Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

Acaranya bakal digelar bersamaan dengan Megaxus Olimpiade 2015. Plus, kamu juga bisa mencicipi CLOSERS Online lebih awal lho di acara ini!

Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

CSO World Championship 2015 digelar bersamaan dengan Megaxus Olimpiade 2015. Plus, kamu juga bisa mencicipi CLOSERS Online lebih awal lho di acara ini!

[read_more id="219397"]

Sebagai publisher Counter Strike Online (CSO) di Indonesia, Megaxus memang berkomitmen untuk mendukung para gamer-nya berkompetisi di game tersebut hingga tingkat internasional. Salah satunya adalah dengan mendukung tim-tim CSO terbaik di Indonesia untuk berkompetisi di CSO World Championship yang digelar setiap tahun. Tahun ini, giliran Indonesia yang akan menjadi tuan rumah turnamen internasional CSO tersebut, yang tentunya akan menjadi kesempatan emas untuk berprestasi!

Megaxus sendiri akan menggelar CSO World Championship 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 4-8 November 2015 bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta. Babak final turnamen internasional CSO ini rencananya akan diselenggarakan bersamaan dengan agenda tahunan Megaxus Olimpiade 2015 yang juga akan mempertandingkan game-game Megaxus lainnya. Total hadiahnya sendiri cukup menggiurkan, dimana untuk CSO World Championship 2015 panitia menyediakan total hadiah US $40.000 (sekitar Rp 560 juta) dan untuk Megaxus Olimpiade 2015 sendiri akan memperebutkan hadiah total Rp 229,5 juta!

Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

Turnamen CSO World Championship 2015 ini akan diikuti oleh 7 negara yang membuka layanan CSO, antara lain Indonesia sebagai tuan rumah, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong. Sedangkan untuk mencari tim yang akan mewakili Indonesia, Megaxus menggelar babak penyisihan yang diadakan di delapan kota Indonesia meliputi Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Manado, dan Lampung.

"Sungguh menjadi suatu kebanggaan bagi PT Megaxus Infotech karena telah mendapat kepercayaan sebagai pihak penyelenggara dari ajang internasional yaitu Counter Strike Online World Championship 2015 yang kali ini diadakan di Indonesia," ungkap CEO dari Megaxus Infotech, Eva Muliawati seperti dikutip dari pernyataan resminya. "Kejuaraan dunia ini membuktikan bahwa Indonesia adalah pasar yang berpotensi dan sangat penting dalam perkembangan eSport di tanah air. Hal ini juga merupakan bukti dari komitmen serta dedikasi penuh dari kami untuk turut memajukan industri game Indonesia," lanjutnya.

Di perhelatan tahun ini, Megaxus bekerjasama dengan Telkomsel untuk penyediaan layanan payment carrier billing yang dapat mempermudah para gamer untuk membeli voucher Megaxus melalui MI-Cash yang dapat diperoleh dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Digital Lifestyle Telkomsel juga memberikan dukungannya untuk CSO World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015 sebagai bagian dari perwujudan visi dan misi Telkomsel untuk pertumbuhan industri game dan komunitasnya di Indonesia.

Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

"Sebagai sebuah game yang sudah melegenda di Indonesia dan di seluruh dunia, kami

begitu antusias untuk ikut berpartisipasi di dalam pelaksanaan CSO World Championship 2015 bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Megaxus ini," ungkap Jajang Munajat, General Manager dari Games Division Telkomsel. "Kami percaya bahwa kerjasama ini dapat menjadi pencapaian baru bagi kami serta dapat memberikan kontribusi positif di masyarakat. Kami juga merasa senang karena melalui kehadiran Telkomsel di ajang kompetisi internasional dapat memperoleh tempat di hati para komunitas gamers di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Untuk Megaxus Olimpiade 2015 sendiri, Eva menambahkan bahwa event ini akan kembali menggelar kompetisi nasional untuk dua game terlaris Megaxus, Counter Strike Online dan Audition AyoDance. Selain itu, juga akan diadakan pertandingan on the spot dan single tournament dari World in AyoDance, Heroes of Atarsia dan Royal Master.  Perhelatan Megaxus Olimpiade ini juga sudah melewati babak penyisihan di 28 kota dari 6 pulau di

Indonesia termasuk diantaranya Jabodetabek, Surabaya, Palangkaraya, Manado, Bandung, Semarang, Pontianak, Batam, Lampung, Makassar, Palu, Jambi, Yogyakarta, Bali, Malang, Cirebon, Palembang, Banjarmasin, Medan, dan kota lainnya.

Indonesia Jadi Tuan Rumah CSO World Championship 2015!

Selain itu, Megaxus juga akan memberikan kejutan dengan menampilkan trial game terbaru mereka, Closers Online yang baru saja dikonfirmasikan beberapa hari lalu! "Kami juga akan menghadirkan trial game berikutnya dari Megaxus, yaitu Closers Online, sebuah Ultra High Speed Action MORPG (Massive Online Role Playing Game) dan juga Cosplay serta Dance Competiton," lanjut Eva

Eva juga berharap dukungan dari komunitas untuk tim Indonesia yang berlaga dalam CSO World Championship 2015 ini. "Melalui kesempatan ini juga kami mengajak seluruh komunitas gamers di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan penyelenggaran Counter Strike Online World Championship 2015 dan Megaxus Olimpiade 2015. Dukungan dari para gamers sudah tentu dapat menambah semangat bagi tim yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan tersebut serta untuk perkembangan dan kemajuan positif bagi industri game di Indonesia," pungkasnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU