Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini!

Selain dapat uang tunai, kamu juga bakal menjadi ambassador dari game terbaru QEON, ASTA Online ini!

Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini!

Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini!

Sambut perilisan ASTA Online, QEON menggelar audisi untuk mencari gamer wanita cantik dan berbakat di Indonesia lewat sebuah kontes bertajuk ASTA Goddess Contest.

[read_more id="213448"]

Seperti yang kita tahu, QEON Interactive kini tengah menyiapkan game baru berjudul ASTA Online. Game yang disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia karena memang memiliki beberapa kemiripan dengan game besutan Blizzard tersebut. Nah, untuk menyambut perilisannya, QEON pun mengadakan sebuah kontes menarik khusus bagi gamer wanita di Indonesia bertajuk [outbound_link text="ASTA" link="https://static.duniaku.net/2015/07/cover-asta.jpg">Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini!

Mekanisme Event :

  • Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran pada link Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini! Contoh foto close up[/caption]

    Hadiahnya? Satu orang ASTA Goddess yang dipilih QEON akan mendapatkan uang tunai Rp 2.000.000 dan satu orang favorit berdasarkan voting akan mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000. Selain itu, tiga orang finalis lainnya juga berhak mendapatkan uang tunai Rp 500.000. Seluruh finalis (yang berdomisili di Jabodetabek) akan mendapatkan kesempatan interview dan liputan eksklusif dari QEON Interactive.

    Ngaku Gamer Cewek yang Jago? Ikuti ASTA Goddess Contest dari QEON Ini! Hadiah yang disediakan[/caption]

    ASTA Online sendiri dikembangkan menggunakan CryEngine 3 dan juga dikenal sebagai ASTA: The War of Tears and Winds. Sampai saat ini, QEON belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan jadwal rilis dari MMORPG ini. Namun, ada beberapa gamer beruntung yang mendapatkan kesempatan lebih awal mencicipi game ini lewat sebuah VIP Test yang diselenggarakan mulai hari ini (25 September 2015) hingga 27 September 2015 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU