Masashi Kishimoto: Sasuke Adalah Karakter Yang Paling Sulit Dibuat!

Apalagi dengan sejarah clan Uchiha, jelas Sasuke yang paling sulit....

Masashi Kishimoto: Sasuke Adalah Karakter Yang Paling Sulit Dibuat!

sasuke thumbs[read_more id="224582"]

Masashi Kishimoto ungkapkan perasaannya saat membuat karakter-karakter dalam serial Naruto, dan menurutnya yang tersulit untuk dikembangkan adalah Sasuke!

Serial Naruto berisikan banyak sekali karakter-karakter yang keren dan unik. Mulai dari tokoh utama, Naruto, Sasuke, Sakura, dan Hinata hingga sasuke dan itachi[read_more id="208587"]

Mengingat Sasuke adalah salah satu karakter dengan sejarah yang cukup rumit –apalagi jika menyangkut Itachi dan sejarah clan Uchiha– cukup masuk akal jika Sasuke menjadi seorang karakter yang tidak kalah rumitnya. Karakter yang satu ini memiliki banyak sekali batasan yang bisa dia lakukan sehingga bisa dikatakan terkadang Sasuke yang pegang kendali atas cerita Naruto.

Hal ini berbanding terbalik dengan Naruto, dimana Masashi Kishimoto mengatakan bahwa Naruto jauh lebih sederhana. Kalimat yang diucapkan oleh Naruto sangat sederhana, jikapun ada yang rumit, maka hal tersebut berasal dari pengalaman pribadi yang telah Naruto lalui.

Selain bercerita tentang Naruto dan Sasuke, Masashi Kishimoto juga menambahkan bahwa ada beberapa karakter yang tidak begitu dia buat dengan serius, tapi malah menjadi populer. Dalam Naruto, karakter yang dimaksud adalah Rock Lee dan juga Jiraiya. Sementara dalam Boruto, Masashi Kishimoto mengatakan bahwa ChouChou adalah karakter yang sangat disukai oleh editornya dan kemudian menjadi cukup populer dikalangan pembaca –walaupun saya yakin, banyak juga yang tidak menyukai ChouChou.

Bagaimana denganmu, siapakah karakter favoritmu dalam serial Naruto atau Boruto? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Sumber: CinemaToday (via SpirallingSphere)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU