Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece! (Part 2)

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceDunia One Piece dipenuhi oleh berbagai macam bajak laut dengan berbagai kekuatan yang hebat, seperti Don Krieg yang menggunakan berbagai macam senjata untuk mengalahkan musuhnya atau Mihawk dengan pedang hitam raksasanya yang dapat memotong gunung es dalam sekali tebas. Pada kali ini, penulis akan membahas para pemain pedang terkuat dalam serial One Piece. Berikut 9 Pemain pedang terkuat dalam serial One Piece Part 2 !

6

Fujitora


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece

Kodai Heiki, Senjata Abad yang Hilang di Dunia One Piece Akhirnya Terungkap!

Penggemar One Piece pasti tahu bahwa Shirahoshi adalah Poseidon, salah satu Kodai Heiki atau Senjata Kuno. Namun, apakah sebenarnya Kodai Heiki?
Baca Juga

Admiral dari angkatan laut ini juga merupakan salah satu pengguna pedang terkuat. Walaupun dia tidak dapat melihat, berkat kemampuan Kenbonshoku Haki yang dia miliki Fujitora dapat melihat sekelilingnya. Fujitora juga menggunakan kekuatan buah Iblis yang membuatnya dapat mengendalikan gravitasi. Namun, sejauh ini Fujitora harus mengeluarkan pedangnya terlebih dahulu sebelum menggunakan kekuatannya. Berkat kemampuan gravitasinya, Fujitora bahkan hampir dapat mengalahkan Doflaminggo dan Law sekaligus dengan menjatuhkan meteor dalam pertarungan mereka.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceKemampuan bertarung menggunakan pedang Fujitora setara dengan kemampuan serangan Luffy walaupun pada saat itu Fujitora tidak menggunakan kekuatan buah Iblisnya. Saat menggunakan kekuatan buah Iblis, Fujitora bahkan dapat mengendalikan seluruh puing puing sisa pertarungan Dressrosa dan mengangkatnya ke udara. Sebagai seorang Admiral, sudah sewajarnya Fujitora dapat menggunakan Haki. Kemampuannya menggunakan Haki terlihat saat pertarungannya dengan Sabo yang menggunakan kekuatan buah Mera Mera no Mi dan bahkan dapat menahan pergerakan Birdcage milik Doflaminggo menggunakan pedangnya.


7

Roronoa Zoro


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One Piece

9 Pemain Pedang Terkuat dalam Serial One Piece! (Part 1)

Semua karakter ini memiliki keahlian dalam bidang yang sama yaitu bermain pedang. Berikut 9 Pemain pedang terkuat dalam serial One Piece Part 1!
Baca Juga

Sudah sewajarnya pemain pedang dari kru Topi Jerami ini masuk ke dalam daftar 9 Pengguna pedang terkuat One Piece. Zoro adalah salah satu bajak laut yang memiliki kekuatan di atas rata rata tanpa menggunakan buah Iblis untuk membantunya. Dengan menggunakan teknik tiga pedang yang dibuatnya untuk dapat mengalahkan teman masa kecilnya, Zoro bertekad untuk menjadi pemain pedang terkuat di dunia.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceBrook mengatakan bahwa Zoro adalah salah satu pengguna Hakairyoku, suatu teknik yang membuatnya dapat mengendalikan angin untuk menyerang musuhnya dan bahkan memotong besi. Berkat latihannya dengan Mihawk, Zoro dapat menggunakan kekuatan Haki untuk mengalahkan lawan yang menggunakan buah Iblis seperti Caesar. Dalam cerita Dressrosa, Zoro bahkan dapat menahan gerakan Birdcage milik Doflaminggo dengan kekuatan Haki. Sebagai salah satu dari ketiga bajak laut terkuat dalam kru Topi Jerami, Zoro adalah salah satu pemain pedang terkuat dan bahkan masih dapat mengembangkan kekuatannya lebih lanjut!


8

Dracule Mihawk


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceMemiliki gelar sebagai pemain pedang terbaik dan menjadi guru bagi Zoro selama jeda dua tahun sudah cukup untuk membuat Mihawk diakui sebagai salah satu pemain pedang terkuat. Dengan menggunakan Yoru, pedang terkuat dalam dunia One Piece, Mihawk dapat menebas apapun bahkan dalam jarak jauh. Keahlian Mihawk dalam menggunakan Yoru bahkan dapat menghancurkan sebagian besar dari armada Don Krieg yang menurutnya mengganggu tidur siangnya.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceSelain memiliki keahlian menggunakan pedang raksasanya, mata Mihawk dapat melihat apapun, bahkan dia dapat melihat pola serangan Gear 2 Luffy dengan kecepatan yang luar biasa. Walaupun terlihat dingin, Mihawk memegang erat kode pemain pedang lebih dari apapun. Seperti pada pertarungan Marineford, saat kemunculan Shanks, Mihawk mundur dari pertarungan karena melawan rival lamanya adalah suatu hak yang bahkan tidak dimiliki oleh pemerintah dunia. Mihawk juga merupakan guru yang hebat karena dapat mengajarkan Zoro berbagai teknik baru hanya dalam waktu dua tahun.


9

Shanks


Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceSalah satu dari keempat Yonkou, Red Hair Shanks juga merupakan salah satu bajak laut terkuat dalam dunia One Piece. Walaupun keahliannya menggunakan pedang masih belum banyak terlihat, Mihawk telah mengakui Shanks sebagai rivalnya dan bahkan membuatnya mundur dari pertarungan Marineford atas rasa hormat. Kekuatan Shanks sejauh ini bahkan dapat menghentikan seorang Kaidou saat Kaidou akan menghentikan Whitebeard dari perjalanan menuju Marineford.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceKekuatan Shanks bahkan dapat menyaingi Whitebeard yang dikatakan orang terkuat di dunia. Selain memiliki kekuatan yang luar biasa, Shanks juga memiliki Haoshoku Haki, kekuatan yang hanya dimiliki satu dari seribu orang. Shanks juga memilki kharisma yang tinggi pada saat pertarungan Marineford. Selain dapat membuat Mihawk untuk mundur, Sengoku juga mengikuti permintaan Shanks untuk mengakhiri pertempuran Marineford dan memberikan pemakaman yang layak untuk Whitebeard dan Ace.

Pemain Pedang Terkuat Dalam Serial One PieceBagaimana menurutmu tentang 9 pemain pedang terkuat dalam serial One Piece? Apa ada pemain pedang favoritmu yang tidak termasuk dalam daftar di atas? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleKonami: Kami Bisa Lanjutkan Metal Gear Series TANPA Kojima!
Next articleTrailer Perdana Halfworlds Jadi Kejutan Dari HBO di Jakarta Comic Con
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.