Mangaka Horror Legendaris, Junji Ito Seharusnya Ikut Mengerjakan Silent Hills!

junji ito - thumbs

Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game!

Beberapa proyek yang batal, termasuk Silent Hills, membuat Guillermo Del Toro merasa bahwa dirinya dikutuk dan memutuskan untuk berhenti dari industri game!
Baca Juga

Guillermo Del Toro baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa sang mangaka horror legendaris, Junji Ito, seharusnya ikut serta mengerjakan Silent Hills!

Mungkin belakangan ini tidak ada game yang lebih terasa kehilangannya daripada Silent Hills. Game yang seharusnya dikerjakan oleh Guillermo Del Toro dan Hideo Kojima ini telah menciptakan hype yang luar biasa sebelum akhirnya dibatalkan oleh Konami. Baik gamer maupun fans pun merasa kecewa dengan game yang juga melibatkan aktor terkenal The Walking Dead, Norman Reedus, ini. Dan sebagaimana menaburkan garam diatas luka, Guillermo Del Toro mengatakan bahwa sebenarnya Silent Hills juga bekerja sama dengan sang mangaka horror legendaris, Junji Ito!

junji ito
Junji Ito

Baru-baru ini, melalu akun twitter-nya @RealGDT Guillermo Del Toro menyatakan bahwa Junji Ito seharusnya ikut serta dalam mengerjakan Silent Hills. Bagi kamu yang belum tahu, Junji Ito dikenal sebagai seorang mangaka horro yang sukses dengan berbagai macam manga horror populer dan seram seperti Uzumaki, Gyo dan Tomie. Beberapa karya bizzare Junji Ito bisa kamu lihat melalui tweet yang dikeluarkan oleh Guillermo Del Toro ini:

Dari tweet tersebut, kamu bisa melihat banyak sekali makhluk-makhluk aneh nan seram karya Junji Ito. Nah, sekarang bayangkan jika Silent Hills tidak dibatalkan: akan ada banyak sekali makhluk yang tidak bisa dideskripsikan bentuknya berada dalam game tersebut –Silent Hills akan menjadi sangat keren! Banyak sekali makhluk-makhluk menyeramkan dan aneh khas Junji Ito yang muncul didalamnya. Jika kamu masih kurang dengan gambar-gambar diatas, berikut ini makhluk-makhluk lain ciptaan Junji Ito:

junji ito gyo
Gyo
junji ito slug girl
Slug Girl
junji ito uzumaki
Uzumaki

Game Penerus Silent Hills, Allison Road Memulai Kampanye Kickstater-nya Minggu Ini!

Kecewa dengan Silent Hills yang batal rilis? Dukung saja kampanye kickstater Allison Road, game penerus dan pengganti Silent Hills, ini!
Baca Juga

Akan tetapi, dunia memang kejam layaknya dunia horror yang diciptakan oleh Junji Ito. Silent Hills sampai saat tulisan ini dibuat benar-benar dibatalkan dan sama sekali tidak ada pertanda akan dihidupkan kembali. Akan tetapi, hei, setidaknya kita mendapatkan game baru berjudul Allison Road buatan seorang gamer indie yang berbakat. Jika kalian melihat demo-nya, maka kalian akan merasakan banyak sekali kemiripan antara Allison Road dengan Silent Hills.

Apakah kamu familiar dengan manga-manga karya Junji Ito? Jika iya, apakah manga horror karya Junji Ito yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleBlack Ops III Versi PS3 dan Xbox 360 Isinya Cuma Multiplayer. Masih Mau Beli?
Next articleLebih Dekat dengan Fiore Burnelli, Penyihir Montok Star Ocean 5
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.