Perang Call of Duty Pakai Kontroler Ini Bikin Kalian Makin Keren!

Call-of-Duty-Black-Ops-III-

Call of Duty Black Ops 3 Beta untuk Xbox One dan PC Dipastikan!

Gamer Xbox One dan PC tidak perlu menunggu terlalu lama, multiplayer beta Call of Duty Black Ops 3 hanya terpaut 3 hari setelah versi PS4!
Baca Juga

Call of Duty Black Ops 3 resmi dikonfirmasikan akhir April 2015 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3 serta Xbox 360, dengan rencana rilis 6 November 2015 mendatang. Di Jepang, tidak sama seperti sebelumnya, Sony Computer Entertainment Japan Asia yang bertugas menerbitkannya di sana untuk versi PlayStation. Sedangkan Microsoft yang menerbitkan versi Xbox-nya. Sebelumnya, Square Enix yang bertindak memasarkannya di wilayah Jepang. Baik versi PS4 dan XOne dirilis 6 November, sedangkan untuk PS3 dan X360, masih belum jelas kapan bakal dirilis. Kedua versi konsol now-gen tersebut mendapatkan subtitle Jepang dan Inggris, serta suara dalam dua bahasa yang dipaketkan dalam satu disc saja.

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIa

Call of Duty Black Ops 3 Anti-Mainstream, Bonus Kulkas Mini dan Menjadi Zombie!

Jika selama ini kalian bangga bisa menghabisi banyak zombie dalam game survival horror, kali ini kalian justru mendapatkan kesempatan menjadi zombie itu sendiri. Bagaimana caranya?
Baca Juga

Khusus untuk versi konsol last-gen, Activision menggandeng developer Beenox (Skylanders: Trap Team, The Amazing Spider-Man 2) dan Mercenary Technology (developer yang sebelumnya juga membantu menangani Call of Duty: Black Ops Declassified untuk PS Vita, memulai debutnya membantu Beenox mengembangkan versi konsol last-gen Black Ops III ini). Platform Sony mendapatkan akses DLC peta dan juga multiplayer beta Call of Duty Black Ops 3 lebih awal, mulai 19 – 23 Agustus lalu, dan diklaim telah dimainkan oleh jutaan pemain. Hanya yang memesan awal game ini bisa mengaksesnya. Kemudian Activision dan Treyarch menggelar sesi berikutnya untuk platform Xbox One dan PC pada 26 – 30 Agustus 2015.

Official Call of Duty®: Black Ops III – Multiplayer Beta Trailer

Call of Duty Black Ops 3 beta multiplayer tersebut menawarkan pemain Call of Duty kesempatan mencoba beberapa fitur barunya, seperti sistem pergerakan yang dipengaruhi momentum dan terus bisa dirangkai, sehingga memungkinkan karakter bisa terus bergerak melalui petanya dalam gerakan yang terus-menerus tanpa henti, menggunakan gerakan boost jump (melompat dengan dorongan tenaga equipment), slide, serta mantling ability, sembari masih menjaga kontrol atas senjata, dan juga sistem senjata seperti Specialists serta opsi kustomisasi barunya dalam Weapon Paint Shop.

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIe

Kabar terbaru dari game ini, kemarin Sony Computer Entertainment mengkonfirmasikan bundle limited edition Call of Duty: Black Ops III PlayStation 4 yang bakal tersedia di wilayah Amerika Utara dan Eropa, bersamaan ketika game ini dirilis 6 November 2015 mendatang. Bundle yang berisi PS4 1TB serta dihiasi logo warna oranye terang Call of Duty: Black Ops III dengan dasar PS4 Jet Black, tombol power dan eject-nya pun berwarna sama, kemudian juga terlihat tiga emblem di sisi depan, yang masing-masing melambangkan mode multiplayer-nya.

Call of Duty: Black Ops III Juga Untuk PS3 dan X360, Pangkas Co-Op Menjadi Dua!

Contoh simulasi perang lainnya, yang cocok dijadikan medan latihan, sebelum kalian mencoba mendaftar masuk TNI!
Baca Juga

Lebih menarik kontroler DualShock 4-nya, warna dasarnya abu-abu dengan aksen oranye pada d-pad dan joystick. Nantinya Sony juga menjual kontroler tersebut secara terpisah. Dipaketkan bersamanya, satu kopi Call of Duty: Black Ops III, lengkap dengan peta multiplayer NUK3TOWN yang dikonfirmasikan akhir Agustus 2015 lalu. Bukan peta baru, kalian pemain prekuelnya pasti mengenalnya. Di sini karena mengambil setting tahun 2065, ada beberapa bagian yang diperbarui menyesuaikan teknologi yang digunakan karakter selama gameplay, seperti yang mendukung sistem gerakan berantai berbasis momentum yang bisa dilakukan karakter.

Call-of-Duty-Black-Ops-IIIg

Kalian bisa mendapatkan bundle terbatas Call of Duty: Black Ops III PlayStation 4 ini dengan harga US $449.99, atau sekitar Rp. 6,5 jutaan.


SHARE
Previous articleGGS Belum Tamat! Akan Tayang Lagi dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Returns!
Next articleJunita Jane, Bu Camat Cantik yang Bikin Para Cowok Klepek Klepek!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.