Iklan Kopi Susu Jepang Ini Bakalan Bikin Cewek Percaya Diri Untuk Membusungkan Dada Mereka!

B-Besar...

Iklan Kopi Susu Jepang Ini Bakalan Bikin Cewek Percaya Diri Untuk Membusungkan Dada Mereka!

iklan kopi susu blendy thumbs[read_more id="210350"]

Butuh sesuatu yang unik dan kelewatan aneh? Tonton saja iklan kopi susu Jepang yang unik, agak kelam, tapi benar-benar kreatif!

Jepang memang dikenal sebagai sebuah negara 1001 keanehan –dimata negara-negara lain. Mulai dari konsep maid cafe mereka yang iklan kopi susu blendy 1Yep, siswa-siswa disini adalah sebuah metafor untuk para kerbau dan sapi. Para kerbau dan sapi, ehm... maksud saya para siswa, ini sedang mengikuti upacara kelulusan dimana mereka akan melanjutkan ‘karir’ mereka. Sebagian ada yang masuk ke pertanian dan juga kebun binatang. Tetapi, nuansa gelap mulai ditunjukan ketika ada siswa yang masuk ke dalam perusahaan rodeo dan... daging sapi!

iklan kopi susu blendy 2 iklan kopi susu blendy 3 iklan kopi susu blendy 4 iklan kopi susu blendy 5Dan tokoh utama dalam iklan ini adalah seorang sapi gadis yang merasa down karena dia hanya bisa menghasilkan susu dengan kualitas rendah –yah, bisa dibilang encer mirip air-lah.

iklan kopi susu blendy 6Tentu saja, ada sosok orang tua yang terus mendukungnya agar si sapi gadis membusungkan “dada”nya dengan bangga. Dan setelah berusaha keras, si sapi gadis maju ke depan pondium sambil membusungkan dadanya penuh percaya diri. Lalu, inilah yang dia terima:

iklan kopi susu blendy 7 iklan kopi susu blendy 8 iklan kopi susu blendy 9Yep, dia diterima di Blendy Coffee!

iklan kopi susu blendy 10Mengharukan? Malah terkesan konyol ketika kamu mengetahui apa yang diucapkan oleh sang kepala sekolah:

Iklan Kopi Susu Jepang Ini Bakalan Bikin Cewek Percaya Diri Untuk Membusungkan Dada Mereka! "Berikan mereka susu terbaik-mu, nak!"[/caption]

Kamu bisa melihat videonya secara lengkap di bawah ini:

[youtube_embed id="rUWutkifbI0"]

Jika ada satu kata untuk menggambarkan iklan kopi susu ini, mungkin “bizzare” adalah kata yang tepat. Akan tetapi, ke-kreatif-an Blendy Coffee dalam membuat iklan yang unik ini memang perlu diacungi jempol. Well, setidaknya jauh lebih bagus daripada iklan T*ri-T*ri atau S* G*ood bukan?

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU