9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1

Ada berapa banyak tebakanmu yang masuk di sini?

9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1

9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Dunia One Piece dipenuhi oleh berbagai macam bajak laut dengan berbagai kekuatan yang hebat, seperti Don Krieg yang menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuhnya atau Mihawk dengan pedang hitam raksasanya yang dapat memotong gunung es dalam sekali tebas. Pada kali ini, penulis akan membahas para pemain pedang terkuat dalam serial One Piece. Berikut 9 Pemain pedang terkuat dalam serial One Piece Part 1!

1. Kinemon

9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1 Pemain pedang yang pertama dalam daftar ini adalah Kin’emon, samurai dengan pedang api dari pulau Wan’o. Kin’emon pertama kali dikenalkan pada cerita Punk Hazard saat dia sedang mencari anaknya, Momonosuke. Gaya  bertarung yang Kin’emon gunakan adalah menggunakan dua atau satu pedang, tergantung seberapa kuat lawan yang akan dia kalahkan. Keahlian Kin’emon bahkan dapat menyaingi Brook walaupun saat itu tubuhnya belum pulih secara sempurna. 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Jurus andalan Kin’emon adalah Kitsunebi-Ryu (Fox Fire Style) yang pertama kali dia gunakan saat menyerang Slime ciptaan Caesar di Punk Hazard. Walaupun masih belum jelas mengapa dia dapat menyerang menggunakan api, sudah dipastikan bahwa Kin’emon tidak menggunakan kekuatan buah Iblis. Kemampuan sesungguhnya Kin’emon masih belum diperlihatkan sepenuhnya hingga saat ini, mungkin di masa depan kita dapat melihat lebih lanjut kemampuan samurai dengan pedang api ini.


2. Rebecca


9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Berkat latihan yang dia jalani semasa kecilnya bersama Kyros, Rebecca memiliki keahlian menggunakan pedang dengan ukuran yang cukup besar. Namun, pedang tersebut adalah pedang tumpul karena Rebecca tidak ingin melukai orang lain dengan serangannya. Luffy juga mengatakan bahwa Rebecca memiliki kemampuan Kenbonshoku Haki yang membuatnya dapat menghindari berbagai macam serangan lawan dengan lihai.


3. Tashigi


9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1 Pemain pedang yang sepertinya merupakan musuh abadi Zoro ini pertama kali muncul saat kru Topi Jerami sedang berada di Logue Town. Tashigi dengan mudah mengalahkan dua bajak laut saat sedang berada di kota tersebut. Walaupun pada awal serial ini kemampuan Tashigi berbeda jauh dengan Zoro, setelah jeda dua tahun Tashigi sekarang memiliki jabatan Kapten dan memegang wewenang memimpin pasukan khusus G-5. 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Tashigi juga terlihat memiliki obsesi terhadap pedang, seperti Zoro. Sejauh ini dia telah memiliki tiga pedang legendaris, Shigure yang telah dia gunakan sejak awal cerita, Yamaoroshi, pedang milik Billy dari bajak laut Yes, dan Kashu yang sebelumnya dimiliki oleh Mr.11 dari Baroque Works. Semenjak menjabat sebagai Kapten, Tashigi juga dapat menggunakan Haki yang dia gunakan untuk mengalahkan Monet. Pada pertarungan tersebut Tashigi juga terlihat menggunakan teknik Rokushiki yang digunakan oleh CP9.


4. Brook


9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Musisi abadi dari kru Topi Jerami ini adalah kru ke-9 yang bergabung. Brook juga telah memakan buah Iblis Yomi Yomi no Mi dan sebagai akibatnya, setelah kematiannya Brook hidup kembali dalam bentuk tengkorak. Namun, berkat tubuhnya yang ringan dan kecepatannya Brook terlihat dapat berjalan di atas air walaupun telah memakan buah Iblis. 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Dengan gaya bertarung yang menyerupai pemain anggar, Brook menggunakan sebuah pedang tipis dengan lincah. Karena sifatnya yang humoris, Brook terlihat lebih sering memainkan musuhnya dengan berbagai serangan konyol yang mematikan, seperti Hana Uta Sancho: Yahazu Giri, dimana Brook menyerang musuhnya sambil bersenandung. Sebagai kru yang paling tua, Brook memiliki pengetahuan yang lebih luas daripada kru Topi Jerami yang lain. Namun, apakah itu berarti kemampuan Brook lebih kuat daripada Zoro?


5. Trafalgar D. Water Law


9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Pencetus aliansi dengan Luffy ini juga merupakan seorang pengguna pedang yang juga memiliki kemampuan di atas rata rata. Dengan menggunakan Kikoki, pedang yang menurutnya salah satu pedang terkutuk, Law menggunakan kekuatan buah Ope Ope no Mi dan membuatnya dapat membuat ‘ruang’ di mana dia dapat menebas musuh tanpa membunuhnya. Namun, kekuatan Law sebenarnya tidak hanya keahlian menggunakan pedang dan buah Iblis, Law juga merupakan seorang Kapten jenius dalam merencanakan sesuatu, dia bahkan dapat mengelabui Doflaminggo untuk keluar dari posisinya sebagai seorang Shichibukai. 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Law juga terlihat memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan cepat saat bertarung melawan Vergo, walaupun tubuhnya dipenuhi oleh luka, Law dapat mengalahkan Vergo hanya dengan satu serangan. Menurut Luffy, Law merupakan salah satu pengguna Haki yang cukup kuat, keahliannya menggunakan Haki terlihat saat pertarungannya saat melawan Doflaminggo atau Smoker. Law dapat menyerang Smoker yang seluruh tubuhnya dapat berubah menjadi asap dan dapat menahan serangan benang Doflaminggo. 9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! Pt.1Belum melihat pemain pedang favoritmu di daftar ini? Jangan kecewa, masih ada 9 Pemain pedang terkuat lainnya dalam serial One Piece part 2! Nantikan yah!

Baca Juga: 7 Karakter One Piece Ini Bisa Merusak Rencana Shogun Orochi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU