Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Digimon-World-Next-Order-1

Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Para Digimon dalam Next Order ini diperlihatkan lebih "manusiawi." Mereka bisa terlihat senang, sedih atau marah.
Baca Juga

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang. Seperti Digimon Story Cyber Sleuth, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Setelah sebelumnya hanya diungkapkan karakter utama dan sepasang Digimon yang menemaninya, kemarin Bandai Namco melepaskan informasi karakter barunya, yaitu Himari Obuchi, serta juga memberikan detail lainnya untuk Shiki dan Kouta. Para karakter game Digimon ini desainnya ditangani oleh Taiki (Pixiv). Taiki dikenal sebagai ilustrator game arcade Lord of Vermillion III.

Shiki

Digimon-World-Next-Order-1

Protagonis wakini (kalian bisa memilih antara Shiki dan Takuto). Shiki berasal dari dunia nyata, dan masuk ke dalam Digital World berkat cara tertentu, yang sebenarnya menjadi kesempatan langka. Namun kesempatan tersebut sebenarnya berhubungan dengan mainaj Digital Monster yang dia kenakan pada pergelangan tangannya. Shiki mendapatkan partner Digimon Biyomon serta Palmon.

Kouta Hirose

Digimon-World-Next-Order-2

Murid tahun ketiga yang sekolah menengah di sekolah yang sama seperti protagonis. Banyak yang mengenalkan sebagai pemuda yang baik, dan bisa membaca situasi sekitarnya. Namun Kouta kerap dianggap asing, sepertinya kehilangan sesuatu. Sama seperti karakter kalian, dia juga masuk ke dalam dunia digital. Partner Digimon-nya adalah Guilmon bernama Yukimura. Penjelasan lain dari Bandai Namco, dia pemuda yang sopan dan memiliki sikap yang tabah.

Himari Obuchi

Digimon-World-Next-Order-3

Murid tahun ketiga yang sekolah menengah di sekolah yang sama seperti protagonis. Bertolak belakang dengan Kouta, dia memang tegas, namun karena tindakannya cenderung gegabah, dan membuat pikirannya menjadi lebih egois. Sebaliknya, dia bakal berusaha keras membantu yang lain, walaupun mengorbankan perasaannya sendiri. Dia berakhir masuk ke dalam Digital World seperti Kouta. Sesekali dia juga terlihat memiliki beban pikiran yang berat. Partner Digimonnya adalah Salamon bernama Rikka. Rikka sendiri selalu terlihat bersama Himari, dan sepertinya dia sangat bergantung padanya.

Digimon-World-Next-Order-4 Digimon-World-Next-Order-5

Dalam Digimon World Next Order, kalian bakal merasakan sistem pergantian cuaca siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemudian juga sempat dijelaskan sebelumnya, jika para Digimon selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Digimon-World-Next-Order-6 Digimon-World-Next-Order-7 Digimon-World-Next-Order-8 Digimon-World-Next-Order-9 Digimon-World-Next-Order-10 Digimon-World-Next-Order-11 Digimon-World-Next-Order-12 Digimon-World-Next-Order-13

Berikut trailer terbaru Digimon World Next Order yang dirilis selama TGS 2015 lalu:


SHARE
Previous articleIni Masa Depan, Oculus Medium Mungkinkan Dua Orang Bersentuhan di Dunia Virtual!
Next articleUbisoft Hadirkan Karakter Transgender dalam Assassin’s Creed Syndicate
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.