Update DotA 2 6.85: Diskon Town Portal 25%!

update dotA 2 6.85

Tidak Cuma Sepak Bola, Taruhan Juga Warnai Turnamen DotA 2!

Turnamen DotA 2: The International di tahun 2015 ini jauh makin menegangkan, membuat fitur Betting di Dota 2 Lounge juga semakin panas! Seperti apa?
Baca Juga

DotA 2 kembali lagi dengan update-update terbaru! Seperti apakah update DotA 2 6.85 ini?

Setelah memperkenalkan sistem Major Championship baru, dengan jadwal yang terdekat adalah November di Frankfurt Jerman, valve telah merilis update terbaru 24 September lalu. Tidak sebanyak update yang diberikan Icefrog pada 6.84 sebelum TI 5 kemarin, update dotA 2 6.85 lebih ke balancing gameplay. Update ini memang dikhususkan untuk Fall Major besok di Frankfurt. Dari banyak update, kami mengulas beberapa perubahan yang sedikit mencolok dalam update dotA 2 6.85 ini, diantaranya adalah:

– Heroes –

Vision seperti Track milik Bounty Hunter atau Thunder Strike milik Disruptor sekarang hanya memberikan efek kepada target saja, yang sebelumnya memberikan vision disekitar tarrgetnya.

Kini ulti Enchantres, Impetus bisa menggunakan Lifesteal dan Desolator karena bukan lagi Unique Attack Modifier. Sedikit imba jika sudah memiliki Aghanim’s Scepter.

Invoker dengan Aghanim’s Scepter, akan menambah satu level Quas, Wex dan Exort di semua skillnya.

Sacrifice milik Lich sekarang tidak akan memberikan musuh XP. Lich menjadi hero super deny!

Infest and Control milik Lifestealer bisa digunakan di Ancient Creeps. Pasti akan banyak Meta baru dengan Lifestealer ber-Aghanim’s Scepter!

Nerf untuk Gyrocopter! Slow dari Call Down sudah tidak bisa menembus Spell Immunity dan reduce Damage untuk Rocker Barrage. Hero ini mainstream untuk profesional stage semenjak update 6.84.

Bloodlust milik Ogre Magi bisa di cast ke tower! What?! Tower nembak berkali – kali!

Bomb miliki Techies sudah bisa dihancurkan dengan Queling Blade/Battle Fury, dengan jarak yang cukup aman. Bombnya sekarang memiliki bounty 10 Gold. Sudah bisa sedikit bernafas lega saat melawan Techies!

Terrorblade diremove lagi dari Captain’s Mode? Mungkin untuk persiapan Frankfurt Major di November mendatang.

Wallrus Kick milik Tusk sekaarang memiliki damage sebesar 200!

Nerf untuk Undying, seperti Aghanim’s Scepter yang tidak berdampak kepada Flesh Golem, Zombienya juga di Nerf, Tombstone yang dulunya memiliki HP sebesar 175-~700, kini untuk menghancurkan Tombstone hanya butuh 3 hingga 7 kali serangan (6 hingga 14 untuk Creep).

– Items –

Beberapa Items seperti Bottle, Clarity Potion, Mango, dan Healing Salve, sekarang secara default akan melakukan self cast dan untuk diberikan kesatu tim harus dengan ‘ctrl’.

Mati disaat memegang Aegis of the Immortal sekarang akan memberikan vision di area hero kamu mati, jadi jangan khawatir akan dibully sesaat setelah hidup kembali.

Bloodstone sudah tidak lagi memberikan vision dan experience ditempat kamu mati.

Diffusal Blade, purge sekarang tidak memiliki cooldown!

Heart of Tarrasque lebih sakti, sekarang memberikan regeneration sebesar 4%, yang sebelumnya hanya 3,5%!

Phase Boots berdurasi hanya 2,5 detik saja, tetapi menambah kecepatan sebesar 24% untuk melee heroes dan 20% untuk ranged heroes.

Diskon untuk Crison Guard, Mango, Helm of Iron Will, Moon Shard (tanpa beli recipe!!!), Radiance, Town Portal, Ring of Health, Void Stone dan Veil of Discord.

Ice Frog juga sudah menjadwalkan update 6.86 setelah Major untuk fall season, dan akan ada mengadakan update besar-besaran untuk 6.86. Itulah tadi beberapa perubahan yang cukup mencolok dalam update dotA 2 6.85. Bagaimana pendapatmu tentang update dotA 6.85 ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: DotA 2


SHARE
Previous articleGadget Virtual Reality Oculus Dijual 4 Jutaan, Bonus Khusus untuk Gamer Xbox One!
Next articleChina Bikin Live Action Doraemon Pakai Kucing Sungguhan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.