Wah, Film The Exorcist Akan Diremake! Akankah Sebagus Aslinya?

Film The Exorcist - CoverCek daftar film horor terseram sepanjang sejarah, dan pasti kamu akan melihat nama film The Exorcist disebut-sebut. Seperti kebanyakan film horor klasik, Hollywood pun gatal untuk meluncurkan versi baru dari judul yang satu ini!

Morgan Creek Productions, pihak yang memegang lisensi terhadap film The Exorcist, melepas besar-besaran judul-judul di katalog mereka. Menurut Deadline, alasannya dikatakan untuk dana penggarapan film-film baru. The Exorcist adalah salah satu judul yang dilepas.

Lalu hubungannya dengan remake Exorcist? Morgan Creek Productions tetap memegang kendali untuk remake dari lima judul hits mereka: The Exorcist, Ace Ventura, Young Guns, Flying Tiger, dan Major League. Namun mereka tetap harus menyerahkan potongan pendapatan mereka ke pemegang baru lisensi judul-judul ini.

Lanjut Deadline, Morgan Creek Productions memang sudah mempersiapkan remake untuk judul-judul di katalog mereka. Mengutip dialognya dengan Deadline,

Jim Robinson, CEO Morgan Creek Productions: “We have a number of properties that we are looking to move forward on.”

Deadline: “Could a remake of Major League and Ace be in the works?”

Robinson: “Yes.”

Deadline lalu menambahkan kalau selain dua judul itu, The Exorcist dan dua judul itu adalah yang sedang dipersiapkan untuk remake.

Film The Exorcist - Regan 1

Men in Black Akan Kembali Lewat Trilogi Baru!

Dikabarkan kalau Will Smith tidak akan terlibat dalam pembuatannya. Akankah sebagus trilogi sebelumnya?
Baca Juga

Saat pertama kali rilis, The Exorcist mampu meneror penonton menggunakan banyak trik kreatif. Sebut saja imaji-imaji subliminal yang menampilkan wajah iblis sesaat, hingga apa yang dilakukan korban kerasukan, Regan MacNeil selama dia dikuasai oleh iblis Pazuzu. Adegan-adegannya, seperti muntahan Regan ke pendeta yang mencoba mengusir setan di dalam tubuhnya, tetap dikenang hingga hari ini. Kamu bahkan mungkin melihat adegan-adegan tersebut di film parodi seperti Scary Movie tanpa sadar itu aslinya berasal dari judul ini.

Akankah film remake ini akan sebagus aslinya? Seperti yang biasa terjadi bila Hollywood mencoba remake film horor klasik: fans akan menanggapi dengan skeptis hingga filmnya benar-benar keluar. Pada dasarnya penonton sekarang lebih sulit ditakuti terhadap film horor ketimbang penonton jaman dulu. Melihat hasil dari remake Poltergeist, studio modern juga seperti kesulitan menyajikan kengerian memikat seperti versi klasik.

Karena status remake film The Exorcist baru sekedar diumumkan, tanpa tanda-tanda ada sutradara dan aktor yang telah dipersiapkan, masih tak diketahui gambaran kualitas judul yang satu ini. Tapi kalau kamu mau bernostalgia, atau sekedar ingin tahu seperti apa sih horor dari film The Exorcist yang asli, kamu bisa cek beberapa adegannya lewat video di bawah!

Wah, Film The Exorcist Akan Diremake! Akankah Sebagus Aslinya?

Salah satu film terseram di dunia ini akan diremake! Akankah sebagus versi aslinya?

Abaikan


SHARE
Previous articleOculus Rift Pamer Game VR Terbaru, Udah Siap Nge-Game Secara Virtual?
Next articleHanya di Game Ini, Kamu Bisa Bermain Puzzle Bersama 40 Model Jepang!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.