Tidak Bisa Datang? Simak Video Highlight TGS 2015 dari PixelPlayID Ini!

video highlight tgs 2015

Kemarin tidak bisa datang langsung ke Tokyo Game Show (TGS) 2015? Simak video highlight TGS 2015 dari PixelPlayID berikut ini. Ada giveaway goodie bag TGS 2015 juga lho!

Inilah Kompilasi Video PixelPlayID!

Ingin tahu kehidupan para developer game Indonesia? Atau review event yang sudah berlangsung? Yuk simak kompilasi video PixelPlayID di dalam!
Baca Juga

Tokyo Game Show (TGS) 2015 memang sudah berakhir lebih dari satu minggu lalu. Meskipun sudah mengikuti liputan langsung kami dari Tokyo, kamu mungkin masih penasaran: bagaimana sih suasana sebenarnya di Makuhari Messe, venue tempat diselenggarakannya TGS 2015 ini?

Nah, kali ini salah satu channel Vlogger Indonesia, PixelPlayID merilis sebuah video highlight menarik mengenai TGS 2015. Ya, selama penyelenggaraan TGS 2015 kemarin, PixelPlayID ikut serta ke Tokyo bersama Duniaku untuk meliput langsung penyelenggaraan acara, sekaligus membuat video highlight TGS 2015 ini. Melalui video highlight TGS 2015 berdurasi sekitar empat menit ini, kamu bisa melihat bagaimana ramainya venue Makuhari Messe selama TGS 2015 berlangsung, apa saja booth-booth yang ada di sana, hingga mengintip aktivitas di booth Indonesia Game Studios.

“TGS kemarin merupakan pengalaman pertama kali buat PixelPlayID, jadi banyak miss sebenarnya,” ungkap Christian Bong, salah satu founder dari PixelPlayID saat dihubungi Duniaku. “Tapi event ini di atas ekspektasi kami, mungkin karena kami kira TGS itu cuma satu hall kayak biasa event-event pop culture/gaming di Indonesia kali ya, jadi ga menyangka aja bakal sebesar dan semasif itu,” lanjut Christian.

video highlight tgs 2015

Tak lupa, Christian juga menyampaikan harapannya untuk industri game Indonesia agar belajar dari Jepang dalam hal menggelar sebuah event berskala internasional layaknya TGS 2015 ini. “Harapan kita sebagai orang Indonesia semoga bisa belajar banyak dari Jepang yang udah jalanin TGS selama 10 tahun ini agar bisa mengadakan event dengan kaliber sebesar TGS ini,” lanjutnya.

video highlight tgs 2015

video highlight tgs 2015

Oiya, selain merilis video highlight TGS 2015 ini, PixelPlayID juga mengadakan sebuah event giveaway yang bisa kamu ikuti. Cara mengikutinya mudah, dan jika beruntung kamu bisa mendapatkan goodie bag spesial TGS 2015 yang berisi poster, berbagai macam booklet dan juga sebuah CD soundtrack game. Penasaran dengan cara mengikuti giveaway-nya? Simak videonya berikut ini.

Jika kamu suka dengan video-video dari PixelPlayID ini, kamu bisa juga subscribe ke channel resminya, karena nantinya akan lebih banyak video TGS 2015 lagi yang akan disajikan oleh PixelPlayID.


SHARE
Previous articleOne Piece: Burning Blood, Episode Pertarungan Terdahsyat Para Pengguna Buah Iblis
Next articleLiSA: “Aku Bukan Cewek Nakal!”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.