Frankfurt Major: Major Event DotA 2 Selain The International!

frankfurt major

Update DotA 2 6.85: Diskon Town Portal 25%!

DotA 2 kembali lagi dengan update-update terbaru! Seperti apakah update DotA 2 6.85 ini? Yuk kita simak selengkapnya update-update dari DotA 2 6.85!
Baca Juga

Satu lagi event DotA 2 yang tidak boleh kalian lewatkan selain The International: Frankfurt Major! Seperti apakah event ini?

Setelah event The International 5 Agustus kemarin berakhir, Valve memperkenalkan tradisi baru di Dota 2, yaitu The Majors. Sebelumnya momen puncak dari bagi dunia profesional terbesar Dota 2 diselenggarakan di musim panas setiap tahunnya dan lebih di kenal dengan The International. Kini serangkaian acara kelas dunia untuk para profesional diselenggarakan tiap musimnya, yang akan berlangsung sepanjang tahun diseluruh dunia. Tradisi terbaru tersebut akan dimulai pada musil gugur tahun ini dengan Frankfurt Major di bulan November.

Seperti biasa, puncak pertandingan Major pertama akan diselenggarakan selama 6 hari di Festhalle Messe, Frankfurt, Jerman dari tanggal 16 hingga 21 November. Di babak utama ini, akan ada 16 tim yang bertanding memperebutkan total hadiah sebesar $ 3.000.000 yang dipersembahkan oleh ESL. Jika tertarik menonton live secara langsung di Frankfurt, acara ini akan dibuka untuk umum tanpa membeli tiket. Berdasarkan info resmi dari Valve, Frankfurt Major akan dibuka untuk umum kecuali di final nanti.

frankfurt major 2

Counter Strike GO Update Besar-Besaran!

Counter Strike GO telah di-update secara besar-besaran! Seperti apakah update terbaru dari Counter Strike GO ini? Yuk, simak detilnya di dalam!
Baca Juga

Tim yang akan ikut bertanding di Frankfurt Mayor dan yang mengikuti kualifikasi regional akan diumumkan pada tanggal 5 Oktober mendatang. Akan ada Open Qualifiers yang diselenggarakan oleh Perfect Wolrd dan Faceit pada tanggal 6 hingga 9 Oktober secara Online dan pada tanggal 10 hingga 13 Oktober akan diadakan kualifikasi regional dimana kualifikasi ini untuk memperebutkan kursi dibabak utama. Dengan adanya event acara ini, Icefrog telah merilis update 6.85 untuk pertandingan di Frankfurt Major 24 September lalu. Valve juga sudah merilis Dota Reborn beberapa minggu lalu dan melakukan improvisasi kinerja dan tampilan dari UI berdasarkan feedback dari forum Dota 2.

Meski Valve sudah mengumumkan adanya event Frankfurt Major, Valve sendiri masih memiliki ‘hutang’ yang belum dibayar kepada pemegang Compendium The International 2015 kemarin. Diantaranya adalah peta yang bertema Padang Pasir, yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan dan komik panjang dari Axe Immortal yang dilansir oleh Valve akan lebih besar ketimbang komik yang sebelumnya pernah Valve rilis dalam beberapa update sebelumnya.


SHARE
Previous articleCounter Strike GO Update Besar-Besaran!
Next articleCa-Caw! Ini Dia Trailer The Angry Birds Movie
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.