Elaiza Ikeda, Artis Jepang Baru yang Jual Tubuh Demi Ketenaran!

Artis Jepang

Elaiza Ikeda, artis Jepang baru yang namanya mulai dikenal setelah menjadi model gravure di Jepang.

Persaingan pekerjaan dunia huburan di Jepang memang sangat berat. Tak hanya bermodal tampang saja, para model atau artis Jepang bisa dengan mudah bisa sukses. Salah satunya adalah Elaiza Ikeda, selain menjadi artis, Ikeda juga terjun menjadi model majalah fashion dan tak ketinggalan menjadi bintang iklan. Ia juga sering tampil di acara variety show di Jepang. Prestasi Ikeda menjadi model dimulai ketika ia memenangkan audisi model Grand Priz Nicola tahun 2009 lalu, dan pada tahun 2011 ia menjadi salah satu pemain drama Jepang di film High School Debut. Pada bulan April 2015 lalu, Ikeda pun terpilih menjadi karakter Miyuki Hirano, heroine dalam drama live-action dari All Esper dayo! menggantikan artis Jepang sebelumnya yaitu Kaho. Namun meskipun sudah melakukan banyak hal tersebut, nama artis Jepang ini masih belum tenar baik di Jepang sendiri, apalagi di luar Jepang.

Artis JepangNamun cewek keturunan Jepang-Filipina ini kini menjadi pujaan para netizen Jepang. Hal ini bisa terjadi dikarenakan Elaiza Ikeda memutuskan untuk menjadi model gravure, dan kumpulan foto perdananya langsung menunjukan (maaf) belahan dadanya. Tentu saja, wajah imut cantik dengan bentuk tubuh yang seksi langsung membuat artis Jepang yang satu ini populer. Tak hanya itu saja, demi mengangkat namanya, Ikeda juga memberikan video behind the scene sesi pemotretan foto-foto seksinya loh! Penasaran? Simak saja tautan berikut ini:

Menjadi model gravure dianggap menjadi batu loncatan terbaik untuk bisa terkenal di Jepang. Bagi kamu yang tidak mengenal apa itu istilah “gravure,” istilah ini merujuk pada suatu genre yang ditujukan untuk memuaskan pria dewasa dengan menjual model-model cewek berpakaian minim. Genre ini dianggap mampu memberikan “fan-service” para penikmatnya tanpa harus memberikan konten dewasa yang sebenarnya. Namun tak banyak juga para model gravure yang pada akhirnya memutuskan untuk menjadi bintang di film dewasa (JAV Model).

Artis JepangHingga saat ini, Ikeda masih berumur 19 tahun. Tentu karirnya di dunia industri hiburan masih sangat panjang. Kita nantikan saja kejutan dari artis Jepang yang satu ini. Apakah di tahun 2015 ini, ia akan semakin dikenal atau justru sebaliknya.


SHARE
Previous articleFilm Cristiano Ronaldo Siap Ditayangkan di Layar Lebar!
Next articleIdentitas Sanji Terungkap! Benarkah Sanji Keturunan Tenryuubito?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.