Junita Jane, Bu Camat Cantik yang Bikin Para Cowok Klepek Klepek!

Camat Cantik

Junita Jane, seorang camat cantik asal Sulawesi Utara ini bikin para cowok-cowok di media sosial jatuh hati!

Cewek Imut Ini Bikin Kamu Mampir Indomaret Tiap Hari

Ternyata di Indonesia, kasir Indomaret juga ada yang bening gan. Buktinya cewek imut bernama Siti Rohmah. Kalau begini, bisa-bisa mampir ke Indomaret terus.
Baca Juga

Lagi-lagi, netizen dikejutkan dengan penampakan foto sesosok cewek cantik! Setelah digegerkan dengan Siti Rohmah, kasir Indomaret yang memiliki paras imut, kali ini para cowok dibikin jatuh hati oleh seorang camat cantik bernama lengkap Junita Jane Wauran. Camat cantik ini sudah memimpin kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara sejak tahun 2014 lalu. Ia menggantikan posisi camat sebelumnya, Forsman Dandel, yang tepatnya dilantik pada Selasa, 8 Juli 2014. Pelantikan itu ditandai dengan sertijab dan tak ketinggalan dilakukan penyerahan inventaris kantor, administrasi aset, dan administrasi keuangan.

Camat CantikNamun namanya mulai dikenal baru-baru ini melalui fotonya yang tersebar di media sosial. Jane Wauran sendiri mulai dikenal kecantikannya pada saat mengunjungi sebuah acara pertemuan camat se-Indonesia yang diadakan di Kota Batam, Kepulauan Riau pada awal bulan September 2015 yang lalu. Kecantikannya tersebut langsung mengundang bapak-bapak camat yang lain untuk berebut foto selfie bersamanya. Terlihat Jane pun tidak canggung untuk diajak foto, bahkan Jane sendiri yang memegangi tongsis (tongkat narsis) yang digunakan untuk berfoto selfie bersama bapak camat yang lainnya.

Camat CantikCamat CantikCewek alumni dari SMU Negeri 2 Manado ini memang memiliki paras paling cantik diantara ibu-ibu camat yang lain. Makanya tak mengherankan jika ia langsung menjadi sasaran objek selfie. Sedangkan untuk di media sosial dan blog, Jane Wauran sendiri mendapat banyak pujian dan rayuan para netizen cowok yang sudah jatuh hati pada pandangan pertamanya. Karena kepopulerannya tersebut, camat cantik ini sendiri langsung dibikinkan fan page-nya sendiri di Facebook.

Camat CantikDari beberapa komentator netizen, mereka menganggap bahwa Jane Wauran sebenarnya lebih cocok menjadi seorang selebritis daripada menjadi seorang camat. Namun kenyataannya memang Jane sudah menjadi seorang camat, mau bagaimana lagi? Bukankah menjadi seorang camat merupakan suatu prestasi yang membanggakan?

Camat Cantik

Camat CantikBagaimana menurut para pembaca duniaku.net sendiri? Apakah Junita Jane Wauran ini sudah membuat kalian jatuh hati? Namun sayangnya jika kamu ingin lebih dekat lagi dengannya, kamu akan kecewa, sebab Jane sudah menikah dan memiliki tiga anak laki-laki. Tidak hanya ber-selfie, camat cantik ini sering juga meng-upload foto bersama keluarganya.


SHARE
Previous articlePerang Call of Duty Pakai Kontroler Ini Bikin Kalian Makin Keren!
Next articleButuh Duit 3 Jutaan untuk Kenikmatan Terbesar Main Star Ocean 5
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.