Film Cristiano Ronaldo Siap Ditayangkan di Layar Lebar!

film cristiano ronaldo real madrid

Penggemar berat Cristiano Ronaldo? Maka bersiaplah, karena film Cristiano Ronaldo akan segera ditayangkan di layar lebar dalam waktu dekat!

Siapa sih penggemar bola di dunia ini yang tidak mengenal sosok Cristiano Ronaldo? Sejak namanya melejit saat membela Manchester United, hingga akhirnya hijrah ke Real Madrid dan mendapatkan banyak trofi bergengsi, Cristiano Ronaldo memang disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Tentu tidak mengherankan jika akhirnya Universal Pictures dalam waktu dekat akan merilis film Cristiano Ronaldo berjudul singkat: Ronaldo.

Trailer perdana dari film ini berdurasi sekitar dua menit sudah dirilis kemarin. Namanya saja film dokumenter, jadinya dalam film ini kamu akan mengikuti kisah perjalanan Ronaldo, dari saat dia masih berusia 12 tahun ketika dimasukkan akademi sepak bola Sporting Lisbon oleh ibunya, hingga lika-liku hidupnya sampai menjadi seorang bintang lapangan dengan rengkuhan tiga gelar Ballon d’ Or alias pemain terbaik dunia, berbagai gelar juara liga dan trofi-trofi lainnya. Tidak lupa, film Cristiano Ronaldo ini juga menyorot sisi asmara dari Ronaldo dan juga kehidupan pribadinya. Bagi kamu yang ingin tahu “rahasia-rahasia” lain yang belum pernah dipublikasikan oleh Ronaldo, maka hal tersebut akan ditampilkan dalam film ini!

Selain Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang utama, film yang kabarnya memakan waktu produksi selama 14 bulan ini juga memunculkan sosok tenar lapangan hijau lainnya seperti sang agen bertangan dingin Jorge Mendes yang sudah membantu Ronaldo untuk mencari klub, hingga bintang Barcelona yang menjadi pesaingnya, Lionel Messi.

film cristiao ronaldo young age
Mulai masa muda sang bintang…
film cristiano ronaldo with his son
… hingga kehidupan bersama keluarganya ditampilkan dalam film ini!

Film Cristiano Ronaldo ini disutradarai oleh Anthony Wonke, sutradara yang berkali-kali memenangkan gelar BAFTA, dan diproduseri oleh Asif Kapadia, yang sebelumnya menjadi sutradara dari beberapa film dokumenter lain, seperti Senna yang mengisahkan juara dunia Formula 1 Ayrton Senna. Rencananya, film ini akan ditayangkan di layar lebar seluruh dunia pada tanggal 9 November 2015 mendatang.

film cristiano ronaldo poster

Tak lupa, film ini juga mengutip salah satu ungkapan terkenal dari pesepakbola asal Portugal ini:

Some people hate me, some people love me, I was made to be the best, that’s how I live my life

Yap, meskipun banyak yang mencintainya, dan tidak sedikit pula yang membencinya, namun Ronaldo sudah membuktikan bahwa dia bisa menjadi salah satu legenda di lapangan hijau. Semoga nantinya film yang inspiratif ini ditayangkan juga di Indonesia ya!

Sumber


SHARE
Previous articleMasashi Kishimoto: Sasuke Adalah Karakter Yang Paling Sulit Dibuat!
Next articleIdentitas Sanji Terungkap! Benarkah Sanji Keturunan Tenryuubito?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.