Lihat Kakashi dan Obito Bekerja Sama Hajar Madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Kakashi dan Obito thumbs

Aksi Keren Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada dalam Ultimate Ninja Storm 4

Serangan kombinasi Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada diperlihatkan dengan lebih mendetail di sini!
Baca Juga

Beberapa screenshot ini perlihatkan Kakashi dan Obito menggunakan jutsu kombinasi mereka untuk mengalahkan rikudou madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Kakashi dan Obito, kedua karakter dalam serial Naruto ini memiliki sejarah yang panjang. Keduanya memiliki hubungan yang bersahabat sekaligus rival. Bermula dari pertemuan mereka di akademi, hingga perpisahan mereka pada misi menghancurkan jembatan saat perang dunia ninja, di akhir kisah Kakashi dan Obito bertemu kembali. Sayangnya, reuni mereka setelah sekian lama ini menjadikan mereka berdua musuh. Akan tetapi, tentu saja dengan jurus “kotbah no jutsu” milik Naruto, Obito pun kembali ke jalan yang benar dan membantu Kakashi.

Nah, itulah yang terjadi dalam versi komik. Lantas bagaimana dalam versi game Naruto Ultimate Ninja Storm 4? Yah, keduanya sepertinya kembali bekerja sama sebagai satu tim. Itu semua terlihat dari beberapa screenshot Kakashi dan Obito dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4 dibawah ini.

Kakashi dan Obito 1 Kakashi dan Obito 2 Kakashi dan Obito 3 Kakashi dan Obito 4 Kakashi dan Obito 5 Kakashi dan Obito 6 Kakashi dan Obito 7eperti yang bisa kalian lihat diatas, Kakashi dan Obito tampak saling bekerja sama, mengkombinasikan jutsu terkuat masing-masing untuk mengalahkan Madara dalam story mode. Lalu, untuk dalam free battle, Kakashi dan Obito dikonfirmasikan bahwa keduanya akan memiliki Combination Ultimate Jutsu dimana keduanya mengkombinasikan Chidori dan Kamui untuk menyerang musuh. Tak hanya sampai disitu, dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4, Kakashi akan mencapai level yang lebih tinggi lagi dengan kedua Mangekyou Sharingan yang didapatkan dari Obito!

Susanoo Kakashi Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (4)

RESMI: Inilah Tanggal Rilis Boruto the Movie di Indonesia!

Boruto Naruto the Movie resmi mendapatkan tanggal rilis di Indonesia dan akan ditayangkan oleh Blitz! Sudah tidak sabar untuk menonton?
Baca Juga

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game terakhir serial Naruto Storm. Game ini sendiri akan menampilkan grafis tertinggi dan paling realistis dari seluruh serial Naruto Strom dengan resolusi 1080p. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment.

Bandai Namco Entertainment bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada tanggal 4 Februari 2016 mendatang di Jepang. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4?


SHARE
Previous articleTips Membuat Game Design yang Baik dari Keiji Inafune!
Next articleGame Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.