Ca-Caw! Ini Dia Trailer The Angry Birds Movie

Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie hadirkan para burung dan babi yang bertangan dan berkaki!

Sudah hampir tiga tahun berlalu sejak pertama kali Rovio mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membawa kawanan Angry Birds menuju layar lebar. Rovio pun sudah menggandeng beberapa nama besar seperti produser Despicable Me, John Cohen dan juga mantan bos Marvel Studios David Maisel untuk ikut turun tangan mengembangkan film layar lebar ini. Pihak distributor pun sudah ditunjuk, dimana Rovio bekerjasama dengan Sony Pictures untuk mendistribusikan film ini. Namun hal tersebut masih membuat para penggemar Angry Birds penasaran: seperti apa ya penampilan para burung ini di layar lebar? Ternyata penampakan para Angry Birds ini di layar lebar terjawab sudah dengan adanya trailer The Angry Birds Movie!

trailer terbaru the angry birds movie

Ca-Caw! Ini Dia Trailer The Angry Birds Movie

Dibuat oleh produser Despicable Me, bakal seperti apa ya film Angry Birds ini?

Abaikan

The Angry Birds Movie adalah film berdasarkan seri video game Angry Birds dan dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Mei 2016. The Angry Birds Movie akan menjadi animasi komputer dan juga akan tayang dalam format 3D. John Cohen akan menjadi produser sementara David Maisel akan menjadi produser eksekutif. Jon Vitti akan menulis skenario untuk film, sementara Catherine Winder juga bergabung sebagai produser. Sedangkan Clay Kaytis dan Fergal Reilly akan menjadi direktur. Film ini akan diproduksi dan dibiayai oleh Rovio Entertainment.

Angry Birds Movie Angry Birds Movie Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie merupakan debut Rovio di layar lebar setelah sebelumnya sukses menghadirkan serial Angry Birds Toons yang sempat ditayangkan oleh ANTV di Indonesia. Berbeda dengan Angry Birds Toons yang masih menjaga “keaslian” model para burung dan babi yang mirip dengan versi game-nya, dalam film layar lebar ini para burung akan dipersonifikasikan dengan memunculkan sepasang kaki dan tangannya. Setidaknya, seperti yang terlihat dalam gambar teaser perdana dari Rovio yang menampilkan trio Red, Chuck dan Bomb ini.

Angry-Birds-Movie-5

The Angry Birds Movie membawa kita ke sebuah pulau dihuni seluruhnya oleh burung-burung yang berbahagia, – atau setidaknya hampir seluruhnya. Di surga ini, Red (Jason Sudeikis), burung dengan masalah emosi, si cepat Chuck (Josh Gad), dan Bom yang gampang meledak (Danny McBride) selalu menjadi terasa terasingkan. Tapi ketika pulau ini dikunjungi oleh babi hijau misterius, nasib pulau ini tergantung pada burung-burung terasingkan ini dalam mengantisipasi rencana misterius para babi hijau.

Apakah The Angry Birds Movie akan seseru game nya? Bagaimana pendapat kamu?

Angry-Birds-Movie-1 Angry-Birds-Movie-2 Angry-Birds-Movie-4 Angry-Birds-Movie-6 Angry-Birds-Movie-3


SHARE
Previous articleFrankfurt Major: Major Event DotA 2 Selain The International!
Next articleMau Tahu Rasanya Virtual Reality Pake HaPe? Nih, Samsung Punya Gear VR!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.