Mina Fujii Artis Jepang yang Justru Terkenal di Korea Selatan

Artis JepangMina Fujii, artis Jepang yang namanya justru lebih terkenal di negeri ginseng Korea Selatan.

Artis Jepang memang cantik-cantik, banyak dari mereka yang berhasil membuat para penonton langsung jatuh hati pada mereka. Dan salah satu artis Jepang yang kini namanya makin terkenal adalah Mina Fujii. Cewek berumur 27 tahun ini memulai berakting di depan kamera pada tahun 2005 lalu dalam film drama berjudul Simsons. Mulai dari sana lah karirnya meroket! Banyak serial drama televisi dan film yang akhirnya ia perankan. Memiliki paras cantik dan bodi yahud, apalagi yang kurang?

Artis JepangArtis JepangSaat ini, Mina Fujii menjadi artis Jepang yang namanya paling dicari di keyword google di Korea Selatan! Bagaimana hal ini bisa terjadi? Dikarenakan Mina Fujii ternyata juga memiliki kemampuan untuk membaca dan menulis bahasa Korea. Dan hal itulah yang membuatnya juga menjadi bintang di beberapa drama dan film Korea. Untuk yang paling baru, Mina Fujii juga ikut main di salah satu film ternama di Korea Selatan, My New Sassy Girl, bersama Cha Tae-hyun (bagi pecinta film Korea, pasti tahu donk CTH, seorang aktor dan penyanyi kawakan dari Korea Selatan, apalagi kalau suka film komedi Korea).

Artis Jepang

Artis Jepang

Jika kamu mengira Mina Fujii dibesarkan dalam sebuah keluarga yang menggunakan bahasa bilingual Jepang-Korea, maka kamu salah besar. Artis Jepang berwajah cakep ini mempelajari sendiri bahasa Korea. Ia mulai tertarik dengan budaya Korea pada saat ia melihat sebuah drama Korea berjudul Winter Sonata. Sangat tertariknya dengan drama itu, ia sampai belajar bahasa Korea agar bisa melihat drama tersebut tanpa menggunakan subtitles! Sambil menyelam, minum air. Dari belajar bahasa Korea di universitas dan juga hobi menonton banyak K-Drama, membuatnya terjun menjadi kameo di sebuah drama Korea pada tahun 2012 lalu. Dari menjadi seorang kameo saja, membuatnya bisa terkenal. Saking terkenalnya si Mina Fujii ini, fotonya dijadikan sebagai sampul majalah Maxim di Korea Selatan loh!

Artis JepangDari pengakuannya selama bekerja di Korea, banyak orang Korea lebih terbuka tentang perasaan mereka dibandingkan dengan di Jepang. Namun karena perbedaan budaya ini, hubungan Mina dan rekan kerjanya terkadang menjadi canggung suasananya. Hal ini dikarenakan beberapa rekan kerjanya sempat menyindirnya. Jika di Jepang, hal seperti itu kemungkinan tidak akan dilakukan. Yah, tetapi Mina tetap mencintai Korea Selatan kok, hal ini dibuktikan hingga tahun 2015 ini, ia masih membintangi film Korea.

Artis JepangBagaimana menurut pembaca duniaku.net? Apa artis Jepang yang satu ini juga sudah membuatmu jatuh hati? Hehe..


SHARE
Previous articleBagaimana Jadinya Jika Naruto dan Karin Bertemu?
Next articleRupanya Ini Alasan Captain America Melawan Iron Man di Civil War!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.