Inilah Daftar Bioskop Yang Menayangkan Boruto the Movie!

Bioskop Yang Menayangkan Boruto the Movie thumbs

Bagaimana Jadinya Jika Naruto dan Karin Bertemu?

Fans menggambarkan bagaimana jadinya jika kedua sepupu dari keluarga Uzumaki, Naruto dan Karin, berinteraksi satu sama lain. Hasilnya? Lucu juga...
Baca Juga

Sekarang kita tahu bahwa Boruto –Naruto the Movie– akan tayang di Indonesia bulan depan, akan tetapi mana sajakah bioskop yang menayangkan Boruto the Movie?

Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2015 mendatang di Indonesia. Siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton film spin-off dari manga karya Masashi Kishimoto ini? Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya, mana sajakah bioskop yang menayangkan Boruto the Movie? Well, berikut ini adalah jawabannya:

Bioskop Yang Menayangkan Boruto the Movie

Tunggu Dulu, Apa Hubungannya Naruto dan Pesta Sabu?

Naruto diciduk polisi karena pesta sabu. WAIT....
Baca Juga

Yep, setelah dikonfirmasikan di AFAID kemarin, Boruto the Movie ternyata tidak hanya tayang di CGV Blitz saja! Beberapa bioskop yang menayangkan Boruto the Movie selain CGV Blitz adalah Platinum dan Cinemaxx! Meskipun tidak tayang di XXI layaknya Dragon Ball Z Movie: Fukkatsu no F, tetapi hal ini cukup melegakan karena setidaknya akan ada lebih banyak kota yang menayangkan Boruto the Movie.

Lantas, di kota-kota mana sajakah kamu bisa menikmati Boruto –Naruto the Movie–? Belum ada konfirmasi yang pasti, tetapi kamu kemungkinan besar kamu bisa menonton movie ini di kota-kota tempat CGV Blitz, Platinum dan Cinemaxx berada:


CGV Blitz: Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta


Cinemaxx: Bali, Jakarta, Manado, Medan, Cikarang, Palembang, Ponorogo, Tangerang, Yogyakarta


Platinum: Magelang, Bogor, Sukoharjo, dan Sidoarjo


Itulah tadi beberapa kota dan bioskop yang menayangkan Boruto the Movie. Untuk lebih lengkap alamatnya bisa kamu lihat dalam website ofisial mereka: CGV Blitz, Platinum, Cinemaxx.

bioskop yang menayangkan Boruto the Movie
Siap nonton!

Boruto –Naruto The Movie– merupakan film kesebelas dari serial Naruto. Film ini menceritakan kisah Boruto sebagai anak dari Naruto yang saat ini telah menjadi Hokage ketujuh. Dia ingin melampaui pencapaian sang ayah yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Boruto pun bertemu dengan Sasuke dan meminta untuk menjadi muridnya.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

bioskop yang menayangkan boruto the movieBoruto –Naruto the Movie– sendiri tercatat sebagai movie dengan penghasilan terbanyak semenjak diputar pada tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Tercatat per tanggal 25 Agustus, movie ini berhasil menjual tiket sebanyak 1,56 juta tiket dengan pendapatan sebesar 233 Milyar Rupiah. Selain film, Boruto juga hadir dalam komik yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki yang diserialisasikan melalui majalah komik Weekly Shonen Jump dari tanggal 27 April 2015 hingga 6 Juli 2015.

Boruto –Naruto the Movie– akan rilis pada 18 November mendatang di CGV Blitz, Platinum, Cinemaxx.

Sumber: Facebook, CGV Blitz, Platinum, Cinemaxx


SHARE
Previous articleLebih Dekat dengan Henry Jufri, Kuli Panggul Ribuan Dollar
Next articleBlack Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.