Hanya di Game Ini, Kamu Bisa Bermain Puzzle Bersama 40 Model Jepang!

model jepang angel puzzle

Setelah sukses dengan fotografi dan pameran karya seni bertema model Jepang, Meibi Studio berkolaborasi dengan 40 model Jepang meluncurkan game mobile terbaru mereka, Angel Puzzle!

Dapatkan Kesempatan Pameran Gambar di Jepang Bersama Meibi Project!

Kesempatan emas nih! Ayo segera daftarkan karyamu!
Baca Juga

Masih ingat dengan Meibi Project? Sekitar bulan Maret-April 2015 lalu, proyek yang diinisiasi seniman asal Indonesia, Agro Rachmatullah bersama teman-temannya di Jepang ini mengadakan pameran karya bertema model Jepang. Selain Meibi Project, Agro dan teman-temannya ini pun mendirikan sebuah studio pengembangan game bernama Meibi Studio. Dan di bulan September ini Meibi Studio merilis sebuah game mobile yang masih tidak jauh-jauh dari model Jepang bertajuk Angel Puzzle!

Angel Puzzle merupakan sebuah game hasil kolaborasi Meibi Studio bersama 40 model Jepang. Game ini menyediakan kompilasi 11 jenis puzzle berbeda dengan total 60 level yang bakal mengasah kemampuan otak dan juga refleks tanganmu. Ceritanya, di game Angel Puzzle ini, kamu menemukan sebuah buku kuno di perpustakaan. Ternyata di buku tersebut tersimpan rahasia malaikat-malaikat yang dulu tinggal di bumi. Dengan menyelesaikan puzzle-nya, kamu bisa mengoleksi foto-foto para malaikat tersebut dan juga menguak misteri tentang hilangnya mereka dari muka bumi ini.

model jepang angel puzzle

Dengan memainkan game ini, kamu bisa melihat artwork dan juga foto 40 model Jepang yang merupakan hasil karya dari Meibi sendiri. Level-level awal dari game ini dimulai dengan puzzle yang sudah banyak dikenal seperti puzzle jigsaw untuk pemanasan pemain. Namun semakin lama, maka akan semakin banyak puzzle jenis baru dan menantang yang bisa kamu selesaikan. Contohnya, di salah satu jenis puzzle-nya, kamu harus menggambar jalur yang menghubungkan seluruh bentuk yang sama dari titik awal ke titik akhir. Konsepnya terdengar simpel, akan tetapi jika salah perhitungan akan ada titik yang terlewat dan kamu harus memikirkan rute lain yang benar.

mode jepang angel puzzle

Salah satu fitur unik dari game ini adalah fitur voting model favorit. Poin voting bisa didapatkan dengan menyelesaikan level-level tertentu dan peringkat model bisa dilihat secara real time. Rencananya, Meibi Studio akan merilis konten ekstra atau game baru bersama model-model favoritnya sesuai dengan hasil voting tersebut. Salah satu modelnya Kanae Suzuki rencananya akan photoshoot di Borobudur November tahun ini. Tidak mengherankan jika Meibi memasukkan unsur fotografi dalam game ini, karena mereka awalnya memang berangkat dari bidang fotografi bekerja sama dengan beberapa mahasiswa universitas di Nagoya, Jepang.

model jepang angel puzzle

Untuk saat ini, Angel Puzzle tersedia untuk iOS saja. Kabarnya, versi Android dari game ini sedang dalam penyempurnaan dan akan dirilis segera. Kamu bisa men-download Angel Puzzle ini melalui tautan di bawah ini.

Download Angel Puzzle: iOS | Android


SHARE
Previous articleWah, Film The Exorcist Akan Diremake! Akankah Sebagus Aslinya?
Next articlePintarnya Della JKT48, Ingatkan Kita Kembali Arti Sebenarnya dari “Tut Wuri Handayani”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.