Dragon Quest Heroes Versi US Segera Meluncur, Tawarkan Banyak Bonus Menarik!

dragon quest heroes versi US

Setelah dirilis di Jepang bulan Februari 2015, Dragon Quest Heroes versi US akan segera dirilis dengan judul yang cukup panjang: Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below dengan berbagai bonus menarik!

Dragon Quest Heroes II Masih Eksklusif PlayStation, Ada Banyak Karakter Baru!

Ketika game Dynasty Warriors sudah terlalu mainstream, kita mendapatkan variasinya berupa kolaborasi menarik seperti ini. Semoga saja hasil akhirnya sebaik Dragon Quest Heroes pertama!
Baca Juga

Sejak pertama kali dikonfirmasikan selama konferensi pers SCEJA di TGS 2014 satu tahun lalu, Dragon Quest Heroes memang dikonfirmasikan untuk konsumsi pasar Jepang saja. Seperti serial game Action RPG lain yang dirilis Koei Tecmo, yang juga dikolaborasikan dengan franchise game lain seperti Hyrule Warriors dan One Piece Pirate Warriors 3, game ini dikembangkan oleh Omega Force. Sama seperti Hyrule Warriors yang sudah dirilis Agustus 2014 lalu, Dragon Quest Heroes ini pun juga mendapatkan penilaian cukup tinggi dari para kritikus game saat pertama kali dirilis di Jepang pada 26 Februari 2015 lalu untuk PS3 dan PS4.

Setelah kurang lebih enam bulan berlalu, akhirnya di bulan Agustus kemarin Sony mengkonfirmasikan bahwa Dragon Quest versi US akan hadir untuk pasar barat dengan mengusung judul Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below. Untuk versi barat yang khusus untuk PS4, game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2015 mendatang. Koei Tecmo sendiri sudah mengkonfirmasikan beberapa DLC yang nantinya bisa kamu dapatkan gratis jika membeli Dragon Quest Heroes versi US ini antara lain:

dragon quest heroes versi US

  • Arena Battle + Sub-story: Alena&Kiril
  • Magical Swordsman Battle + Sub-story: Jessica &Yangus
  • Battle of God of Destruction and Massacre + Sub-story: Terry
  • The Biggest Magical Beast Battle + Sub-story: Bianca & Nera
  • Great Demon King Battle + Sub-story: Maya

The Characters’ Heroes

Sedangkan untuk versi fisik dari game ini (dan juga bisa kamu dapatkan jika kamu membeli versi download-nya lebih awal), kamu juga akan mendapatkan beberapa tambahan konten khusus seperti berikut.

  • DRAGON QUEST III Hero Costume (untuk karakter utama)
  • Slime Sword (untuk karakter utama dan Terry)
  • Squishing Rod (untuk Doric)
  • Goomerang (untuk Isla)
  • Gooey Gloves (untuk Alena)
  • Gungenir  (untuk Kiryl)
  • Goopid’s Bow  (untuk Bianca)
  • Slime-On-A-Stick  (untuk Nera)
  • Goolden Axe (untuk Yangus)
  • Splat o’ Nine Tails  (untuk Jessica)
  • Gooreat Sword  (untuk Psaro)

dragon quest heroes versi US

Selain itu, khusus untuk pembeli versi download dan sudah terdaftar di PS Plus, akan mendapatkan tambahan DLC gratis lain, Fandangoos yang bisa digunakan Maya.

Bukan hanya itu, seperti game-game yang sudah dirilis untuk region 3 (Asia, termasuk Indonesia) sebelumnya, Sony kembali memberikan bonus bagi kamu yang melakukan pre order Dragon Quest Heroes versi US di PlayStation Authorized Dealer Indonesia. Sony sudah menyediakan beberapa steelbook eksklusif dengan motif slime bagi kamu yang membeli lebih awal mulai bulan September ini hingga jelang perilisan tanggal 12 Oktober 2015 mendatang. Hadiah ini akan diundi dengan sistem Lucky Draw, menggunakan pre order card yang kamu dapatkan saat melakukan pre order.

dragon quest heroes versi US

Meskipun Dragon Quest Heroes versi US baru akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2015, Koei Tecmo pun sudah berancang-ancang untuk merilis sekuelnya, Dragon Quest Heroes II. Rencananya, sekuel langsung ini akan dirilis pertama kali di Jepang untuk PS4, PS3 dan PS Vita pada musim semi 2016 mendatang.


SHARE
Previous articleUbisoft Hadirkan Karakter Transgender dalam Assassin’s Creed Syndicate
Next articleGame Horor Ini Ingin Katakan Jika Taman Hiburan Itu Tidak Aman untuk Anak-Anak!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.