapa Pemenangnya? Ini Pendapat Pemeran Mereka!

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen ditanyai siapa yang akan menang dalam pertarungan Scarlet Witch Vs Loki. Bagaimana tanggapan mereka?
Baca Juga

Hal lain yang dibahas dalam wawancara Huffington Post dengan Wesley Snipes adalah kemungkinan integrasi karakter Blade ke Avengers. Untuk yang ini Snipes menanggapi,

“That would be interesting. I mean, I know it’s in the comic book. It would be interesting to see where they would place him and where he really would fit in. He’s got to bite somebody. I don’t know who he’s going to bite.”

Selama yang terlibat dalam wawancara bukan Jason Statham atau aktor-aktor lain yang tidak suka dengan film superhero, memang tak mengherankan kalau mereka bersemangat untuk bergabung dengan franchise besar seperti Avengers. Wesley Snipes pun sepertinya ingin, dilihat dari responsnya.

Di satu sisi, Blade mungkin berhak mendapat kesempatan berlaga bersama Avengers. Seperti yang disebutkan di atas, Blade adalah film pertama dari Marvel Comics yang berhasil mendulang sukses lewat tayangan layar lebarnya. Karya mereka sebelumnya antara hancur lebur (Howard the Duck, Captain America 1990) atau bahkan tidak pernah tayang (Fantastic Four garapan Roger Corman). Baru ketika Blade tayang pertama kali di tahun 1998, Marvel Comics dapat merasakan sukses dari film adaptasi properti mereka.

Di sisi lain, Blade versi komik bukan karakter yang sering berafiliasi dengan Avengers. Dia juga lebih cocok terlibat dalam tim supernatural, seperti Midnight Sons, atau malah bersama karakter-karakter yang pernah berada di lini Marvel Knights seperti Daredevil dan Punisher.

Wesley Snipes - Blade 2Dengan dipersiapkannya film Dr. Strange di Phase 3 Marvel Cinematic Universe, dan Marvel juga sudah memegang kembali Ghost Rider, mungkin akan menarik bila karakter supernatural seperti Blade dan Ghost Rider akan terlibat juga di sana.Anggota tim Midnight Sons lain, Michael Morbius, bahkan bisa dimasukkan karena lisensi karakter itu ada di franchise Spider-Man.

Tapi untuk sekarang, segala keputusan mengenai Blade, termasuk apakah Wesley Snipes masih menjadi pemerannya, sepenuhnya ada di tangan Marvel.


SHARE
Previous articleSeraph of the End Ini Seperti Attack on Titan dengan Musuh Vampire!
Next articleAfro Samurai 2 Masih Saja Penuh Darah, Minus Rambut Kribo si Samurai
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.