Begini Cara Mudah Mendapatkan Primary Weapon di Point Blank Garena!

point blank garena

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan primary weapon di Point Blank Garena. Salah satunya, seperti yang kita tahu, Garena seringkali mengadakan event untuk para pemain Point Blank berhadiah berbagai macam primary weapon dengan durasi terbatas. Namun jika kamu tidak mau susah-susah mengikuti event, apalagi yang harus mengadu keberuntungan, maka ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan cara membelinya.

Untuk membeli primary weapon di Point Blank Garena, kamu perlu memiliki sejumlah cash tertentu, yang bisa kamu tukarkan dari Shell Garena yang kamu miliki. Nah, untuk mengisi shell ini, kamu bisa menggunakan voucher game yang banyak tersedia di pasaran. Salah satunya adalah dengan menggunkana voucher MOGPlay yang dirilis oleh INDOMOG. Kamu bisa mendapatkan voucher MOGPlay ini dengan membelinya di website resmi www.indomog.com, atau kamu juga bisa didapatkan di modern channel terdekat (seperti Alfamart, 7-Eleven, Mini Stop, Family Mart, Lawson) dan juga bisa dibeli dengan menggunakan XL Tunai dan juga dengan potong pulsa Bolt. Yuk kita simak langkah-langkah berikut ini jika ingin membeli voucher MOGPlay melalui situs resmi INDOMOG.


1

Top Up Saldo


point blank garena mogplayJika akan membeli voucher di INDOMOG, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login terlebih dahulu menggunakan akunmu. Atau jika kamu tidak memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link http://www.indomog.com/home/account/daftar/.

Setelah itu, masuk ke menu Top Up dimana kamu bisa top up balance-mu di INDOMOG dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan fasilitas pembayaran internet banking beberapa bank ternama di Indonesia, transfer bank, ATM, menggunakan kartu kredit maupun voucher top up MOGCAZ . Kamu hanya tinggal memilih metode yang ingin kamu gunakan dan ikuti langkah-langkahnya.

point blank garena mogplay

Selain Top Up di website resmi INDOMOG, kamu juga bisa membeli voucher di modern channel, contohnya di Alfamart atau menggunakan potong pulsa prabayar XL. Untuk membeli voucher via Alfamart, kamu hanya perlu mengunjungi kasir dan menyebutkan bahwa kamu ingin “Membeli E-Voucher Game MOGPlay <nominalnya>”. Sedangkan untuk membeli dengan menggunakan metode potong pulsa XL, maka kamu bisa memencet kode *123*987# atau ketik MAIN dan kirim SMS ke 5525. Akan muncul menu voucher, kamu hanya perlu ikuti perintah yang ada dan cari voucher MOGPlay. Setelah transaksi selesai, serial number  voucher dan secret code akan langsung dikirimkan juga ke HP-mu.


2

Beli Voucher MOGPlay di Website INDOMOG


point blank garena mogplayJika kamu menggunakan metode Top Up melalui website resmi INDOMOG, maka kamu bisa langsung membeli voucher MOGPlay di website tersebut menggunakan saldo akun INDOMOG. Caranya, pilih Menu Shop -> MOGPlay dan cari game Point Blank. Nah, di sini kamu bisa langsung memilih nominal voucher yang kamu inginkan, mulai dari V20, V50, V100 hingga V1.000

Selanjutnya, masukkan No. Pin dan pilih Bayar. Oiya, jika kamu sebelumnya belum melakukan Top Up, kamu bisa langsung melakukan pembayaran. Jika ada sisa saldo dari pembayaran akan otomatis terisi di saldo INDOMOG.

point blank garena mogplay

Setelah pembayaran selesai, maka kode voucher dan secret code akan langsung dikirimkan melalui email.


3

Isi Shell Garena


Nah, setelah mendapatkan kode voucher, maka langkah selanjutnya adalah mengisi shell Garena. Segera kunjungi website pay.garena.co.id, dan pilih Voucher Game. Jangan lupa login dulu yah! Di bagian bawah, pilih MOGPlay Voucher.

point blank garena mogplay

Masukkan serial number voucher dan secret code yang sudah kamu dapatkan sebelumnya di kolom yang tersedia dan klik Redeem MOGPlay Voucher.

point blank garena mogplay

Selamat, kamu sudah berhasil mengisi Shell Garena. Konversi dari nominal voucher MOGPlay ke Shell Garena bisa kamu simak berikut ini.

  • 66 Shell = IDR 20.000
  • 166 Shell = IDR 50.000
  • 333 Shell = IDR 100.000
  • 666 Shell = IDR 200.000
  • 1666 Shell = IDR 500.000
  • 3333 Shell = IDR 1.000.000

4

Isi Cash Point Blank Garena


Setelah Shell terisi, maka selanjutnya kamu bisa login ke game Point Blank Garena dan menukarkan shell menjadi cash.  Masuk ke menu Shop dan Isi Cash. Pilih nominal cash yang kamu inginkan, dan setelah itu klik tombol tukar.

duniaku-mogplaypb-9

Selamat, kamu sudah berhasil mengisi cash Point Blank Garena. Dan selanjutnya, kamu bisa mulai membelanjakan cash yang sudah kamu miliki untuk primary weapon. Berikut tabel konversi dari Shell Garena ke Cash Point Blank Garena.

  • 16 shell : 550 cash
  • 33 shell : 1100 cash
  • 66 shell : 2200 cash
  • 166 shell : 5500 cash
  • 333 shell : 11000 cash
  • 999 shell : 33000 cash
  • 1666 shell : 55000 cash
  • 3333 shell : 110000 cash

point blank garena mogplay

Mudah sekali bukan? Nah, ada kabar menarik bagi kamu yang ingin menggunakan MOGPlay untuk mengisi cash Point Blank, karena INDOMOG menggelar sebuah event berhadiah yang menarik. Mulai tanggal 1 September – 30 September 2015, INDOMOG dan Garena menggelar event “Prize Strike with MOGPlay” untuk game Point Blank, dan akan ada banyak Grand Prize yang keren. Kamu cukup membeli voucher dengan nominal minimal V100 untuk mendapatkan satu nomor undian. Di akhir periode, akan diundi 35 orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut.

  • JUARA 1 – 5
    Mendapatkan Set Perlengkapan Gaming

    • Razer Headset Kraken Neon Series
    • Logitech Mouse and Keyboard Gaming G100S Combo – Hitam
  • JUARA 6 – 15
    Mendapatkan Headset Gaming

    • Razer Headset Neon Series (6 Warna)
  • JUARA 16 – 25
    Mendapatkan Mouse Gaming

    • A4 Tech Mouse Gaming XL-747H
  • JUARA 26 – 35
    Mendapatkan Keyboard Gaming

    • Rexus Keyboard Gaming K7M Backlight – Hitam/ Merah

Bagaimana, mudah sekali bukan untuk mendapatkan primary weapon di Point Blank Garena? Dan ada hadiahnya juga jika kamu menggunakan voucher MOGPlay dari INDOMOG!


SHARE
Previous article9 Cewek Dead or Alive Xtreme 3 Bakal Bisa Dimainin Pakai PlayStation VR Lho!
Next articleKodai Heiki, Senjata Abad yang Hilang di Dunia One Piece Akhirnya Terungkap!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.