China Bikin Live Action Doraemon Pakai Kucing Sungguhan!

live action doraemon

Bagi sineas China, tidak perlu susah-susah mencari pemeran untuk live action Doraemonnya. Cukup gunakan kucing sungguhan saja untuk jadi pemeran utama!

Simak Iklan Toyota bersama Doraemon!

Iklan terbaru Toyota, yang menampilkan Doraemon dan kawan-kawan dalam Live Action sudah mengudara! Simak yuk iklan terbaru dan juga enam iklan sebelumnya di artikel ini!
Baca Juga

Membuat sebuah adaptasi live action dari sebuah anime mungkin gampang-gampang susah. Pertama, mungkin susah untuk mencari aktor atau aktris di dunia nyata yang sangat mirip dengan wajah karakter di anime. Kedua, lebih susah lagi jika harus mencari representasi di dunia nyata dari karakter anime yang bukan berwujud manusia, entah itu mecha (pasti susah membuat mecha sungguhan), binatang, atau monster. Nah, apa yang dilakukan China saat membuat live action Doraemon ini sangat menarik, dimana mereka menggunakan kucing sungguhan untuk menjadi Doraemon, sang robot kucing dari abad 21!

Yap, judul film live action Doraemon yang dimaksud adalah Please, Doraemon! yang diproduksi oleh beberapa sineas dari negeri tirai bambu tersebut. Mencari para pemeran Nobita, Giant, Suneo maupun Shizuka mungkin mudah. Akan tetapi bagaimana dengan Doraemon-nya sendiri? Mereka tidak menggunakan efek kamera ataupun CGI, melainkan dengan menggunakan seekor kucing yang imut ini!

live action doraemon

live action doraemon

Bukan hanya Doraemon-nya yang “berbeda” dari yang kita kenal sebelumnya, dalam Please, Doraemon! ini Nobita pun tampak “berbeda” dan lebih dewasa dibandingkan Nobita kelas 5 SD yang kita kenal dalam anime-nya. Selain Nobita, tampak Giant, Shizuka dan Suneo pun juga terlihat lebih dewasa. Yang lebih kocak lagi, dalam salah satu poster promo muncul sosok Ultraman, tepatnya Mother of Ultra dari Ultraman Taro yang ikut berfoto bersama di lapangan tempat biasanya Nobita dan kawan-kawan bermain. Lha, apa hubungannya Ultraman dengan Doraemon?

live action doraemon

Biar pada nggak penasaran, silahkan lihat trailer dari live action Doraemon berikut ini.

Sebenarnya, live action Doraemon bukan kali ini pertama ada di muka bumi. Mungkin kamu masih ingat, sebelumnya Toyota juga membuat live action Doraemon untuk mengiklankan mobil mereka. Live action Doraemon versi Toyota ini bahkan memunculkan Doraemon berwujud manusia, yang diperankan oleh Jean Reno. Eh, di live action Doraemon Toyota ini, Nobita dan kawan-kawan juga terlihat lebih “tua” dibandingkan versi anime-nya, meskipun Nobita tetap saja dibuat culun..

https://youtu.be/S_D9vGM06PU

Kapan ya film Please, Doraemon! ini ditayangkan di bioskop Indonesia? Hehe…

Sumber


SHARE
Previous articleUpdate DotA 2 6.85: Diskon Town Portal 25%!
Next articleCounter Strike GO Update Besar-Besaran!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.