Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Digimon-nya dibuat ekspresif, tentu saja karakternya juga perlu dibuat seimut (dan seloli) mungkin agar sepadan!

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

[read_more id="222268"]

Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang. Seperti Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Protagonis wakini (kalian bisa memilih antara Shiki dan Takuto). Shiki berasal dari dunia nyata, dan masuk ke dalam Digital World berkat cara tertentu, yang sebenarnya menjadi kesempatan langka. Namun kesempatan tersebut sebenarnya berhubungan dengan mainaj Digital Monster yang dia kenakan pada pergelangan tangannya. Shiki mendapatkan partner Digimon Biyomon serta Palmon.

Kouta Hirose

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Murid tahun ketiga yang sekolah menengah di sekolah yang sama seperti protagonis. Banyak yang mengenalkan sebagai pemuda yang baik, dan bisa membaca situasi sekitarnya. Namun Kouta kerap dianggap asing, sepertinya kehilangan sesuatu. Sama seperti karakter kalian, dia juga masuk ke dalam dunia digital. Partner Digimon-nya adalah Guilmon bernama Yukimura. Penjelasan lain dari Bandai Namco, dia pemuda yang sopan dan memiliki sikap yang tabah.

Himari Obuchi

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Murid tahun ketiga yang sekolah menengah di sekolah yang sama seperti protagonis. Bertolak belakang dengan Kouta, dia memang tegas, namun karena tindakannya cenderung gegabah, dan membuat pikirannya menjadi lebih egois. Sebaliknya, dia bakal berusaha keras membantu yang lain, walaupun mengorbankan perasaannya sendiri. Dia berakhir masuk ke dalam Digital World seperti Kouta. Sesekali dia juga terlihat memiliki beban pikiran yang berat. Partner Digimonnya adalah Salamon bernama Rikka. Rikka sendiri selalu terlihat bersama Himari, dan sepertinya dia sangat bergantung padanya.

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Dalam Digimon World Next Order, kalian bakal merasakan sistem pergantian cuaca siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemudian juga sempat dijelaskan sebelumnya, jika para Digimon selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon! Karakter Baru Digimon World Next Order Sama Imutnya Seperti Salamon!

Berikut trailer terbaru Digimon World Next Order yang dirilis selama TGS 2015 lalu:

https://youtu.be/Jhum4daQILE

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU