Duo Death Note Akan Memulai Seri Baru, Platinum End!

platinum end - thumbs

Pemeran Kira Untuk Deathnote Hollywood Sudah Ditetapkan!

Proses produksi Deathnote Warner Bros tampaknya sudah mulai bergerak, dimulai dari terpilihnya aktor pemeran Kira! Siapakah dia?
Baca Juga

Setelah menciptakan cerita tentang buku dan dewa kematian, lalu juga tentang mangaka, kini duo Death Note akan membuat seri baru yang berjudul Platinum End!

Death Note versi Hollywood kini tengah dalam tahap pengembangan. Salah satu calon aktor pemeran Light Yagami pun sudah mulai kelihatan. Nah, sementara kita berharap-harap cemas Death Note versi Hollywood ini tidak akan menjadi seburuk Dragon Ball Evolution (karena penulis script Death Note adalah orang yang bertanggung jawab atas Fantastic Four 2015), setidaknya kita bisa bergembira karena duo yang menjadi otak dibalik Death Note, Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, kini akan memulai sebuah serial baru berjudul Platinum End!

Kabar mengenai pembuatan Platinum End ini sendiri diumumkan oleh Weekly Shounen Jump yang rilis pada tanggal 28 September kemarin. Menurut ppengumuman tersebut, manga baru ini akan diserialisasikan secara bulanan di majalah Jump Square edisi Desember yang dirilis pada tanggal 4 November. Platinum End juga akan dirilis dalam format digital secara berkala.

platinum end

Eiichiro Oda: Kalian Harus Nonton Live-Action Bakuman!

Eichiiro Oda mengemukakan pendapatnya mengenai film live-action Bakuman yang sebentar lagi akan dirilis di Jepang.
Baca Juga

Platinum End akan menjadi karya ketiga dari duo Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Karya kedua mereka, Bakuman, juga sama populer-nya dengan Death Note dan kini telah diadaptasi menjadi film live-action dan akan dirilis akhir minggu ini.

Platinum End sendiri sepertinya akan menceritakan tentang manusia dan malaikat dimana karakter utamanya adalah seorang remaja bernama Mirai Kakehashi. Mirai ini nantinya akan menjadi seorang remaja yang “tidak akan bergantung pada harapan untuk hidup”.

Dilihat dari visualnya, sepertinya Platinum End akan mengambil nuansa gelap yang berkebalikan dengan Death Note… Atau mungkinkah akan sama gelapnya dengan Death Note? Well, yang manapun itu tentu saja kita tertarik untuk segera mengikuti kisah dari Platinum End ini bukan? Saya sendiri sempat berharap bahwa nantinya Platinum End akan berada dalam universe yang sama dengan Death Note. Haha…

Platinum End akan mulai rilis pada tanggal 4 November nanti.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleBanyak DLC Super Smash Bros dirilis! Isinya Apa Saja Ya?
Next articleIklan Kopi Susu Jepang Ini Bakalan Bikin Cewek Percaya Diri Untuk Membusungkan Dada Mereka!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.