Bagaimana Jadinya Jika Naruto dan Karin Bertemu?

Naruto dan Karin Thumbs

Seperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?

Jika silsilah tokoh-tokoh Naruto diurutkan mungkin akan membentuk gambar silsilah keluarga Naruto seperti ini!
Baca Juga

Fans menggambarkan bagaimana jadinya jika kedua sepupu dari keluarga Uzumaki, Naruto dan Karin, berinteraksi satu sama lain. Hasilnya? Lucu juga…

Dunia doujin suatu serial selalu membukakan sesuatu yang baru dari serial yang bersangkutan –tak terkecuali Naruto. Dengan banyaknya hal yang bisa dieksplorasi dalam dunia Naruto tetapi belum diceritakan oleh sang kreator Masashi Kishimoto, tentu saja banyak fans yang membuat cerita-cerita tentang Naruto versi mereka sendiri. Nah, salah satunya adalah bagaimana jadinya jika Naruto dan Karin berinteraksi?

Dulu, kita pernah melihat bagaimana jadinya jika Shin kecil tidak berakhir di rumah yatim piatu yang dipimpin oleh Kabuto, tetapi diangkat anak oleh Sasuke dan Sakura. Hasilnya luar biasa lucu dan cukup menghibur bagi para fans, terutama fans SasuSaku. Sekarang, seorang fans membuat sebuah doujin pendek bagaimana jadinya jika Naruto dan Karin bertemu. Tetapi tidak hanya bertemu, mereka juga berinteraksi satu sama lain.

Naruto dan Karin Header

Cukup menarik bagaimana Naruto bereaksi kepada Karin mengingat Karin adalah salah satu ninja keturunan clan Uzumaki sama seperti Naruto. Jadi, bisa dibilang Naruto dan Karin masih saudara jauh –atau mungkin lebih tepatnya disebut sepupu karena mereka satu clan. Jadi, mengingat betapa bersemangatnya Naruto, mungkin inilah yang akan dia katakan ketika bertemu Karin di jalan:

Naruto dan Karin 1Yep, Naruto tampak bersemangat mengajak Karin makan ramen bersama –dan tampaknya semangat-nya Naruto ini bisa dimaklumi mengingat dia sebelumnya tidak pernah memiliki anggota keluarga yang sedarah. Dan, kehebohan Naruto pun berlanjut:

Naruto dan Karin 2Terkadang, Karin pun agak kesal dipanggil-panggil sepupu oleh Naruto:

Naruto dan Karin 2-2Naruto pun terus memanggil Karin sepupunya hingga akhirnya mereka tumbuh dewasa dan Naruto menjadi Jounin (meskipun dalam cerita originalnya, Naruto tidak pernah menjadi jounin). Hingga akhirnya, Karin yang sebelumnya merasa sebal pun kelepasan memanggil Naruto “sepupu”:

Naruto dan Karin 3Naruto dan Karin 5 Naruto dan Karin 4 Naruto dan Karin 6

Tunggu Dulu, Apa Hubungannya Naruto dan Pesta Sabu?

Beberapa media Indonesia seperti Detik dan Tempo memberitakan bahwa Naruto ditangkap polisi! Alasannya? Karena pesta Sabu! Naruto dan pesta sabu? Wait...
Baca Juga

Ending dari doujin ini sendiri tampak begitu hangat dimana keduanya tampak akrab, Naruto terlihat jahil seperti biasa dan Karin terlihat tsundere. Mungkin jika ceritanya berjalan seperti, bukannya berakhir dengan Hinata, Naruto bakalan berakhir dengan Karin ya? Hahaha.

Itulah yang kira-kira terjadi jika Naruto dan Karin tinggal di satu desa yang sama dan saling berinteraksi. Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai doujin ini? Ataukah kamu punya pendapat lain bagaimana jadinya jika Naruto dan Karin saling berinteraksi jika mereka tinggal di desa Konoha? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya….

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleTunggu Dulu, Apa Hubungannya Naruto dan Pesta Sabu?
Next articleMina Fujii Artis Jepang yang Justru Terkenal di Korea Selatan
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.