Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini!

asta goddess contest

Sambut perilisan ASTA Online, QEON menggelar audisi untuk mencari gamer wanita cantik dan berbakat di Indonesia lewat sebuah kontes bertajuk ASTA Goddess Contest.

ASTA Online, Inikah Game Online Terbaru dari Qeon Interactive?

Benarkah Qeon akan merilis game yang disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia ini?
Baca Juga

Seperti yang kita tahu, QEON Interactive kini tengah menyiapkan game baru berjudul ASTA Online. Game yang disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia karena memang memiliki beberapa kemiripan dengan game besutan Blizzard tersebut. Nah, untuk menyambut perilisannya, QEON pun mengadakan sebuah kontes menarik khusus bagi gamer wanita di Indonesia bertajuk ASTA Goddess Contest. Apa itu?

ASTA Goddess Contest merupakan sebuah ajang pencarian gamer-gamer wanita tercantik yang akan menjadi salah satu ambassador dari ASTA Online. Bagi kamu yang berminat untuk berpartisipasi dalam ASTA Goddess Contest ini, caranya cukup mudah dan ajang ini dilakukan secara online tanpa dipungut biaya apapun alias gratis!

asta goddess contest

Mekanisme Event :

  • Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran pada link berikut serta melampirkan beberapa foto miliknya.
  • Qeon akan memilih 5 orang finalis.
  • Seluruh finalis terpilih wajib mengirimkan video berdurasi ±20 detik yang bertemakan “Alasan untuk memilih dirinya untuk menjadi ASTA Goddess”.
  • Foto 5 orang finalis yang terpilih akan ditampilkan di Fanpage resmi dari ASTA Online.
  • 1 orang ASTA Goddess akan dipilih oleh QEON dan 1 orang Favorite Goddess akan dipilih berdasarkan voting dari QEONers.
  • QEON berhak menggunakan seluruh materi foto dan video yang dikirimkan oleh finalis sebagai materi promosi event ASTA Goddess maupun materi promosi ASTA Indonesia.
  • Jika peserta terbukti melakukan tindakan yang mengganggu jalannya eventnya ini ataupun berbuat suatu kecurangan, QEON berhak untuk mendiskualifikasi peserta tersebut.
  • Keputusan QEON bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Registrasi: 22 September 2015 – 4 Oktober 2015
  • Pengumuman Finalis & Periode Voting: 5 Oktober 2015 – 9 Oktober 2015
  • Pengumuman pemenang: 14 Oktober 2015
asta goddess contest
Contoh foto close up

Hadiahnya? Satu orang ASTA Goddess yang dipilih QEON akan mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000 dan satu orang favorit berdasarkan voting akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000. Selain itu, tiga orang finalis lainnya juga berhak mendapatkan uang tunai Rp 500.000. Seluruh finalis (yang berdomisili di Jabodetabek) akan mendapatkan kesempatan interview dan liputan eksklusif dari QEON Interactive.

asta goddess contest
Hadiah yang disediakan

ASTA Online sendiri dikembangkan menggunakan CryEngine 3 dan juga dikenal sebagai ASTA: The War of Tears and Winds. Sampai saat ini, QEON belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan jadwal rilis dari MMORPG ini. Namun, ada beberapa gamer beruntung yang mendapatkan kesempatan lebih awal mencicipi game ini lewat sebuah VIP Test yang diselenggarakan mulai hari ini (25 September 2015) hingga 27 September 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleInilah Jadinya Ketika Ribuan Manga Shounen Jump Dikumpulkan!
Next articleOculus Rift Pamer Game VR Terbaru, Udah Siap Nge-Game Secara Virtual?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.