Rupanya Ini Alasan Captain America Melawan Iron Man di Civil War!

Penasaran banget sama alasan Captain America melawan Iron Man di Captain America: Civil War? Chris Evans membocorkan jawabannya!

Rupanya Ini Alasan Captain America Melawan Iron Man di Civil War!

Rupanya Ini Alasan Captain America Melawan Iron Man di Civil War!

Kalau di komik, Captain America melawan Iron Man karena undang-undang registrasi superhero. Itu jugakah alasan kedua pahlawan utama Avengers ini bentrok di Captain America: Civil War? Chris Evans memberikan jawabannya!

Di Marvel Cinematic Universe, akar pertarungan Captain America melawan Iron Man adalah Sokovia Accord. Kamu-kamu yang sudah nonton adegan post-credit Ant-Man yang terakhir pasti sudah mendengar Accord ini disebut-sebut. Perjanjian itu sendiri tercipta karena pemerintah-pemerintah di bumi tidak nyaman Avengers bisa beraksi tanpa yurisdiksi dan tanpa perlu bertanggung jawab terhadap siapa pun pasca kehancuran S.H.I.E.L.D. Bukan hal yang baik, setelah pertarungan Hulkbuster Vs Hulk di Afrika Selatan, masalah di Korea Selatan, serta hancur totalnya Sokovia.

Menurut [outbound_link text="Salt Lake Tribune" link="https://static.duniaku.net/2015/05/Gambar-Konsep-Captain-America-Civil-War-Cover.jpg">Captain America melawan Iron Man

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/06/Enam.jpg">Captain America Melawan Iron-Man

Selama pertempuran tim Captain America melawan Iron Man tidak menjelma menjadi bodoh karena keputusan seperti memenjarakan para pahlawan di Negative Zone, atau menyewa penjahat untuk memburu para pahlawan, konflik Captain America melawan Iron Man ini tampak sangat menarik. Penulis jadi berharap Baron Zemo tak akan sepenuhnya membuat konflik ini menjadi sia-sia, dengan menjadi musuh yang keduanya hadapi lalu persoalan mereka teratasi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU