Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

Salah satu karakter yang menarik perhatian dari Star Ocean 5 adalah seorang cewek dengan baju yang agak terbuka. Akhirnya kita tahu kenapa bajunya terbuka. Bukan karena cuaca panas, namun karena yang satu ini!

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

[read_more id="223964"]

Pertengahan April 2015 lalu tri-Ace resmi mengkonfirmasikan Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness untuk PlayStation 4, dan juga PlayStation 3. Bahkan tri-Ace sendiri mengaku jika game ini dikembangkan dengan basis PS3, sedangkan versi PS4-nya justru menjadi port saja. Game yang secara timeline duduk di posisi keempat setelah Star Ocean: The Second Story dan sebelum Star Ocean: Till the End of Time berlangsung ini disebutkan bakal membawa nostalgia pada penggemar lama serial ini. Dan karena itulah logo gamenya mengingatkan penggemar pada logonya Star Ocean 3. Selama TGS 2015, Square Enix memastikan kapan Star Ocean 5, atau bakal lebih dikenal sebagai Star Ocean: Integrity and Faithlessness di pasar Barat ini bakal dirilis. Square Enix sudah mematok tanggal 25 Februari 2016 di Jepang untuk PS4 dan PS3 (bukan akhir tahun ini seperti Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

[read_more id="198121"]

Karakter utama kalian, ahli dalam menggunakan pedang, dan berperan melindungi peraturan di desanya. Dia mewarisi keahlian berpedan dari ayahnya, ahli pedang terbaik dari Leslia Kingdom. Dia dikenal sabar dan perhatian pada rekan-rekannya. Seiring dengan keadaan kerajaannya makin tidak menentu, dia muncul menggunakan keahlian pedangnya untuk melindungi peraturan di desanya. Di sini Fidel berusia 23 tahun, lebih tua dibandingkan karakter utama seri sebelumnya, Edge Maverick dalam Star Ocean The Last Hope, yang berusia 20 tahun. Alasan membuat karakternya lebih tua adalah untuk menyesuaikan dengan gamer penggemar Star Ocean saat ini, yang pasti juga ikut menua. Developer berharap dengan Fidel yang dibuat “lebih dewasa,” bisa membantu para pemain lama serial ini memposisikan diri mereka sebagai sang karakter utama tersebut.

Miki Sauvester (disuarakan oleh Nao Toyama)

Keyword: Healing

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

Karakter utama wanita (seperti Star Ocean sebelumnya, selalu ada dua karakter utama dengan jenis kelamin berbeda). Teman masa kecil Fadel, dan menyayanginya seperti kakaknya sendiri. Di desanya Stahr, dia dikenal sebagai Spellmark Mage yang memiliki kemampuan memulihkan diri yang langka. Sepertinya Miki bakal berperan penting di tengah cerita. Dibalik penampilannya yang imut, ternyata dia dikenal rakus. Karakter ini sepertinya penting, karena hanya dia satu-satunya karakter yang desainnya saja perlu diuji, sementara karakter lainnya dipasrahkan pada Akira “Akiman” Yasuda (desainer karakter Brave Story: New Traveler, Red Dead Revolver, X-Men vs. Street Fighter).

Lilia (disuarakan oleh Yui Ogura)

Keyword: Secrecy

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

Gadis yang disebutkan telah kehilangan baik ingatan dan emosinya. Fidel dan party-nya bertemu dengannya selama bertualang setelah kejadian fenomena dan insiden misterius. Karena tidak tega meninggalkan Lilia sendirian, akhirnya Fidel pun memilih membawanya dan melindunginya. Bagaimana pun, Miki justru menjadi dekat dengannya, dan Lilia juga menyayanginya seakan dia adalah ibunya sendiri karena bagaimana Miki merawatnya dengan baik. Lilia, sepertinya juga bakal berperan penting membangun cerita game ini, karena Square Enix tidak mau membagikan banyak informasi mengenai dirinya.

Viktor Orkvil (disuarakan oleh Yuichi Nakamura)

Keyword: Very Serious

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

Prajurit yang menjadi anggota satuan Leslia Kingdom Special Forces. Dia dikenal setia pada tugasnya, dan begitu dipercaya oleh para bawahannya. Tampangnya sudah memperlihatkan seperti apa kepribadiannya. Viktor termasuk pribadi yang serius, namun ketika menyinggung tentang perang, dia menentang terjadinya pembunuhan.

Fiore Burnelli (disuarakan oleh Aya Endo)

Keyword: Sexy

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini...

[read_more id="197072"]

Bukan hanya Miki saja, Fiore juga merupakan salah satu Spellmark Mage, bahkan dia sangat terkenal di dunia. Fiore bekerja untuk kerajaan yang memang memiliki kelebihan dalam hal sihir, Randock Kingdom. Di sana dia bernaung di Spellmark Research Institute, dan bertugas meneliti serta mengembangkan Spellmark. Apa yang membuat Fiore menarik, khususnya di mata para pria, adalah kostumnya. Ya, pakainnya sepertinya tidak lengkap. Itu bukan motif, melainkan memang dia sengaja mengenakan baju yang sangat terbuka, untuk memperlihatkan simbol sihir tingkat tinggi yang tergambar di tubuhnya. Keyword untuknya juga pas, seksi!

Cewek Seksi Star Ocean 5 Pakai Baju Terbuka untuk Pamer yang Satu Ini... Ini lho yang mau dipamerkan![/caption]

Oh ya, simbol di tubuh tersebut pasti dimiliki oleh mereka para Spellmark Mage. Spellmark sendiri merupakan jenis sihir yang eksis di planet Feycreed, dan untuk menggunakannya, para penyihir perlu memiliki simbol sihir tergambar pada tubuhnya, yang memungkinkan mereka mengeluarkan bermacam sihir bergantung pada desain simbol tersebut.

Star Ocean 5 - TGS 2015

https://youtu.be/sa5Ua0BNv2U

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU