Game Horor Ini Ingin Katakan Jika Taman Hiburan Itu Tidak Aman untuk Anak-Anak!

The-Park-1

Mainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!

Ingin mencoba The Secret World dulu sebelum membeli? Funcom menawarkan promo memainkan game ini gratis selama tiga haari, tanpa ada batasan fitur!
Baca Juga

Tipikal game MMORPG menggunakan setting fantasi, atau jika berbasis dunianya nyata, yang diambil justru cerita sejarah. Berbeda dengan MMORPG dari Funcom, The Secret World. Game massively multiplayer online role-playing video game ini mengambil setting dunia yata modern yang diserang pasukan pengikut aliran akultisme. Kalian menjadi anggota perkumpulan rahasia yang berusaha menahan serangan entitas yang eksis dalam cerita Lovecraft, dan banyak makhluk abadi lainnya di pesisir Maine, perkampungan di Mesir, Transylvania serta juga sebuah area yang dikarantina di Tokyo, bahkan sampai ke Bulan. Karena setting modern tersebut, serta banyak mengambil referensi dari cerita rakyat dan cerita horor fiksi, juga menyangkut mengenai zombie, vampire, werewolve, robot dan bahkan iblis Oni, atmosfer MMORPG ini memang mengingatkan dengan game offline single-player yang bertaburan di konsol. Tidak heran jika banyak gamernya menginginkan ada versi single-playernya. Funcom Productions (Age of Conan, Anarchy Online), developer Norwegia yang mengembangkannya menjawab permintaan tersebut. Mereka mengenalkan spin-off The Secret World Agustus 2015 lalu, dalam bentuk game horor berjudul The Park.

The-Park-2

The Park mengambil setting di dunia yang sama seperti The Secret World. Kalian memainkan game horor ini secara single-player, di tengan suasana yang mengingatkan langsung pada atmosfer The Secret World. Game ingin diawali dengan seorang ibu yang membawa anaknya ke tamna hiburan. Namun kemudian hal buruk terjadi. Funcom banyak menggunakan aset The Secret World untuk game ini. Seperti terlihat pada trailer awalnya, taman berhantu dalam The Secret World, The Atlantic Park Octotron, bisa kalian temukan kembali di sini.

The-Park-3

Kemarin mereka melepaskan beberapa screenshot dari The Park, yang memperlihatkan beberapa karakternya. Game yang bakal dirilis Oktober 2015 mendatang ini untuk PC, menggunakan tampilan first-person untuk menghadirkan suasana misteri dan kesan thriller psikologis yang dialami seorang ibu bernama Lorraine, yang anaknya telah hilang di Atlantic Island Park, dimana saat malam tiba, figur misterius menghantui taman hiburan tersebut. Seperti misalnya, ada wahana yang bisa beroperasi sendiri tanpa ada yang mengendalikannya.

The Park – Teaser

The-Park-4 The-Park-5 The-Park-6 The-Park-7


SHARE
Previous articleDragon Quest Heroes Versi US Segera Meluncur, Tawarkan Banyak Bonus Menarik!
Next articleGadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.