9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! (Part 1)

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceDunia One Piece dipenuhi oleh berbagai macam bajak laut dengan berbagai kekuatan yang hebat, seperti Don Krieg yang menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuhnya atau Mihawk dengan pedang hitam raksasanya yang dapat memotong gunung es dalam sekali tebas. Pada kali ini, penulis akan membahas para pemain pedang terkuat dalam serial One Piece. Berikut 9 Pemain pedang terkuat dalam serial One Piece Part 1!

1

Kin’emon


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece

One Piece 800: Meski Ditolak, Aliansi Tetap Terbentuk

Aliansi bebas dan tidak formal layaknya bajak laut lain!
Baca Juga

Pemain pedang yang pertama dalam daftar ini adalah Kin’emon, samurai dengan pedang api dari pulau Wan’o. Kin’emon pertama kali dikenalkan pada cerita Punk Hazard saat dia sedang mencari anaknya, Momonosuke. Gaya  bertarung yang Kin’emon gunakan adalah menggunakan dua atau satu pedang, tergantung seberapa kuat lawan yang akan dia kalahkan. Keahlian Kin’emon bahkan dapat menyaingi Brook walaupun saat itu tubuhnya belum pulih secara sempurna.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceJurus andalan Kin’emon adalah Kitsunebi-Ryu (Fox Fire Style) yang pertama kali dia gunakan saat menyerang Slime ciptaan Caesar di Punk Hazard. Walaupun masih belum jelas mengapa dia dapat menyerang menggunakan api, sudah dipastikan bahwa Kin’emon tidak menggunakan kekuatan buah Iblis. Kemampuan sesungguhnya Kin’emon masih belum diperlihatkan sepenuhnya hingga saat ini, mungkin di masa depan kita dapat melihat lebih lanjut kemampuan samurai dengan pedang api ini.


2

Rebecca


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece

Kodai Heiki, Senjata Abad yang Hilang di Dunia One Piece Akhirya Terungkap!

Penggemar One Piece pasti tahu bahwa Shirahoshi adalah Poseidon, salah satu Kodai Heiki atau Senjata Kuno yang ditakuti oleh pemerintah dunia. Namun, apakah sebenarnya Kodai Heiki? Seperti apakah bentuk Kodai Heiki yang lain?
Baca Juga

Petarung Colosseum ini merupakan anak dari Kyros, Gladiator legendaris dari Dressrosa. Jangan terkecoh saat dia terlihat membelakangi musuhnya ! Itu adalah teknik andalan Rebecca bernama Haisui no Kenbu (Backwater Sword Dance) Yang mengutamakan kelincahan dan kecepatan Rebecca untuk menghindari serangan dari musuhnya. Berkat teknik ini, Rebecca menjadi terkenal karena tidak pernah melukai lawannya saat bertarung. Kelincahan Rebecca dalam menghindari serangan bahkan membuatnya mampu menghindari serangan Hakuba yang berhasil mengalahkan 20 orang dalam sekali tebas.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceBerkat latihan yang dia jalani semasa kecilnya bersama Kyros, Rebecca memiliki keahlian menggunakan pedang dengan ukuran yang cukup besar. Namun, pedang tersebut adalah pedang tumpul karena Rebecca tidak ingin melukai orang lain dengan serangannya. Luffy juga mengatakan bahwa Rebecca memiliki kemampuan Kenbonshoku Haki yang membuatnya dapat menghindari berbagai macam serangan lawan dengan lihai.


3

Tashigi


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece

Aliansi Luffy Kurang Kuat! Apa Saja yang Kurang, Ya?

Apa saja yang bisa bikin aliansi Luffy semakin kuat? Mungkinkah putri duyung cantik Shirahoshi bisa membuat pasukannya makin imba?
Baca Juga

Pemain pedang yang sepertinya merupakan musuh abadi Zoro ini pertama kali muncul saat kru Topi Jerami sedang berada di Logue Town. Tashigi dengan mudah mengalahkan dua bajak laut saat sedang berada di kota tersebut. Walaupun pada awal serial ini kemampuan Tashigi berbeda jauh dengan Zoro, setelah jeda dua tahun Tashigi sekarang memiliki jabatan Kapten dan memegang wewenang memimpin pasukan khusus G-5.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceTashigi juga terlihat memiliki obsesi terhadap pedang, seperti Zoro. Sejauh ini dia telah memiliki tiga pedang legendaris, Shigure yang telah dia gunakan sejak awal cerita, Yamaoroshi, pedang milik Billy dari bajak laut Yes, dan Kashu yang sebelumnya dimiliki oleh Mr.11 dari Baroque Works. Semenjak menjabat sebagai Kapten, Tashigi juga dapat menggunakan Haki yang dia gunakan untuk mengalahkan Monet. Pada pertarungan tersebut Tashigi juga terlihat menggunakan teknik Rokushiki yang digunakan oleh CP9.


4

Brook


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceMusisi abadi dari kru Topi Jerami ini adalah kru ke-9 yang bergabung. Brook juga telah memakan buah Iblis Yomi Yomi no Mi dan sebagai akibatnya, setelah kematiannya Brook hidup kembali dalam bentuk tengkorak. Namun, berkat tubuhnya yang ringan dan kecepatannya Brook terlihat dapat berjalan di atas air walaupun telah memakan buah Iblis.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceDengan gaya bertarung yang menyerupai pemain anggar, Brook menggunakan sebuah pedang tipis dengan lincah. Karena sifatnya yang humoris, Brook terlihat lebih sering memainkan musuhnya dengan berbagai serangan konyol yang mematikan, seperti Hana Uta Sancho: Yahazu Giri, dimana Brook menyerang musuhnya sambil bersenandung. Sebagai kru yang paling tua, Brook memiliki pengetahuan yang lebih luas daripada kru Topi Jerami yang lain. Namun, apakah itu berarti kemampuan Brook lebih kuat daripada Zoro?


5

Trafalgar D. Water Law


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PiecePencetus aliansi dengan Luffy ini juga merupakan seorang pengguna pedang yang juga memiliki kemampuan di atas rata rata. Dengan menggunakan Kikoki, pedang yang menurutnya salah satu pedang terkutuk, Law menggunakan kekuatan buah Ope Ope no Mi dan membuatnya dapat membuat ‘ruang’ dimana dia dapat menebas musuh tanpa membunuhnya. Namun, kekuatan Law sebenarnya tidak hanya keahlian menggunakan pedang dan buah Iblis, Law juga merupakan seorang Kapten jenius dalam merencanakan sesuatu, dia bahkan dapat mengelabui Doflaminggo untuk keluar dari posisinya sebagai seorang Shichibukai.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceLaw juga terlihat memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan cepat saat bertarung melawan Vergo, walaupun tubuhnya dipenuhi oleh luka, Law dapat mengalahkan Vergo hanya dengan satu serangan. Menurut Luffy, Law merupakan salah satu pengguna Haki yang cukup kuat, keahliannya menggunakan Haki terlihat saat pertarungannya saat melawan Doflaminggo atau Smoker. Law dapat menyerang Smoker yang seluruh tubuhnya dapat berubah menjadi asap dan dapat menahan serangan benang Doflaminggo.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceBelum melihat pemain pedang favoritmu di daftar ini? Jangan kecewa, masih ada 9 Pemain pedang terkuat lainnya dalam serial One Piece part 2! Nantikan yah!


SHARE
Previous articleKodai Heiki, Senjata Abad yang Hilang di Dunia One Piece Akhirnya Terungkap!
Next articleJoJo’s Bizarre Adventure Terbaru Juga Sebesar Naruto Ultimate Ninja Storm 4!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.