GGS Belum Tamat! Akan Tayang Lagi dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns!

OH, MY GOD! NOT AGAIN...

GGS Belum Tamat! Akan Tayang Lagi dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns!

GGS Belum Tamat! Akan Tayang Lagi dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns![read_more id="217229"]

Ketika para pemirsa televisi Indonesia sudah bernafas lega karena Ganteng-Ganteng Serigala Tamat, ternyata sinetron ini akan kembali lagi tayang di Indonesia dengan judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns!

Yep, sesuai judul artikel ini, tidak salah lagi. Sebuah sinetron yang cukup populer dikalangan anak-anak labil remaja yang seharusnya sudah tamat pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu kini akan ditayangkan kembali. Ganteng-Ganteng Serigala atau biasa disingkat GGS akan kembali lagi muncul dilayar kaca dengan judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns).

Kevin Julio, salah satu bintang yang berperan sebagai karakter utama dalam sinetron GGS melalui akun twitter-nya @kvinjulio mengkonfirmasikan bawah Ganteng-Ganteng Serigala akan kembali lagi di statiun televisi swasta SCTV dengan judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Berikut ini adalah tweet dari sang pemain.

https://twitter.com/kvinjulio/status/646530857038049281

Berita akan dilanjutkannya kembali sinetron yang menjiplak terinspirasi dari The Twillight Saga ini sebenarnya bukanlah hal baru. Ketika GGS tamat dulu, beberapa pemainnya sempat memberikan hint bahwa tamatnya serial televisi remaja ini hanyalah bersifat sementara –dan sepertinya hal tersebut benar-benar terjadi. Tentu saja, hal ini disambut baik sekali oleh para fans GGS yang sepertinya sangat tidak rela dengan berakhirnya serial GGS bulan lalu.

https://twitter.com/SCTV_/status/646260227273179136

[read_more id="209154"]

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih sangat minim info yang tersedia tentang Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Masih belum diketahui berapa durasi serta jam tayang dari Ganteng-Ganteng Serigala Returns, akan tetapi, bisa dipastikan bahwa kelanjutan dari salah satu serial paling kontroversial dalam sejarah pertelevisian Indonesia ini akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2015.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, serial Ganteng-Ganteng Serigala sebelumnya berakhir pada tanggal 8 Agustus 2015 lalu. Di akhir kisahnya, dua tokoh utamanya Digo/Zidan (diperankan oleh Aliando Syarief) dan Sisi (diperankan oleh Prilly Latuconsina) diceritakan telah menikah. Dari ending di GGS tersebut, sepertinya cerita dari Ganteng-Ganteng Serigala Returns akan berfokus pada kehidupan kedua pasangan baru itu, atau mungkin anak-anaknya. Yah, siapa tahu?

Ganteng-Ganteng Serigala Returns mulai tayang di layar kaca pada tanggal 5 Oktober 2015 nanti.

Sumber: Twitter 1, 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU