9 Innings Manager, Rasakan Sensasi Jadi Pelatih Baseball yang Nyata!

9 Innings Manager

Serunya Gathering Summoners War Indonesia Bersama Nixia dan Bayu Skak!

Com2Us mengadakan gathering Summoners War yang pertama bagi pemain Indonesia, dengan dihadiri gamer cantik Nixia dan juga Youtuber kocak Bayu Skak!
Baca Juga
Berimajinasi menjadi manajer klub sepakbola mungkin sudah sering kita lakukan. Ada banyak game simulasi yang bisa kita mainkan, baik yang bisa dimainkan di smartphone, konsol maupun PC, seperti Football Manager yang saat ini paling populer. Lantas, bagaimana kalau imajinasi menjadi manajer sebuah klub baseball? Bermain 9 Innings Manager ini adalah jawabannya!

Baseball mungkin masih kalah populer dibandingkan dengan sepakbola di Indonesia. Namun simulasi menjadi manajer klub baseball dalam 9 Innings Manager tidak kalah seru dibandingkan menjadi manajer klub sepakbola. Apalagi, untuk mengembangkan 9 Innings Manager ini, Com2Us bekerja sama dengan Major League Baseball Player Association (MLB PA) untuk menghadirkan pengalaman menjadi manajer tim baseball yang benar-benar nyata.

Di dalam 9 Innings Manager, kamu akan melakukan simulasi kehidupan sebagai pelatih dari salah satu klub baseball ternama dari Amerika Serikat. Dan sebagai seorang pelatih, kamu akan memiliki hak penuh terhadap pemain-pemain yang berada di dalam timmu. Kamu bisa bebas untuk menentukan siapa pemain bintang yang akan kamu rekrut, siapa yang akan kamu jual, dan juga siapa pemain dari tim junior yang akan kamu promosikan ke tim utamamu.

9 Innings Manager

Berkat kerja sama dengan MLB PA, 9 Inning Manager menghadirkan lebih dari 5000 nama bintang MLB yang bisa kamu rekrut dan mainkan. Kamu dapat mencoba merekrut para pemain bintang MLB baik dari season sebelumnya hingga dengan sekarang, bahkan bukan tak mungkin kamu dapat mengorbitkan seorang bintang baru dari tim junior. Selain sebagai pelatih, dalam game ini kamu juga dapat bertindak sebagai General Manager. Dengan menyandang profesi ini, kamu dapat lebih memiliki pengaruh di dalam tim seperti mengatur harga tiket pertandingan, melihat pasar untuk pemain muda dan yang berstatus free agent, memperbaharui kontrak pemain serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media.

9 Innings Manager

Pemain-pemain yang ada dalam tim kita bisa kita latih untuk meningkatkan performa dan skill mereka sehingga bermain lebih baik dan juga berharga lebih mahal di pasaran. Selain menghadirkan fitur career yang bisa kamu mainkan secara Single Player, terdapat juga mode Ladder yang bisa kamu gunakan untuk melawan tim-tim milik pemain lain dari seluruh dunia.

9 Innings Manager

Com2Us sendiri mengembangkan 9 Innings Manager untuk menghadirkan nuansa yang berbeda dibandingkan judul top mereka sebelumnya, Summoners War. “9 Innings Manager adalah sebuah game simulasi dan strategi yang cukup fantastis, didukung dengan nama-nama pemain bintang baseball yang sudah terdaftar dan gameplay yang tergolong komplit sebagai seorang pelatih maupun general manager sebuah klub baseball membuat kami percaya bahwa 9 Innings Manager dapat memuaskan para pecinta baseball dan pemain game mobile,” Ujar Casey Lee, Head of Com2uS USA seperti dikutip dari pernyataan resminya.

9 Innings Manager

9 Innings Manager

Tertarik untuk mencicipi 9 Innings Manager? Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini, dan bergabung dengan komunitas Facebook-nya untuk saling bertukar informasi.

Download 9 Innings Manager: Android | iOS


SHARE
Previous articleHanya di Jakarta Comic Con 2015! Zombie Tobat Makan Daging, Malah Berburu Selfie!
Next articleTinker Games: Jadikan TGS 2015 Sebagai Gerbang untuk Terhubung dengan Industri Game Dunia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.