Banyak DLC Super Smash Bros dirilis! Isinya Apa Saja Ya?

Tepat pada akhir September ini, Nintendo merilis DLC untuk kostum Mi Fighter dan juga stage baru untuk Super Smash Bros. Apa saja ya isinya?

Banyak DLC Super Smash Bros dirilis! Isinya Apa Saja Ya?

super smash bros[read_more id="224835"]

Tepat pada akhir September ini, Nintendo merilis DLC untuk kostum Mi Fighter dan juga stage baru untuk Super Smash Bros. Apa saja ya isinya?

Setelah sebelumnya telah dirilis Mario Maker untuk Wi-U dan disusul mengenai pengumuman bahwa adatasi dari game tersebut akan mampir ke Super Smash Bros, saat ini secara resmi Nintendo merilis stage tersebut sebagai DLC seharga $2.49 untuk 3DS atau Wii-U saja, atau beli keduanya seharga $3.49.

Pada stage Mario Maker, stage akan di-generate secara acak dari asset yang sudah biasa ada di Mario Maker seperti the Brick, Lava maupun Bonus Box. Brick di Super Mario Maker stage bisa dihancurkan, tetapi setelah beberapa detik kemudian akan spawn kembali. Bonus brick juga akan memunculkan item-item jika diaktifkan. Background pada stage ini akan secara otomatis berganti sesuai dengan tema yang tersedia di game Mario Maker seperti: Super Mario Bros, New Super Mario Bros. U, Super Mario Bros. 3, dan Super Mario World.

super smash bros Mario Maker 1super smash bros Pirate Shipsuper smash bros Mario Maker 3Terdapat beberapa stage baru dalam DLC ini. The Pirate Ship stage yang merupakan stage dengan perahu bajak laut. Perahu berada di tengah lautan, dimana tornado siap menghadang kapal dan melemparkannya ke angkasa. Tembakan meriam juga akan memperkeruh suasana di arena yang juga memberikan elemen seru tersendiri. Stage ini eksklusif hanya untuk Wii-U. Pada update ini Nintendo juga memberikan free DLC stage untuk 3DS version berupa Duck Hunt stage yang sebelumnya eksklusif hanya untuk Wii-U.

super smash bros Duck HuntTidak ketinggalan juga berbagai update kostum baru untuk Mii Fighter, diantaranya adalah:

  • Business Suit, Costum original untuk semua tipe Mii Fighter. Let everyone know you mean business!

super smash bros costume

  • Fox Set (StarFox) (Gunner), Authentic right down to the tail! Coba pasangkan Mii fightermu dengan Fox untuk team Fox yang keren!

super smash bros costume 6

  • Captain Falcon’s Outfit (Brawler), Show off your moves with Captain Falcon's suit!

super smash bros costume 7

  • Toad (Brawler) Jadikan kamu pasukan jamu, pengawal ratu dari Mushroom Kingdom!

super smash bros costume 2

  • Viridi Set – Kid Icarus (Sword Fighter), jadilah Goddes of Viridi dari Kid Icarus: Updrising. Jadilah dewa baru di Super Smash Bros! Take command of the Forces of Nature in style with the outfit, hair, and staff of the goddess Viridi from Kid Icarus: Uprising!

super smash bros costume 3

  • Hunter Set – Monster Hunter (Sword Fighter) jadi Hunter dan lawan semua musuhmu!

super smash bros costume 4

  • Rathalos Set (Sword Fighter) tampil gahar dengan armor Rathalos!

super smash bros costume 5

Dan setiap set seharga $1.15 untuk 3DS dan Wii-U atau masing – masing dengan $0.75. Update ini juga update balancing untuk setiap karakter, tapi oleh pihak Nintendo tidak disertakan list detailnya. Ayo segera update dan bantai Kirby dengan Dragon Gear-mu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU