Pemeran Kira Untuk Deathnote Hollywood Sudah Ditetapkan!

Pemeran Kira - CoverDeathnote Hollywood yang sudah lama terdengar tapi belum maju-maju itu akhirnya mengalami kemajuan. Setelah memiliki sutradara dan jajaran produser, sekarang film ini akhirnya memiliki pemeran utama! Siapakah pemeran Kira di film ini?

Aktor yang berhasil meraih peran itu adalah aktor dari Paper Towns dan The Fault in Our Stars, yakni Nat Wolff!

Pemeran Kira - Nat WolffKabar ini disampaikan oleh sumber yang terpercaya, yakni Variety. Variety menyampaikan kalau Wolff dan Warner Bross, selaku rumah produksi Death Note Hollywood, sudah berada dalam tahap negosiasi akhir. Setelah itu, ia akan menjadi bintang utama film ini, memerankan karakter Light Yagami alias Kira.

Reputasi Wolff sebagai pemeran karakter remaja memang sedang naik daun. Tahun ini saja dia tampil di empat film (The Intern, Ashby, Grandma, serta tentu saja Paper Towns). Fans Marvel Cinematic Universe yang mengikuti seksama perburuan pemeran Spider-Man mungkin masih ingat kalau Wolff juga sempat dipertimbangkan menjadi Spider-Man. Namun dia harus mengakui kekalahan dari Tom Holland. Sekarang, dia bisa menunjukkan kemampuannya dalam adaptasi komik juga, meski yang ini akan sangat berbeda dari peran Peter Parker.

Movie Live-Action Death Note Dilanjutkan, Akan Ceritakan Duel Anak Light dan L!

Movie live-action Death Note ternyata belum berakhir dan akan dilanjutkan! Movie ini akan menceritakan duel antara anak dari Light Yagami dan L!
Baca Juga

Apakah ini berhubungan dengan adaptasi ketiga Death Note Jepang, yang akan didistribusikan oleh Warner Bros? Sebenarnya sih tidak. Walau Warner Bros akan membantu film yang itu, adaptasi Hollywood Deathnote ini akan berbeda dari proyek Jepangnya.

Premis yang disampaikan oleh Variety masih premis asli cerita Death Note. Selaku pemeran Kira, Wolff menemukan Death Note, yang memungkinkan dia membunuh siapa pun hanya dengan menuliskan nama sambil membayangkan korbannya. Aksinya membuat dia harus kejar-kejaran dengan pihak berwajib, yang dibantu oleh detektif-detektif jenius.

Apakah akan ada perubahan? Tentu, lagi pula ini film adaptasi Hollywood. Bahkan dengan ditentukannya Nat Wolff sebagai pemeran Kira, sudah jelas kalau latar cerita ini akan berpindah ke Amerika. Tapi untuk sekarang, belum ketahuan apa lagi perubahan-perubahan yang dipersiapkan untuk adaptasi terbaru Death Note ini.

Film Death Note dari Warner Bros ini akan diproduseri oleh tiga orang: Roy Lee, Dan Lin, serta sang pemeran Hiro Nakamura dari Heroes, Masi Oka. Kursi sutradara pun sudah ditentukan akan dipegang oleh Adam Wingard. Sebelum ini, Wingard sudah berkiprah menyutradarai sejumlah film horor, yang paling menonjol adalah V/H/S dan V/H/S 2.

Yang membuat fans agak deg-degan mungkin adalah penulis naskah film ini: Jeremy Slater. Catatan Slater sebagai penulis masih tergolong baru, hanya ada empat film yang telah ia tulis dan dua di antaranya masih dalam proses produksi. (Termasuk Death Note Hollywood). Dari yang sudah rilis, filmnya yang paling menonjol adalah… Fantastic Four 2015.

Pemeran Kira - Penulis Naskah Death NoteMemang tidak adil menghakimi Slater hanya berdasarkan satu film, terutama karena filmnya sendiri menjadi ajang perdebatan rumah produksi Fox dengan sutradara Josh Trank. Tapi karena reputasinya yang masih minim, fans bisa was-was juga soal kualitas naskahnya nanti.


SHARE
Previous articleSambut Nexus 5X, Kamera Canggih ala LG G4 dengan OS Android Marshmallow
Next articleFase CBT Phantomers Online Siap Digelar, Berhadiah Miliaran Rupiah!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.