Akankah Blade Gabung dengan Avengers? Ini Tanggapan Wesley Snipes!

Film Blade termasuk adaptasi sukses dari Marvel Comics. Akankah karakter ini kembali, lalu bergabung dengan Avengers? Ini tanggapan pemeran sebelumnya, Wesley Snipes!

Akankah Blade Gabung dengan Avengers? Ini Tanggapan Wesley Snipes!

Wesley Snipes - Blade 1Blade adalah karakter Marvel Comics pertama yang berhasil mendulang sukses di layar lebar. Dengan kembalinya lisensi Blade ke Marvel Studio, akankah karakter yang satu ini ikut tampil? Ini tanggapan Wesley Snipes!

Dalam wawancara dengan Huffington Post, Snipes menjawab prospek Blade tampil di Marvel Cinematic Universe,

"There's always a possibility, you know. It's in Marvel's hands. They're controlling the pace and the flow with that. Conversations have been good. They see the value in it. We see the value in it. I'm still in shape enough and fit enough to handle the role. We'll see how it goes. I don't really know what's going to happen to it yet."

Memang, nasib Blade sekarang berada sepenuhnya di tangan Marvel. Cek saja artikel lawas [outbound_link text="Screenrant" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Punisher-di-Daredevil-Bernthal.jpg">Wesley Snipes - Punisher Blade[read_more id="222726"]

Hal lain yang dibahas dalam wawancara Huffington Post dengan Wesley Snipes adalah kemungkinan integrasi karakter Blade ke Avengers. Untuk yang ini Snipes menanggapi,

"That would be interesting. I mean, I know it's in the comic book. It would be interesting to see where they would place him and where he really would fit in. He's got to bite somebody. I don't know who he's going to bite."

Selama yang terlibat dalam wawancara bukan Jason Statham atau aktor-aktor lain yang tidak suka dengan film superhero, memang tak mengherankan kalau mereka bersemangat untuk bergabung dengan franchise besar seperti Avengers. Wesley Snipes pun sepertinya ingin, dilihat dari responsnya.

Di satu sisi, Blade mungkin berhak mendapat kesempatan berlaga bersama Avengers. Seperti yang disebutkan di atas, Blade adalah film pertama dari Marvel Comics yang berhasil mendulang sukses lewat tayangan layar lebarnya. Karya mereka sebelumnya antara hancur lebur (Howard the Duck, Captain America 1990) atau bahkan tidak pernah tayang (Fantastic Four garapan Roger Corman). Baru ketika Blade tayang pertama kali di tahun 1998, Marvel Comics dapat merasakan sukses dari film adaptasi properti mereka.

Di sisi lain, Blade versi komik bukan karakter yang sering berafiliasi dengan Avengers. Dia juga lebih cocok terlibat dalam tim supernatural, seperti Midnight Sons, atau malah bersama karakter-karakter yang pernah berada di lini Marvel Knights seperti Daredevil dan Punisher.

Akankah Blade Gabung dengan Avengers? Ini Tanggapan Wesley Snipes!Dengan dipersiapkannya film Dr. Strange di Phase 3 Marvel Cinematic Universe, dan Marvel juga sudah memegang kembali Ghost Rider, mungkin akan menarik bila karakter supernatural seperti Blade dan Ghost Rider akan terlibat juga di sana.Anggota tim Midnight Sons lain, Michael Morbius, bahkan bisa dimasukkan karena lisensi karakter itu ada di franchise Spider-Man.

Tapi untuk sekarang, segala keputusan mengenai Blade, termasuk apakah Wesley Snipes masih menjadi pemerannya, sepenuhnya ada di tangan Marvel.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU